Cara Meraih Kesuksesan Dengan AdSense

Cara Meraih Kesuksesan Dengan AdSense-Mungkin anda sudah banyak mendengar tentang orang - orang yang sukses dengan menggunakan iklan AdSense. Pasti bertanya - tanya dong gimana sih caranya sukses dengan AdSense?

Dan sudah pasti banyak sekali pengalaman para publiser yang dibagikan didunia maya tentang kesuksesan mereka yang bikin kita semuanya ngiler, termasuk saya.

Publisher - publiser adnsense mungkin banyak yang berkata yang penting adalah banyak pengunjungnya. Itu sangat benar sekali tanpa pengunjung mana mungkin bisa mendapatkan pengasilan andsense siapa yang mau menikmati iklan dari adsense jika bukan pengunjung. Sekali lagi itu sngat benar sekali, namun kali ini saya ingin sedikit membahasanya dari sudut pandang pemiliki iklan yaitu adsense.

Silahkan simak juga Hal yang Perlu Dikatahui Sebelum Bergabung Dengan Iklan AdSense

Cara Meraih Kesuksesan Dengan AdSense

Nah kali ini saya ingin berbagi meraih kesuksesan dengan adsense dari sudut pandang AdSense itu sendiri. Ada bebrapa hal yang harus diperhatikan, yaitu : Penempatan iklan, Ukuran Iklan, dan Lakukan sedikit riset penghasilan terbesar anda.

1. Penempatan Iklan

Tempatkan iklan di dekat konten yang diminati oleh pengguna, pastikan juga agar pengguna dapat dengan mudah menemukan konten yang mereka cari. Misalnya, jika situs Anda menawarkan download, pastikan tautan download ada di paro atas dan mudah ditemukan.

Tapi perlu diingat iklan harus tetap diposisikan sebagai iklan tidak boleh menipu pengunjung. Misalakan memeberikan judul iklan dengan kata - kata silahkan klik, disarankan untuk anda. Hal tersebut melanggar peraturan Iklan adsense.

2. Ukuran Iklan Terusukses

Ukuran iklan sangat penting untuk diperhatikan. Dasarnya sih semakin besar ukuran iklan bisa jadi peluang untuk dikujungi pegunjung sangat besar namun tidak boleh juga terlalu besar. Ukran iklan sudah di tetapkan oleh AdSensenya.

Adapun ukuran iklan yang dianggap lebih baik adalah kotak besar 336x280, kotak sedang 300x250, spanduk utama 728x90, separuh laman 300x600, dan di seluler, spanduk seluler besar 320x100.


3. Melacak Pengasilan terbesar Anda

Untuk hal ini mungkin akan sangat bervariasi, dalam hal ini  hanya akan disampaikan tips - tipsnya saja, karena bisa jadi berbeda.

Tipsnya supaya iklan anda mendatakan pengasilan besar adalah :

1. Tampilkan iklan teks dan gambar
2. Padukan iklan anda misalkan link, gambar, dan pencarian
3. Pastikan halaman blog anda berguna bagi pengunjung
4. Pasang iklan yang responsive


Nah itulah sedikit tips tentang Cara Meraih Kesuksesan Dengan AdSense, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Meraih Kesuksesan Dengan AdSense"