IBX59802E20531DF Hal Hal Kecil Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Dimabuk Cinta. Laki - Laki Wajib Tahu - Catatan Abdul web id

Hal Hal Kecil Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Dimabuk Cinta. Laki - Laki Wajib Tahu

Hal Hal Kecil Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Dimabuk Cinta, keren ga judulnya. :D
Laki - laki dan perempuan tentu memiliki cara pendang yang berbeda dalam satu hal yang sama. Jangankan laki - laki dan perempuan sesama jenispun beda kepala bisa jadi menanggapi hal - hal yang sama dengan cara yang berbeda. Itulah karunia yang luar biasa berupa mampunya manusia itu berpikir.

Nah kali ini saya hanya mencatatkan saja terkhusus untuk saya sendiri silahkan bagi yang mau ikut nyatat atau nyimak.

Hal Hal Kecil Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Dimabuk Cinta


Perlu laki - laki ketahui bahwa banyak hal yang unik dengan wanita. Mereka adalah mahluk yang unik yang berbeda sekali dengan mahluk yang namanya laki - laki dan jauh sekali perbedaanya.
jangan samakan wanita dengan anda.

Kebanyakan orang tentu akan sangat senang jika memiliki mobil mewah, rumah mewah, semua serba mewah. Namun ternyata bagi perempuan tidak. ( tidak salah maksudnya ) hehehehe.

Maksudnya adalah hal - hal tersebut memang bisa membuat senang tapi ada hal - hal kecil yang memiliki efek yang sama. Ingat kita ( eh kita saya maksudnya ) sebagai laki - laki menyukai yang namanya kesederhana untuk itulah kita harus menujukan kesukaan kita itu, hal - hal sederhana, hal - hal kecil yang bisa bikin pasangan kita sumringah, di mabuk cinta.

Nah sekarang permasalahannya adalah Apakah hal - hal kecil tersebut ?

Nah berikut didata satu persatu

1. Pasanglah DP BBM anda dengan Foto Pasangan Anda


Kali - kali para lelaki DP BBM nya itu gunakanlah DP pasangan anda. Foto saat besama kah, foto pasangan anda yang paling mempesona jangan lupa tuliskan bawahnya "with love".
Ini di DP yang di pasang foto julia peres, foto syahrini.
Yang di rumah tuh padahal ngarep fotonya yang di pasang bukan foto syarini apalagi fotonya dewi persik.
my Love


2. Kali Kali di Facebook itu sharelah foto kebersamaan dengan ayang

Nah hal lain yang menjadikan pasangan sumringah adalah share dong foto - foto kebersamaan dengan sang istri. Jangan yang di posting ini foto burung lah, foto tanaman lah, foto cucian numpuklah, foto ayam lah ah dan lain - lain. Sesekali share dong foto kebersamaan dengan kekasih.

Jangan lupa juga tuliskan kata - kata seperti ini "Lagi makan berdua nih sama yayang tercinta di pondok indah." Padahal aslinya bukan pondok indah rumah reyot plus sama anak - anak lagimerenget minta di suapin. hhehehehe
Tapi jangan ditiru deh kalo dustanya. Sakit hati nanti kalo ketauan dusta.


3. Ucapin Ulang Tahun Waktu Ulang Tahun Pasangan

Nah pas waktunya ulang tahun pasangan kita itu ucapin dong Selamat Ulang Tahun. Kasih hadiah kecil aja. Seperti berlian begitu. hehehehehe......
Kan berlian ga ada yang gede lo...

Ya minimal ucapin lah Selamat Ulang Tahun
Jangan lupa terus, apalagi setiap tahun lupa. 

Buat tuh alarm di hp tanggal sekian bulan sekian jam sekian kekasih anda ulang tahun.

Catetan penting ! Pake tanda seru

Laki - laki tuh bisanya lupa dengan hal - hal yang seperti itu. Seminggu sebelum hari H inget malam hari H nya sampe besoknya lupa. Tiba - tiba ada yang cemberut saja ngarepin ucapan. Udah marah baru inget. :D

4. Kali - kali Pijitin Istri Anda

Pasangan kita di rumah tentu sangat lelah dengan segala aktfitasnya sama seperti kaum laki - laki yang sedang mencari  lembaran - lebaran rupiah.
Nah kali - kali jangan minta dipijitin terus. Pijitin dong istrinya.
Abis itu gantian pijitinnya.
Anda dan istri anda harus tau jika anda juga cape istri anda juga cape.
Gantian lah kali kali saling pijitin.

5. Di sayangin

Kalo ini sudah tentu. Setiap pasangan yan pasti menyayangi pasangannya. Jadi ya tudak usah terlalu panjang di tuliskannya.
Sanyangilah pasangan anda karena bersama pasangan anda anda akan hidup.

6. ................

Nah untuk no 6 dan seterusnya sengaja saya kosongkan supaya di isi sama yang mau menambahkan.
Silahkan saja tambahkan.

Cukup sekian catatan tentang Hal Hal Kecil Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Dimabuk Cinta, laki - laki wajib tahu.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Hal Hal Kecil Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Dimabuk Cinta. Laki - Laki Wajib Tahu"

  1. Nah kalau yang ke enam menurut saya mah di ***** mas pasti suka.

    BalasHapus
  2. Betul saling memanjakan itu penting, kalau kita egois pasti istri bakal ikut egois juga. Karena wanita itu seringnya mencontoh dari kita sebagai suaminya atau lelakinya. Makasih pencerahan cintanya. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu mas tidak saling egois. santai aja kerjasama dan saling sayang

      Hapus
  3. diajakin rekreasi mungkin point tambahannya mang, ga perlu ke tempat yang mahal-mahal ajak ke tempat wisata murah juga yang penting pemandangannya enak dan ga bikin stress hehe

    apalagi kalo udah punya anak kan jadinya makin asik tuh jalan-jalaan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ia itu no 6 mas. Jalan - jalan. begitulah saran dari seorang bapak suka pas

      Hapus
  4. yang enam "ciumlah keningnya" sebelum tidur,, sambil bilang "I miss you"

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantaps ini mas. bisa di coba. :D
      termasuk blog dwsa ga kalo begini

      Hapus