Hal Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Marah

Manusia didunia ini sudah dianugrahi dengan sifat kasih sayang dalam dirinya. Enteh itu kasih sayang pada anak, orang tua atapun kasih sayang terhadap pasangan hidup.
Nah dalam hal kasih sayang terhadap pasangan hidup pada sebagian pasangan bisa jadi terjadi hubungan yang sangat sensitive. Tentu dalam hubungan tersebut harus saling percaya dan saling menjaga antara satu dan yang lainnya supaya terjalin hubungan yang sehat.

Berikut cacatan Abdul Rozak sedikit memberikan catatan Hal Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Marah. Jika tidak mau marah saran saya mendingan bikin 3 menu makan andalah yang saya buat silahkan cek aja ya.

Hal Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Marah


Tentu bagaimanapun pasangan anda hebatnya pasti ada saja kekurangannya meski sudah pasti kita akan menerima kekuranga pasangan - pasangan kita. Karena ketika suatu hubungan dijalani kita pasti sudah siap menjadi pelengkapnya. Wit wiwwww.... Namun diantara nerimanya hati terhadap kekuragan pasangan ada saja hal yang bisa membuat pasangan kita marah. Silahkan disimak

1. Ngomongin Mantan Terus Menerus

Nampaknya kalo ngomongin sekali mungkin bisa saja diterima, tapi apa yang terjadi jika ngomonginnya terus menerus. Wehhhh
Sudah pasti deh. Baik laki - laki ataupun perempuan pasti akan marah jika mendengarkan pasangannya ngomongin mantan terus.
Apalagi sampai mantannya itu dipuji. Wah sudah pasangan kita akan kebakaran.

Maka solusinya jangan ngomongin mantan.
Dan jangan mencari tahu tentang mantan pasangan. Cukup hidup kita saja yang diurusin supaya lebih bahagia.

2. Lupa Ngucapin Ulang Tahun Dihari Ulang Tahun

Biasanya sih ini menimpa kaum ibu. Jika suaminya lupa ngucapin ulang tahun apalagi berkali - kali atau setiap tahun. Bisa ngambek kaum ibu. Lupa maning - lupa maning...... Aku emang sering dilupakan. heheheheh....

Kalo kaum laki - laki biasanya kaum ibunya yang ga lupa jadi aman aja. Meski kaum bapaknya sendiri ga pernah inget ulang tahun sendiri. Mungkin  biar tetep ingatnya masih muda.

Salah satu cara supaya tidak lupa hari ulang tahun pasangan anda adalah buat alrm di HP anda mudah - mudahan hp nya tahan sampe minimal satu tahun.

3. Kurang Perhatian

Terkadang pasangan kita lebih perhatian kepada hobinya, seperti hobi nyuci mobil, motor, hobi miara binatang, hobi menulis, hobi tidur dan lain - lain. 
Jika sudah hobinya diurusin lupa segalanya dan efeknya pasangan merasa kurang perhatian bahkan merasa tidak diperhatikan.
Efeknya lagi adalah pasangan kita akan marah bahkan sangat marah.

Semakin salah satu pasangan perhatiannya tumpah pada hobinya dan pasangannya hidupnya kurang diperhatikan maka kemarahannya akan semakin menumpuk.

Jangan salahkan pasangan anda jika tiba - tiba barang - barang hobi anda hilang begitu saja.
Itu artinya anda sudah terlalu memperhatikan banget sama hobi dan tidak perhatian sama pasangan anda. Segera perbaiki sikap anda.

4. Bohong

Nah ternyata bisa jadi sebagian orang akan berbohong kepada pasangannya, menurut penapsirannya bisa jadi itu adalah cara terbaik, namun tidak menurut pasangan anda.
Ketika kebohongan itu terungkap oleh pasangan kita, sudah pasti akan marah meskipun kebohpngannya sangat kecil semisal menaro celana dalam dalam kulkas. :D

Laki - laki atapun wanita tidak suka yang namanya di bohongin jadi jangan berbohong, ungkapkanlah pada pasangan anda apa - apa yang terjadi pada anda.
Mudah - mudahan saja mau menerima dan biasanya mau saja menrima.

5. Ekonomi

Nah ini dia yang menurut pemberitaan di KUA, salah satu penyebab rusuhnya rumah tangga, yaitu masalah ekonomi.
Ya bisa jadi suami tidak mau mencari nafkah atau suami mau mencari nafkah tapi dikasihnya ke orang lain anak dan istri sendiri dibiarkan tanpa nafkah.

Atau bisa jadi istri terlalu boros sehingga selalu kurang dan kurang.

Untuk itu komunikasi penggunaan keuangan dalam rumah tangga perlu dilakukan.
Hal - hal yang menjadi prioritas pengeluaran setiap bulan harus disepakati dan sekiranya yang tidak penting tidak untuk di beli.


Nah itulah Hal Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Marah, meski cuman lima tapi mudah - mudahan bisa mengantisipasi supaya hubungan menjadi sakinah mawadah warohmah. aamiin.


Subscribe to receive free email updates:

33 Responses to "Hal Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Marah"

  1. Untungnya sayamah tidak punya mantan,, ah jadi mau ngomongin apaan atuuh... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya jangan ngomongin mantan mas ngomongin saya aja. hehehe
      dimarahin ga ya

      Hapus
    2. mang aduls pipinya cabi deh ih....nggemesin...jadi kebelet pengen cipok basah deh

      Hapus
    3. iyah bener cubi,,, harusnya ikutan audisi pencarian boy band mang... XD

      Hapus
    4. nggak bakaln menang....baru masuk pintu gerbangnya ge udah ditolak...ketuwaan..sih

      Hapus
    5. ya ialah mang di tolak masuk kalo saya ikutan ga ada yang bisa nyaingin.

      Hapus
  2. Sepertinya yang kebanykan dilakukan adalah berbohong deh mas tapi alhamdulillah kalau saya mah selalu saling percaya jadi aman aman saja deh sampai sejauh ini mah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas itu artinya aman sejahtera sakinah mawaddah warohmah

      Hapus
    2. melanjutkan komentar soal pipi mang aduls yang cabi....kalau ada yang mati paham apa itu cabi....cabi sama dengan jemblem (bahasa jawanya mah)

      Hapus
  3. Saya kalau kelamaan ngeblog suka diomeli istri mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia msa yang menjadi masalah. kelamaan ngeblog udah deh pasti mas

      Hapus
    2. disini saya mau tanya....pake pelet jangjawokan dari mana mang, bisa menaklukan ibue....kok bisa mau sih...beliau ke mang aduls?

      Hapus
    3. ga akan di kasi tau mang lembumah ah nanti dipake melet tetangga lagi. bisa heboh nanti sedesa cilembu mang

      Hapus
  4. Iya masalah ekonomi emang suka bikin rusuh bidak rumah tangga ya mangs aduls hehehehe....

    ciye ciye ciye itu fotonya hehehehe witwiw! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mans manasin pokonya mas. ah. :D

      Hapus
    2. moo ngomong...tuh saya doang yang share ini ke G+ dan semua medsosnya tuh...mang aduls suka ngshare in nggak coba di rumah sayah?

      Hapus
    3. o iakah mang di share. terharu saya mang. mkasih banget mang

      Hapus
  5. beuh....ternyata mang aduls ganteng nggak ganteng-ganteng amat ya....anehnya kenapa ibue kok mau ya?....ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh mang nih ga tau pelet sayah sih ah.

      Hapus
  6. gatel pengen hebohin kolom komentar yang bikin bininya mang aduls ngomel...ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga akan bini sayamh tahan mang. siapa dulu dong swaminya yang ganteng ini :DDDD

      Hapus
  7. oo...jadi ibue ngambek kalau mang aduls ke begitu ya....soal ekonomi mah nggak masuk kan....juragan batu bara jeh

    BalasHapus
  8. mang aduls suka pake baju polkadot ya mang...kiyut deh ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gile lu dro komen banyak buangettt sampai habis komenhtar sayanya.

      Hapus
    2. eh jangan salah mangs itu dibelikan yayang mang. kabita kan nya mangs.
      ia bunayk banget mas iman. saya tidak boleh kalah

      Hapus
  9. barusan naek keatas, merhatiin poto ibue....jadi malu saya, ngdodolin suaminya yang dianggap ganteng....sedikit.

    pulang ajah ah....maafin saya ya bu....lain kali tak dodolin lagi ci mas-nyah

    BalasHapus
  10. Itu kenapa mantan jadi alasan no 1 yah... Apa karena mantan bisa kembali lagi jadi orang ke 3 hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut survey begitu mas dan membaca beberapa status bbm do kontak yang bikin kesel ya itu. katanya.
      Siti aisah aja gitu mas kan cemburu kepada siti khodijah karena selalu di sebut. :D

      Hapus
  11. kalo ngomongin mantan terus menerus pastilah doi marah bgt tu

    BalasHapus