IBX59802E20531DF 126 Perusahaan IUP Di Cabut Izinnya - Catatan Abdul web id

126 Perusahaan IUP Di Cabut Izinnya

126 Perusahaan IUP Di Cabut Izinnya-Catatanabdul. 30 Desember 2016 adalah pengumuman ke 21 mengenai CnC perusahaan pertambangan.
Dari sekian banyak perusahaan pertambangan ada sekitar 126 perusahaan pertambangan yang dicabut iziinya oleh pemerintah dalam hal ini oleh Gubernur/Wali Kota/Bupati.

Ke 126 perusahan itu tersebar mulai Kalimatan selatan, Maluku, Papua, Sulawesi, Riau, NTB, dan propinsi lainnya di Indonesia.

Selain 126 perusahaan IUP yang di cabut ada satu perusahaan yang telah di evaluasi oleh pemerintah pusat ayaitu PT Gran Nusantara komoditas pertambangan Emas. Dan 56 perusahaan yang status CnC nya di batalkan.

Ke 126 perusaan yang di cabut izinya oleh yang memberi izin adalah sebagai berikut:
Klik untuk memperbesar




Silahkan cek juga perusahaan yang telah di tetapkan status CnC nya disini Daftar Yang sudah ditetapkan CnC

Siahkan download file disini Lampiran Pengumuman CnC ke 21


Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "126 Perusahaan IUP Di Cabut Izinnya"

  1. Saya baca artikelnya kok masih gagal paham ya, maksudnya di cabut itu karna apa ya kang? apa akarna ilegal atau bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicabut karena ijin operasionalnya sudah habis, jadi harus buat surat ijin operasional lagi. secara administratif kan seperti itu ya gan!

      Hapus
    2. di cabutnya itu karena tidak lulus CnC.
      sebuah sistem penilaian dimana perusahaan tambang diantaranya harus sudah banyar royalty, ijin masih ada

      Hapus
  2. Saya klik gambarnya kecil ya gak kelihatan nama peruhsahaannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisannya memang kecil-kecil

      Hapus
    2. Dizoom aja kok repot, pasti kelihatan kok. :)

      Hapus
    3. ia do zoom aja deh kalo begitu. atau download aja filenya

      Hapus
  3. Hallo mang, Sorry lama gk berkunjung hehe.
    Zodized in kok expired kang.

    Datanya banyak sekali kang :D Ente dapat data itu dara mana kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari ESDM mas.
      sama mas saya juga kurang aktif nih.

      Hapus
  4. Alhamdulillah perusahaan pertambangan saya yang ada di Kalimantan Barat Daya tidak termasuk dari 126 perusahaan pertambangan yang dicabut izinnya euy.....potong tumpeng ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mang lembu punya perusahaan batu bara juga nih! Hebat yah! Sy punya teman yg punya perusahaan batu barau!

      Hapus
    2. asik dong mang saya kebagian jatah g mang

      Hapus
  5. Kalo izinnya dicabut banyak pengangguran dong mang adul? apalagi ada 126 perusahaan yang dicabut izinnya, buat saya sih ga masalah tapi saya yakin para pekerjanya stress karena harus tetap cari uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia masalahnya mas, banyak yang menjadi pengangguran mudah - mudahan aja mendapatkan kerja yang lainnya yang lebih baik.
      mungkin negblog begitu ya

      Hapus
  6. ngomong2 apa gerangan kok sampe dicabut izin nya mang

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia mas karena tidak lurus CnC

      Hapus
  7. lho blognya pindah kesini to mas?
    atau mau beternak blog nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. niatnya sih mas pindahan mas.
      tp yang ada malah g ke urus. hadehhhhhh

      Hapus
  8. wow banyak banget perusahaan yg dicabut izinnya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas yan toh banyak banget. gimana kabarnya mas ya

      Hapus
  9. Saya banget ya banyak dicabut izinnya, gara-gara apa tuh mas?

    Apa karena telat memperpanjang atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena ga lulus CnC mas. Suatu sistem yang menilai perusahaan dari segi pembayaran royalty, ketertiban administrasi lainya

      Hapus