IBX59802E20531DF Ceramah AA Gym # Segala Sesuatu Diurus Oleh Alloh - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Ceramah AA Gym # Segala Sesuatu Diurus Oleh Alloh

Catatanabdul.web.id. Catatan kali ini kembali mengulas tentang ceramah aa Gym. Setidaknya ada dua hal yang saya dapatkan dalam tulisan ini, yaitu saya bisa update tulisan sehingga menambah koleksi tulisan di web blog ini dan yang terpenting saya mendapatkan ceramah dari aagym dan mudahan saja jadi amal juga bagi saya. aamiin

Baiklah itulah prolog dari saya. Ceramah aa gym kali ini yang akan sedikit saya tulis adalah tentang Segala Sesuatu Diurus Oleh Allloh yang disampaikan pada tanggal 23 January

Segala Sesuatu Diurus Oleh Alloh

Saya disini hanya akan menuliskan apa - apa yang bisa saya tangkap dengan bahasa saya, bisa jadi secara total apa yang di sampaikan aagym tidak semuanya tertuang dalam tulisan saya ini. Untuk itu dibagian akhir akan saya sertakan vidio dan link downloadnya supaya bisa mendengar bahasa dan kata - kata aslinya.

Silahkan simak juga artikel lainnya Kumpulan Ceramah AA gym.

Baiklah berikut uraian ceramah aa gym tentang Segala sesuatu diurus Oleh Alloh.


Ayat pertama yang dibaca aa dalam Ceramaha AA Gym kali ini adalah surat Ar Rahman ayat 29 sebagai berikut :



Dengan demikian sudah pasti semuanya yang ada dilangit dan dibumi diurus oleh Alloh karena selalu meminta kepadaNya.
Kita sebagai manusia nanti akan ada waktunya tubuh ini bersaksi untuk kita semuanya, bukan Alloh tidak tahu dengan apa yang terjadi pada diri kita ini, melainkan sebagai bentuk keMaha Besaran dan Kuasa Alloh.

Silahkan simak ayatnya berikut ini

Pendengaran, penglihatan, dan kulit mereka menjadi saksi terhadap mereka tentang apa yang telah mereka kerjakan.

Jadi pada saatnya nanti tidak bisa lagi kita berdusta, karena yang berbicara bukanlah kita lagi melainkan anggota tubuh kita yang berkata.
Ketika mata digunakan untuk melirik janda bahenol nanti bakalan bersaksi tuh meskipun kita tidak mengakui.
Jari jemari yang digunakan untuk noel - noel Mpok warung kopi bakalan jadi saksi yang memberatkan.
Bagitupula ketika kaki digunakan untuk belajar pasti nanti akan jadi saksi kalo kaki digunakan untuk belajar mencari ilmu.

Segala sesuatu itu memamg hanya akan terjadi dengan ijin Alloh atas kehendak Alloh.
Tidak ada yang bisa terjadi tanpa seijin Alloh
Mati hidup semuanya atas ijin Alloh. Ketika Alloh memcabut nyawa orang maka tidak ada yang bisa menghalanginya, begitupun ketika Alloh belum menentukan mahluk untuk mati maka tidak akan mati meskipun sudah bunuh diri.
Semuanya terjadi atas ijin Alloh.



Untuk Nonton Online berikut vidionya


Downloadnya di sini Download Ceramah AA gym Segala Sesuatu Di Urus Alloh


Demikian semoga bermanfaat. Khususnya buat saya dan mudahan ber efek pada kita semuanya. aamiin

Subscribe to receive free email updates:

37 Responses to "Ceramah AA Gym # Segala Sesuatu Diurus Oleh Alloh"

  1. semoga kita selalu bisa menjaga semua anggota tubuh kita untuk senantiasa menjalankan apa yg diperintahkan oleh-NYA dan menjauhi segala larangan-NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. utamanya mata nih, suka langsung kegoda kalau liat foto yang bahenol :)

      Hapus
    2. mas hendri mah ah. bahenol wae. :D

      Hapus
  2. kayaknya mas admin salah satu penggemar Aagym nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya berencana mo poliandri sih mang adminnya...#ehh

      Hapus
    2. saya llagi senang mang mendengarkan pencerahan biar tau jalan hidup :D
      kalo poli polian. eh jadi inget volimaniak. kamana wae ya ga hadir ya

      Hapus
  3. saya tonton aja videonya ah
    biar gak penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ia bayar kuotanya mas. selain dari itu ya seperti umumnya mas

      Hapus
    2. telat ngomongnya sih
      masak saya kudu nonton lg coba?

      Hapus
    3. nanti saya posting yang baru lagi biar banyak

      Hapus
  4. Karena segala urusan adalah milik Allah, maka sudah sepantasnyalah semua urusan dan ikhtiar kita, kita pasrahkan hanya kepada Allah untuk menentukan-Nya. Bukan begitu mangs?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepakat mang.....kita mah tinggal menjalankan apa yang diperintahkan dan dilarang_NYA ajah kok suka repot ya?

      Hapus
    2. nah itu dia poinnya. gampang sebenernanya.

      Hapus
    3. Kadang kitanya aja yang kurang sabar mangs...

      Hapus
    4. makanya hajar aja. eh apa ya

      Hapus
  5. masyaAllah semoga kita senantiasa mawas diri

    BalasHapus
  6. nikmat sehat itu nilai dan manfaatnya memang tidak mudah dimengerti, sampai kita kehilangannya.
    semoga saja anggota tubuh kita, bisa kita manfaatkan pada yang lebih di ridhoi oleh_NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. dan memanng untuk itu seharusnya di gunakan ya mas

      Hapus
  7. pencerahan pagi yang cerah, smakin menambah wawasan keagamaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas lagi ingin mencerahkan hati yang cerah

      Hapus
    2. sayangnya disini lg mendung

      Hapus
    3. sama mas angit mendung tapi hati harus cerah. hahaha

      Hapus
  8. terimakasih pencerahannya mang, semoga kita bisa lebih menjaga tubuh kita dari segala maksiat, biasanya mata nih yg suka keenakan kalo lit cewe bahenol :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah. makanya mas kudu dimuali rada perem liat yang bahenol. sekali sunah mas dua kali makruh tiga kali dosa jadi kalo udah klitan buru - buru merem aja. :D

      Siapa tau atu mas dengan begini saya teh jadi masuk surga nanti. aamiin

      Hapus
  9. memng kita kadang tidak bisa menjaga anggota tubuh kita utk berbuat maksiat. mudah-udahan Allah selalu melindungi kita, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah - mudahan selalu mendapatkan ampunanNya. aamiin

      Hapus
    2. Amin ya Robbalálamiinn...

      Hapus
  10. Kalau segala sesuatunya sudah diurus Allah kenapa kita masih kuatir terhadap kehidupan Dunia sampai melalaikan Ibadah kepada NYA?

    BalasHapus
  11. Semoga kita bisa selalu terhindar dari hal negatif ya mang ..

    BalasHapus