IBX59802E20531DF Iklan Lucu Ini Bikin Terbahak Bahak - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Iklan Lucu Ini Bikin Terbahak Bahak

Iklan Lucu Ini Bikin Terbahak Bahak - catatanandul.wed.id
Beberapa tahun lalu saya memiliki catatan sebuah iklan lucu di laptop berupa sebuah vidio. Iklan tersebut merupakan iklan air mineral. Dalam iklan tersebut digambarkan seorang yang sudah dewasa namun jika dilihat di cermin akan tampak seorang anak kecil atau bayi kecil yang mungil dan lucu sekali.
Karena lucu tersebut akhirnya saya menyimpannya sampai sekarang.
Terkadang kalau anak saya ingin menonoton vidio kartun atau vidio lucu, sesekali vidio iklan lucu promosi air meneral itu saya tunjukan. Anak saya juga suka. heheheh

Simak Juga ya Motivasi dari Mitivator tanpa tangan dan Kaki Mantaps

Kisah Iklan Lucu Ini Bikin Terbahak Bahak


Diawali dengan seorang laki - laki yang tidak sengaja melihat kaca di bus dan memantulkan bayangan dirinya tampak seperti lain. Untuk memastikan laki - laki ini bercermin pada spion mobil dan dia dapati bayangan dirinya bayi imut yang lucu sekali. Jauh dari dirinya yang asli. :D
Berawal dari situ kemudian bercerminlah laki - laki ini di sebuah kaca toko. Dan mencoba beberapa gerakan untuk membuktikan apakah bayangannya itu benar bayangan dirinya.
Dan ternyata banyangan bayi lucu itupun memiliki gerakan yang saya dengan dirinya.
Nampak dia percaya jika bayangan itu adalah dirinya.

Tak lama setelah itu datanglah seorang perempuan dan melihat cermin. Luar biasa bayangan perempuan inipun adalah seorang anak kecil lucu memakai jepit ramput.

Selenjutnnya berdatangalah empat orang laki - laki. Yang paling lucu adalah bayangan seorang laki - laki berkumis. hehehehe
Bayangan yang timbul adalah bayangan bayi namun masih berkumis.:D
Memang ada dua yang berkumis dan berbrewok tapi bayangan laki - laki yang yang brewok itu tidak menampilkan bayi yang brewok.
Kemudian mereka semuanya melakukan gerakan - gerakan tarian untuk membuktikan bahwa bayangan itu adalah bayangan dirinya.

Iklan diakhiri dengan kedatangan seorang nenek - nenek yang membawa seekor anjing.
Nampak banyangan dicermin bukan nenek - nenek, melaikan anak kecil yang membawa anjing kecil pula.
Neneknya kaget dan berusaha untuk menari juga. hehehehe.....

Kemudian setelah itu vidio iklanpun di akhiri dengan kemunculan air mineral yang di iklannkanl....

Memang kreatif iklannya. hebatlah.

Penasan ga gimana iklannya. Nah berikut saya tunjukan.




Semoga menghibur saja. hahahahahha......

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Iklan Lucu Ini Bikin Terbahak Bahak"

  1. Iklan harus dibuat semenarik mungkin,,, kalau iklan lucu mungkin akan menadi salah satu daya tarik terhadap prodak yang diiklankan... heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas itu mas berupaya semenarik mungkin supaya bisa menarik.

      Hapus
  2. Nah itu dia tugas Tim kreatif advertiser..buat iklan yang bikin penasaran sekaligus mudah diinget....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak mudah juga ya tim kreative itu y

      Hapus
  3. beberapa kali pernah liat dikrimin grup, saya mah suka mikir, gelo yang bikinnya pinteran ya.

    #gelas cendolnya sekalian dicuci ya mang

    BalasHapus
    Balasan
    1. maka dari itu mang saya jadi pengen nulis kembali di sini. kenangan lah

      Hapus
  4. untuk mendapatkan momen seperti itu nunggunya yang lumayan, apalagi peran si anak agar terlihat natural. Wah keren banget kalau bisa dapetin momennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin gerakan anaknya juga di edit mas. ful edit

      Hapus
  5. Keren pisan nyak iklannya, kreatifitas tanpa batas - bikin salut... jadi penasaran.. kalau saya ada di situ seperti apa ya penampakananya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mas. hahahaha
      Mungki begitu juga jadi bayi lagi
      bener juga saya g kepikir kalo saya ada di situ.

      Hapus
  6. yang itu saya pernah liat deh mang di yutub soalnya ada di populer yutub

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia saya juga dulu mungkin krn termasuk populer jadi aja nonton

      Hapus
  7. iya lucu mang liat bayangan yang bayi-bayi itu hahaha

    saya nonton ini malah senyum-senyum liat si bayi yang lucu bikin gemes

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah
      anak saya suka mas vidio ini

      Hapus
  8. saya berkali2 lihat iklan ini :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu saya surh tambahin liat lagi disini

      Hapus