IBX59802E20531DF 3 Tips Sukses. Pada No 3 Banyak Yang Gagal - Catatan Abdul web id

3 Tips Sukses. Pada No 3 Banyak Yang Gagal

Siapa sih yang tidak mau sukses?


Anda?


Saya yakin anda dan saya sama - sama mau sukses.


Betul !


Nah untuk itulah supaya saya dan kita semua jadi sukses, kali ini saya ingin menuliskan 3 tips untuk kita semuanya supaya bisa sukses dalam hal apapun yang anda inginkan


Ya hal apapun itu.



Baiklah supaya tidak panjang lebar berikut adalah 3 tips suksesuntuk kita semuanya


3 Tips Sukses



1.  Niat dan Doa


Segala sesuatu apapun itu haruslah di mulai dengan niat, tanpa niat kita taidak akan tahu mau apa kita.

Mau ke warung saja kita niat an dalam hati contoh seperti ini " Kewarung ah beli kopi".



Untuk itu maka niatkan apa yang akan kita lakukan dan tentu barengi dengan doa dan harapan kesuksesan.

Kenapa harus dengan doa dan harapan, karena apapun yang terjadi pada kita dan pada usaha atau kegiatan kita tidak terlepas dari ijin dan ridho yang Maha Kuasa.

Dengan adanya daoa dan harapan supaya kita sadar apa yang akan kita capai. Titik capainya jelas.

Dan kenapa harus Ridho Yang Maha Kuasa, karena ketika yang maha Kuasa Ridho maka apa yang kita hasilkan akan menghasilakn keberkahan yang luar biasa.


2. Mulai Lakukan


Yang kedua supaya kita suskses adalah lakukan saja atau mulai saja lakukan.

Ini bukan main - main ingat tidak mungkin sesuatu itu bisa selesai dikerjakan tanpa mulai dilakukan.

Maka ketika sudah berniat dan berdoa selanjutnya adalah lakukan.


Kita mungkin bisa melakukan apa yang kita niatkan sedikit demi sesikit, setahap demi setahap yang penting adalah mulai lakukan.


Segala sesuatu tidak akan pernah selesai ketika tidak dimulai.

Silahkan saja anda cari pekerjaan  apa yang bisa selesai dengan sukses tanpa dimulai.

Silahkan anda cari !


3.  Konsisten


Nah selanjutnya hal yang sangan penting untuk dilakukan supaya sukses adalah konsisten.

Konsisten pada niat anda, konsisten pada tahapan kerja anda, konsisten dengan semangat full anda.

Pokonya konsisten saja.



Namun sangat disayangkan tidak sedikit pada tahapan konsisten ini yang mengalami kegagalan.


Alasan yang sering muncul biasanya tidak jauh berbeda, hanya karena belum mendapatkan jalan yang pas, ko ga berhasil - berhasil ya untuk kesuksesannya, hingg akhirnya seseorang harus rela mengganti langkahnya dan berubah haluan dan meninggalkan niat awal yang sudah di bayangkan sangat hebat.


Setiap kita merasa ingin merubah haluan kita harus ingat  langkah yang kita buat untuk tujuan awal pasti sudah sangat banyak, apa mungkin karena satu atau dua hal saja yang menjadi penghambat kita harus menghapus semua jejak langkah yang sudah kita ukir.


Untuk itu konsisten manjadi kunci sebatas mana kesuskesan itu di ukir.


Ada orang yang berkata bukan hal yang mudah meraih sesuatu namum ada hal yang tidak kalah tidak mudahnya, yaitu mempertahankam sesuatu atau konsisten dalam mempertahankannya.



Nah itulah tips sukses kali ini semoga menjadikan kita semakin sukses. aamiin


Semangat Pagi!!!!! 

Meskipun hari sudah sore semangat harus tetap pagi......

Subscribe to receive free email updates:

61 Responses to "3 Tips Sukses. Pada No 3 Banyak Yang Gagal"

  1. Iya bener mang, kebanyakan poin yang ketiga itu banyak yang gak bisa bertahan karena gak konsisten

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah mas marnes juga sepakat kan no 3 banyak yang g tahan

      Hapus
    2. saya malah fokus penggunaan judulnya SEO banget kata orang SEOitu ge'...mintipsurintip kalau kata sayah mah

      Hapus
    3. saya paling nggak tahan sih sama goyangan

      Hapus
    4. Bagus juga mang kalo judul seo ( katnya juga sih). Ini mah coba - coba keberuntungan mangs. Kalo sukses kan luar biasa

      Hapus
    5. klo sya konsisten gak yah hikhikhikhik...

      Hapus
    6. kayanya ia ga. hahahah
      kemana aja coba

      Hapus
  2. lha itu dia, konsistennya itu yang saat ini kadang belum bisa continue saya lakukan bang...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru itu mas. maka dari itu kita harus ingat
      "Setiap kita merasa ingin merubah haluan kita harus ingat langkah yang kita buat untuk tujuan awal pasti sudah sangat banyak, apa mungkin karena satu atau dua hal saja yang menjadi penghambat kita harus menghapus semua jejak langkah yang sudah kita ukir."

      Hapus
  3. Kadang aku juga suka gak konsisten,,, terus langsung banting stir,, eh pas banting stir sama juga,,, gimana mo sukses klo gak konsisten...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk itulah mau tidak mau jalani aja terus sampai sukses

      Hapus
  4. Test komen,bacanya entar aja kalau lg buka pc mas,ini pake hp :D

    BalasHapus
  5. Sukses memang tidak mudah namun bukan berarti tidak mungkin, yang penting kita yakin dan tetap konsisten nya mang.
    #SemangatPagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat pagi dari hongkong, komen jam 6 sore ge

      Hapus
    2. ehh, aslina di saudi mah tadi isuk kneh waa :D

      Hapus
    3. posting posting bro, liat dong flek hitam udah naek lagi :D

      berkat share warga KPK komunitas

      Hapus
    4. Eh semangat itu harus tetap pagi meskipun sudah malam.
      #semangatPagi

      Hapus
    5. semangat peuting atuh mang :D

      Hapus
    6. kalo semangat peuting rada beda kang

      Hapus
  6. Konsisten adalah kunci awal untuk meraih sukses, karena tanpa ada rasa konsisten maka kesuksesan sulit untuk di raih apalagi terus berleha-leha tanpa berusaha kerja keras. Intinya 3 poin di atas wajib dilakukannya, meski lambat tapi pasti. :)

    BalasHapus
  7. 3 tips yang memang benar mang Adul ... konsistensi membutuhkan kekuatan. Sabar dan disiplin. Kalau bisa laksanakan yang no 1 dan 2, saya kira no 3 ga akan susah.. iya 'kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harapannya seperti itu mas. 1 2 3 balik lagi 1 2 3 dan setrusnya

      Hapus
  8. Template nya aneh ya gan, tulisannya kk renggang gitu yah. Ngomong-ngomong makasih tipsnya mudah2an saya bisa konsisten

    BalasHapus
    Balasan
    1. artikelnya apa komennya apa

      Hapus
    2. o kerenggangan ya mas.
      Template baru inimas yang super duper mas.
      template ini dikenal seleruh dunia mas :D

      Hapus
  9. Point yang ke 3 agak berat Mang...

    Kadang-kadang saya suka masih angin-anginan, blom bisa konsisten...

    BTW ZODIZED.in Kenapa gak diperpanjang Mang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. zodized masih dalam rangka tidur dulu mas.
      keterambatan perpajangan jadi rada gimana gitu mas mau diperpanjangnya.

      Hapus
  10. sipp setuju sekali mang, memang konsisten inilah yang susah banget teh :)

    semoga kita konsisten ngeblog ya mang :)
    Kita kan dapet duit dari ngeblog hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. ini kan mas dalam rangka nyindir diri mas. biar saya juga konsisten begitu

      Hapus
    2. bagus mang, biar jadi pemicu semangat :)

      Hapus
    3. ia pengennya sih gitu mas. makain semangat membara

      Hapus
  11. nah konsisten ini nih yg paling susah dilakukan mas,saya termasuk salah satunya yg terkendala dengan masalah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya beberapa hari ini udah off coc mas, mau fokus dulu sekarang nih.

      fokus game lain hahahaha

      Hapus
    2. Jangan lupa berdoa dulu mas. hahahaha

      Hapus
  12. Saya masih jauh dari kata sukses mas padahal sudah melakukan ketiganya belum rezekinya kali ya ,cuma bisa berdoa saja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas dwi sudah sukses mas. sekarang bognya sudah jadi rujukan

      Hapus
  13. wah, baru datang lgi ke blog mang adul sdh beda lgi link nya hihihiii....
    Untuk menuju sukses harus diperlukan kesabaran, keuletan berdoa dan berusaha...
    serta Istiqomah ya mang hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 buat mas eka.

      ia blog baru mas.
      mas eka sih ktiganlan info

      Hapus
  14. sukses menurut setiap orang pasti berbeda... tapi kebanyakan sukses menurut mereka adalah punya rumah, kendaraan, uang dsb.

    tapi menurut mbah sukses itu taunya setelah mati............. bagaimana Iman kita kepada Sang Pencipta

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi kalo setelah mati aman tentram damai bahagia baru sukses ya mbah

      Hapus
  15. Untuk sukses butuh perjuangan :) perjuangan untuk menaklukan ketiganya itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begtu mas. mungkin lebih dari 3 kali ya

      Hapus
  16. Emang sih jadi konsisten Susan banget, contohnya and, ngeblog aja gak konsisten :))). Btw template blognya smooth banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu ia mas. saya nulis bginian itu supaya saya bisa konsisten ngeblog.
      masih smoot ga nih sekarang

      Hapus
  17. saya suka mottonya nih mas:
    Hidup yang berhasil adalah hidup yang manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus manfaat msa yan. pengennya saya bbegitu mas. pokonya tiap detik manfaat

      Hapus
  18. Selamat pagi, walaupun sudah malam.. semangat harus seperti saat bangun pagi ya mangs, gak boleh kendur.. dan satu lagi konsisten jangan melehoy.. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia biasanya opagi itu masih sangat semangatkan. maka dari tiu meskipun sudah malam semangat itu harus tetap seperti semangat pagi

      Hapus
  19. iaiyalah konsisten untuk sukses itu penting

    BalasHapus
  20. Konsisten adalah yang paling utuma
    bagaimana kita bisa sukses kalau gak Konsisten.
    terus Konsisten pada yang sedang anda lakukan...
    salam kenal mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. batul kan. pokonya konsisten aja nanti bakalan keliatan hasilnya

      Hapus