IBX59802E20531DF Guyon # Resep Minuman Awet Muda - Catatan Abdul web id

Guyon # Resep Minuman Awet Muda

Resep Minuman Awet Muda
Siapa sih yang tidak ingin Awet muda ?

Anda?

Saya?

Pasti semuanya ingin Awet muda.

Nah berikut saya mau berbagi resepnya, supaya tidak panjang lebar karena semuanya pasti ingin tahu dengan segera silahkan simak baik - baik tidak boleh ada yang terlewat.

Bahan Yang Diperlukan

1. 10 lembar daun sirsak muda
2. 5.1 Cm Jahe sebaiknya jahe yang masih muda
3. 50 ml sari apel, gunakan apel yaang sudah matang
4. 1 Sendok teh madu asli
5. 2 sendok makan air jeruk nipis gunakan jeruk yang masih muda
6. 2 Gelas air

Cara Pembuatan

1. Rebus daun sirsak muda dengan 2 gelas air sampai mendidih selaman 1 menit
2. Masukan jahe muda yang sudah disiapkan
3. Masukan sari apel
4. Masukan madu
5. Masukan jeruk nipis
6. Aduk sampai rata
7. Biarkan mendidih selama 2 menit
8. Biarkan dingin resep awet muda siap disajikan.

Cara Minum

Minum saat SMP. Ha..ha..ha..ha..ha..ha.....

Kalo diminumnya udah tuwa ya tetep aja tuwa. upsss......
Yang ada malah awet tuwa :D:D

Serius amat sih ah.....

Becanda sekali kali biar seneng. Kalo seneng katanya sih bikin awet muda :D


Gambar di atas sama sekali tidak ada hubungannya dengan resep. Gambar itu adalah gambar buah karamunting. Tanaman yang hidup di belantara kalimantan merupakan tanaman yang buahnya sering dijadikan makanan anak kecil saat bermain di hutan atau di lapangan.

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "Guyon # Resep Minuman Awet Muda"

  1. resep Ini masuknya wedang kali ya minumnya hangat hangat,rasanya pasti meriah ada asem,manis plus panasnya jahe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokonya jangan ada yang terlewat saja panduannya. di jamin josss pokonya.

      Hapus
  2. Tapi kenapa fotonya buah Harendong :) .... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. I aklo di jawa haredong. kalo di kalimantan karamunting. pokonya ga boleh terlewat bacanya mas. penting

      Hapus
    2. aku bacanya khan dari bawah ke atas :)

      Hapus
    3. hahaha memang lain kalo mulainya dr bawah

      Hapus
  3. Saya tidak terlewatkan bacaanya. Soalnya minuman awet mudanya diminum pada saat masih bocah dan ababil alias masih SMP. Kalau sudah tua tetap aja tua. hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi bner kan. jgn di coba ah

      Hapus
    2. hihihihi bner kan. jgn di coba ah

      Hapus
  4. Kalau masih SMP mah mana tau jahe muda Kang, tau nya juga macan ternak (mama cantik ngater anak) :)

    BalasHapus
  5. mau aku praktekin, tapi baru sadar kalo udah nggak smp lagi.. hehehe

    BalasHapus
  6. sama mau nyoba ah mas biar ketularan awet tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener drpada kehabisan tua ya

      Hapus
    2. benar mas harus dibikin santai

      Hapus
  7. Balasan
    1. sayamah tidak TOP sayamah masih muda.

      Hapus
  8. Awet muda itu bawaan mang, contohnya saya, hahaha... kalau udah tampang dan bawaannya tuwa mau pake obat apa juga tetep aja tuwaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha. kalo gitu harus pake masker mas. masker mas.
      Masker foto saya biar awet muda :D

      Hapus
  9. Udah serius bacanya, ga taunya cuma guyon...sueeekkk...haha

    BalasHapus
  10. Mas hati- hati loh minum rebusan2 itu. Karena ada kemarin pasien yang jadi tumbuh sejenis daging tumbuh dihidung. Pasiennya orang gila

    BalasHapus
    Balasan
    1. brarti yang gilanya itu pinter itu

      Hapus
  11. Laah! Udah baca serius serius malah malah minumnya pas SMP. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh biar berhasilkan mas. kalo udah tua ya telat minumnya

      Hapus
  12. Haduh saya lagi puasa jadi gelekgek gelekgek mang tergoda

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sampe tergoda bisa masuk rumah sakit

      Hapus