IBX59802E20531DF 2 Macem Yang Saat Ini Sedang Booming Ga Jelas Manfaatnya - Catatan Abdul web id

2 Macem Yang Saat Ini Sedang Booming Ga Jelas Manfaatnya

Akhir - akhir ini saya sering mendapatkan hal - hal yang membingungkan, aneh.
Kenapa saya bilang aneh, ingin tahu alasannya?

Anehnya itu adalah sekarang itu banyak orang yang ternyata menyukai yang ga jelas manfaatnya apa.
Memang sih saya melihatnya di vidio - vidio youtube dan info - info dunia maya, anehnya lagi kenapa banyak yang nononton tu vidio padahal ga jelas buat apa juga.


Setidaknya saya menemukan dua hal yang aneh janggal ga jelas gunanya buat apa, tapi anehnya lagi banyak sekali orang yang meyaksikan jika hal tersebut di upload di yotube.

Ingin tahu apa yang menurut saya yang sedang Booming tapi ga jelas manfaatnya?

Apa hayo........

Kalo para pembaca sekalian menjawab pen apel pen.....
Itumah sudah dulu. Bener itu juga ga jelas manfaatnya tapi heran kenapa coba jadi booming. Emang dunia ini sedang dilanda penyakit aneh kali ya.
Atau masih inget om tolelet om?
Ya itu juga ga jelas manfaatnya tapi booming.

Anehkan...

Sekarang ada lagi yang booming dan ga jelas manfaatnya.

Yang pertama adalah spinner !
Saya heran kenapa benda begitu terus ko bisa jadi booming.
Ga ngerti deh manfaatnya apa.
Dijadikan kipas ya ga bisa.
Dijadikan dinamo ya bukan

Hanya muter aja begitu saja. Udah.

Ko jadi Booming.

Ada yang mevidiokan spinner di banting lah, di adulah tapi heran ko banyak yang nonon ya. Termasuk saya juga aneh kali ya kenapa nonton. ha..ha..ha..

Pokonya heran deh kenapa yang melihat yang begi tuh ko banyak banget......

Ga habis pikir.

Yang Ke dua ini lebih aneh lagi sama ga masuk akalnya. Ingin tahu namanya apa? SQUISHY !

Bener - bener ga masuk akal, saya heran dengan vidio - vidionya yang di ricis official itu. Bahkan Raditya Dikapun bingung kenapa banyak orang yang menyaksikan Ricis mencet - mencet squishy.
Apa manfaatnya, apa asiknya. Heran deh sayah...
Bahkan yang berlangganan untuk menyaksikan vidio - vidionya sudah mencapai 1 jt.
Luarbiasa makin aneh aja.
Tahu tidak yang nonont tiap vidionya berapa orang?
Ratusanribu orang tiap vidionya bahkan sampai jutaan, makin aneh kan ya. Heran saya.
Bayangin vidinya cuman mencet boneka, kalo ga bonekanya di panasin, kalo dremes bonekanya. Pokonya cuman gitu doang. :D


Pokonya aneh deh zaman saat ini ko menyukai hal yang menurut saya ga jelas gitu apa manfaatnya, apa kegunaanya, apa sih asiknya gitu.
Ah pokonya aneh deh.

Pokonya itulah 2 Macem Yang Saat Ini Sedang Booming Ga Jelas Manfaatnya.



Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "2 Macem Yang Saat Ini Sedang Booming Ga Jelas Manfaatnya"

  1. Dari judulnya saya udah bisa nebak barangnya sipiner. Tapi kalau squisy ini ga tau ding. Apa sayanya yang ketinggalan info kekinian ya?

    BalasHapus
  2. manusia mas suka nak cari perkara yang berbeda ..cari yang luarbiasa gitu

    BalasHapus
  3. itu tandanya orang indonesia kurang hiburan mang,, wong orang cuman motong - motong bawah aja bisa sampai 1 juta... :D
    Tapi memang kadang aneh,,, saya juga begitu,,, tapi kenyatannyaa memang seperti itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu dia mas kurang hiburan. kudu bikin chanel hiburan kalo gitu.

      Hapus
  4. masih mending pake modelnya wajah mang admin aja mang...lebih mirip spiner soalnya...suwer deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake saya modelnya kodok yang di atas bisa loncat kemang lembu. hahahaha

      Hapus
    2. nggak apa-apa atuh mang...ntar kan kita bedua bisa maen kodok-kodok-kan bareng pasangan kita masing-masing....*ehh

      Hapus
  5. skuisinya yang punya si ricihhh itu hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia itu dia dalam kurang dari satu tahun gara - gara vidio begituan pelanggannya sampe 1 jt. aneh kan

      Hapus
  6. Pertama saya nge fans ke spinner tuh, pengen beli tapi ngk tau di mana yg jual.
    kalo yg kedua itu saya sering lihat di instagram orang yg mainan gituan dan langsung saya skip karena bagi saya jijik lihat nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa saya harus jualan benda yang emnurtu saya ga ada gunanya itu gitu. :D

      Hapus
    2. asalkan tujuan pemasarannya ke anak muda dijamin laku mas, hehe :D

      Hapus
    3. ia itu anak kecil mungkin mas

      Hapus
  7. Daripada main spinner mending main gangsing yang dari kayu,lebih seru karena bisa tarung dengan arenanya pakai panci sederhana sekaligus murah.

    Tapi apa boleh buat,zaman memang sudah berubah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mungkin orang tua dulu menggap gangsing juga begini ya. apa paedahnya. tapi begitulah perkembangan zaman

      Hapus
  8. Saya juga heran apa sih asyiknya main spinner mana harganya mahal lagi sampai 50 ribu tapi itu sih hak mereka duit duit mereka ini kalau saya mending buat beli paket internet he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo berbicara yang mahal banyak mas. eh jadi kaya iklan.
      begitulah mas haganya tidak ada yang 5 rb

      Hapus