IBX59802E20531DF Perbandingan Harga TV Samsung Di berbagai Toko Terbaru 2017 - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Perbandingan Harga TV Samsung Di berbagai Toko Terbaru 2017

Perbandingan Harga TV Samsung Diberbagai Toko Terbaru 2017 -Catatanabdul. Saat ini kebutuhan akan tv semakin lama semakin meningkat. Meskipun gedget semakin hari semakin tumbuh kebutuhan akan tv tetap tidak bisa terkalahkan. Meskipun semakin hari harga tv semakin mahal tetap saja tv mendapatkan posisi dihati masyarakat Indonesia.
Jika tv dibandingka dengan gedget atapun smartphone, ada perbedaan mendasar antara perangkat gedget dan perang televisi dalam hal penyampaian informasinya dan hiburan. Jika gedget mengunakan pulsa atau internet sedangkan tv bisa digunakan cukup dengan perangkat antena atau parabola yang pembeliannya mungkin cukup satu kali saja.
Selain itu jikapun harus berlangganan, maka tv akan menang pada ukurannya. Ukuran tv paling tidak 14 inc dan yang terbesar untuk di rumah bisa mencapai 100 inc bahkan lebih besar lagi.
Untuk itulah kehadiran tv memiliki tempat khusus dimasyarakat Indonesia yang belum bisa terkalahkan oleh perangkat gedget dalam hal penerimaan informasi hiburan.


Untuk itu pada kesempatan kali ini catatanabdul ingin berbagi sedikit catatan tentang harga salah satu merek tv yang terkenal di Indonesia ini, yaitu tv Samsung.
Kenapa catatan abdul membahas harganya, tujuannya adalah supaya orang bisa mengetahui dengan mudah kira - kira toko mana yang menjualnya dengan harga yang paling murah tanpa harus repot kesana kemari sehingga akan membatu orang untuk berhemat baik waktu dan uangnya.

Simak juga Tips Membeli Lemari TV Minimalis Modern

Seperti kita ketahui belanja saat ini yang paling mudah, dan tidak perlu banyak tenaga adalah belanja melalui dunia online. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya pasti anda akan repot dan bingung jika harus membuka toko online bolak baliak satu persatu hanya untuk melihat salah satu produk saja.
Untuk itulah catatanabdul akan mempermudah anda dengan menampilkan beberapa harga produk tv samsung yang ada dibeberapa toko online besar di Indoensia ini.
Selain sebagai perbandingan harga onile, harga - harga inipun akan bermanfat untuk perbandingan jika anda akan melakukan pembelian secara onfline.

Diantara toko online yang akan saya sajikan daftar harga untuk tv Samsung adalah MatahariMall, Lazada, Tokopedia, Blanja.com, Buakalapak, Blibli dan Bhineka.
Pencatatan harga adalah untuk merk tv samsung dengan tipe yang sama dan ukuran inc yang sama pula. Supaya permbandingan mengasilkan data yang akurat.

Sepeti apa harganya?

Berikut hasil catatanabdul untuk perbandingan harga tv samsung

Perbandingan Harga TV Samsung Diberbagai Toko

 Harga TV Samsung

 Harga TV Samsung

Demikian yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat bagi ada yang sedang mencari harga tv samsung.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Perbandingan Harga TV Samsung Di berbagai Toko Terbaru 2017"

  1. Wah selisihnya lumayan besar ya? terimakasih kang, jadi bisa milih-milih tv dengan harga yang lebih terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kalo kita banding - bandingkan ternyata harganya memang beda- beda.
      Silahkan saja pilih sesui selera di tokonya

      Hapus
    2. saya dong lg punya selera blogwalking :D

      Hapus
    3. mantap lanjutkan. biat makin semngt ngeblognya

      Hapus
  2. perbedaan harga antara satu toko online satu dengan lainnya nggak terlalu banyak ternyata ya mas.
    rata2 selisih antara 100-200 ribu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas tapi klo belinya banyam kumayan itu mas. bli 10 aja mumayan tuh

      Hapus
  3. samsung memang salah satu produk yg menjadi idola masyarakat ya mas.
    selain tv juga ada smartphone yg laris dipasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas masih idola baik tv maupun hp. untuk hp sedang bergeser kayanya

      Hapus
  4. Dulu pas beli TV, Harga 3 Juta baru ke beli yang 24in sekarng harga segitu udah aja dapet yang gede banget,...

    Emang makin kesini makin murah aja deh TVnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. TV 3 jtaan gede banget pastinya sekarang. mungkin dulu masih mahal karena bahannya masih dari luar mas. sekarang udah banyak dikita

      Hapus
  5. Cari perbandingan harga terlebih dahulu sebelum membeli itu perlu Mang ya, tujuannya agar produk yang kita beli bisa lebih murah atau setidaknya masih bersaing sama harga lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia supaya tidak rugi mas. jadi kita bisa puas

      Hapus
  6. Sepertinya mang adul lagi nyari kategori artikel baru ya.... Memang info seputar elektro banyak yang nyari lho.. Mang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas saya lagi mencoba siapa tahu kan jadi sukses

      Hapus