IBX59802E20531DF Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh Cara Tradisional - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh Cara Tradisional

Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh  Cara Tradisional - Catatanabdul.
Pernahkan merasa kesal  atau sebel dengan tikus gara - gara tikus berkeliaran dirumah?
Jika pernah merasa kesal ataupun tidak, sebagai infromasi saja,saya merupakan salah satu orang yang sebel dengan tikus. Kenapa sebel soalnya suka datang tidak di undang dan selanjutnya tidak mau pergi lagi malahan beranak pinak dirumah. Ihhh sebel pokonya.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengusirya supaya pergi, mulai dari bahan kimia seperti racun tikus supaya tikus mati atau lem tikus supaya tikus nempel dan akhirnya kita penggal tikusnya. Sampai menggunakan sebuah peralatan berupa jebakan tikus dan jika tikusnya masuk jebakan tentu kita akhiri hidupnya. hehehe
Kejam pokonya, mau gimana lagi dengan cara baik - baik tidak mau, dengan cara intelenjen tidak mau pergi juga, terpaksa cara tradisional. Seperti apakah cara tradisonal menangkap tikus yang saya lakukan?
Nah berikut saya ingin berbagi catatan yaitu cara tradisional Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh.


Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh Cara Tradisional

Peralatan yang disiapkan

1. Cangkul

Bingungkan peralatan nangkap tikus pake cangkul?
Pokonya siapkan saja cangkul

Cangkul saja cukup, jika belum cukup tambahkan alat kedua

2. Linggis

Sebagai tambahan saja jika nantinya cangkul tidak kuat, yaitu linggis.


Bahan Yang Diperlukan


1. Tanah. Saran saya 1 meter kali 1 meter, Maksudnya lebar 1 M, Panjang 1 Meter dipinggiran rumah. Sebaiknya tidak didepan rumah atau tanah yang sering dilalui orang.
2. Kayu ukuran 5x3 4 Meter cukup dibagi tiga atau terserah saja. Opsional saja bisa menggunakan bahan lain yag pungsinya sama.

Pokonya harus baca semuanya dulu baru akan paham.


Cara Pembuatan Jebakan

Pertama gali tanah yang sudah disiapkan. Buat saja kedalaman 1 meter sampai 1.5 meter.
Selanjutnnya batasi atau pagar supaya tidak ada anak keci yang masuk lubang.
Ketiga tunggui saja.

Dengan demikian tikus - tikus pasti terjebak di lubang.

Mungkin ada yang bertaya seperti ini. Tikuskan bisa naik bro, apa tikusnya ga naik dan kemudian lari?
Foto - foto di bawah adalah bukti - buktinya. Tikus tersebut tidak bisa naik.
Jika tikus sudah didalam lubang terserah anda, mau diapakan tikus tersebut.
Di goreng atau di penggal.....:D

Berikut foto - fotonya

Tikusnya sudah ada yang tertangkap

Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh Cara Tradisional

Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh Cara Tradisional


Pembatas Supaya anak kecil tidak masuk lubang.



Demikian yang bisa saya bagikan untuk Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh Cara Tradisional, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Membuat Jebakan Tikus Yang Ampuh Cara Tradisional"

  1. Jadi tikusnya masuk ke dalam lubang jebakan gitu? Biasanya menggunakan racun tikus atau lem tikus, tp tetap sih geli lihat penampakannya

    BalasHapus
  2. kalau tikusnya banyak berarti lubangnya kudu banyak ya mas.

    mengelilingi rumah biar kayak parit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup di geser aja mas lubangnya. wkwkwkw

      Hapus
  3. ternyata mas rozak kreatif juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia dong mas. sebenernya sih ide g sengaja itu. sebetulnya bukan mau bikin jebakan tapi wc. :)

      Hapus
  4. Sayang saya gak bisa praktek padahal dirumah banyak tikus...habisnya nggak ada tanah kosong maklum diperumahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus diganti menggunakan ember kalo begitu mas

      Hapus
  5. Ide baru nih, atasnya memang terbuka gitu aja ya Mangs... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kebuka bgitu aja. tikusnya g bisa naik juga mas

      Hapus
  6. duh kalo diperumahan susah diterapinnya Pak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmmmm harua bikin kreasi baru kalo gitu

      Hapus
  7. cara alami, kreatif dan yang pasti anti bahan kimia

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas bebas bahann kimia tentunya

      Hapus