IBX59802E20531DF Kenapa Ya Doa Kita Belum Di Jabah? Cek Siapa Tahu Salah Satu Menjadi Penyebabnya - CatatanAbdul.web.id - Berbagi Catatan Ala MangAbdul

Kenapa Ya Doa Kita Belum Di Jabah? Cek Siapa Tahu Salah Satu Menjadi Penyebabnya

Simak kisah berikut ini yang di poskan oleh Isampos, mudah - mudahan menjadi pelajaran.
Banyak orang yang senantiasa menengadahkan kedua tangannya seraya meminta apa yang di inginkannya kepada Alloh. Hal ini merupakan bukti bahwa dirinya sangat membutuhkan Allah. Namun terkadang tidak jarang mungkin sangat sering. merasa bahwa doa yang dipinta itu tidak juga terwujud. Lalu, apa alasannya ya?

alasan kenapa doa belum terkabul

Nah berikut mungkin menjadi alasan kenapa doa tak kunjung di kabulkan.

7 Alasan Belum Di Jabahnya Doa

1. Kamu melakukan perbuatan yang menyebabkan Allah murka dan kamu tidak bertaubat, dan menyesali apa yang telah kamu lakukan itu.

2. Kamu berkata, ‘Kami adalah hamba Allah,’ akan tetapi kamu tidak mengerjakan sebagaimana layaknya hamba itu bekerja. Maksudnya, hamba (budak) itu senantiasa mengerjakan segala apa yang diperintahkan oleh majikannya, dan tidak pernah membangkang.

3. Kamu membaca al-Quran, akan tetapi kamu tidak memikirkan dan mengangan-angankan tentang apa yang terkandung di dalamnya.

4. Kamu berkata, ‘Kami adalah umat Muhammad,’ akan tetapi kamu tidak mengamalkan sunnahnya. Artinya, kamu masih memakan makanan yang haram dan syubhat serta tidak bertaubat daripadanya.

5. Kamu berkata, ‘dunia itu di sisi Allah tidaklah menyamai sayap nyamuk,’ akan tetapi kamu merasa puas dan tenang bila memilikinya.

6. Kamu berkata, ‘Dunia itu akan sirna,’ akan tetapi kamu beramal seperti amalnya orang-orang yang akan kekal selama-lamanya di dunia.

7. Kamu berkata, ‘Akhirat itu lebih baik daripada dunia,’ akan tetapi kamu tidak sungguh-sungguh di dalam mencarinya, dan kamu lebih memilih mencari dunia daripada akhirat.”

Nah itulah beberapa alasan kenapa doa belum di jabah, silahkan evaluasi adakahal salah satunya?


Sumber :
https://www.islampos.com/doa-tertahan-ini-7-penyebabnya-2-45540/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Ya Doa Kita Belum Di Jabah? Cek Siapa Tahu Salah Satu Menjadi Penyebabnya"

Posting Komentar