Ceramah Ustad Hanan Attaki # Motivasi Buat Kita Semua

Jum'at berkah mari kita semuanya mendengarkan ceramah Ustad Hanan Attaki.
Dalam ceramah kali ini saya bisa menangkap sebuah pelajaran Alloh Maha Pemurah, Alloh Maha Baik, Alloh yang melipat gandakan kebaikan yang telah kita perbuat.

Tanpa panjang lebar silahkan saja download disini Ceramah Ustad Hanan Attaki # Motivasi Buat Kita Semua

Atau silahkan nonton bareng di sini




Silahkan jika masih menginginkan ceramah yang lebih banyak klik saja link berikut ini Kumpulan ceramah ustad Hanan Attaki. Jika mau belanja baju atau sepatu bisa di sini Blanja.com :D biar keren dikit.
Mudah - mudahan bisa bermanfaat.

Saat ini saya sedang suka menyimak ceramah - ceramahnya Ustd Hanan Attaki.
Mungkin teman - teman yang lain juga yang ingin menyimak silahkan saja.
Cara penyampaiannya menggunakan bahasa anak muda dan kamus bahasa anak muda.

Seputar pembahasannya yang sudah saya simak ada beberapa yang terutama yang saya simak adalah masalah keimanan dan motivasi bagaimana memulai hijrah dan tetap dalam kebaikan. Banyak contoh - contoh kisah pada zama dulu yang dikisahkan atau dikemas dengan rasa dan bahasa saat ini sehingga merasa terbayang.

Menurut beberapa literatur kebanyakan yang datang dalam ceramah - ceramahnya adalah orang - orang yang dulunya adalah preman, orang - orang geng motor, orang yang sudah alim dan lain - lain.

Dalam satu ceramahnya saya sempat mendengarkan apa yang disampaiaknnya yautu yang membuatnya sedih adalah apabila datang ceramah dan orangya itu - itu saja.
Inginnya adalah ketika hari ini ceramah dan orang yang datang itu berjumlah 10 orang, maka dalam pertemuan berikutnya harus bertambah.

Dengan tekad seperti itu sampai saat ini ternyata makin banyak saja orang yang mengikuti ceramahnya beliau. Belum ditambah yang menonton melalui vidio - vidio yang disebarkan oleh teman - teman zagad online. Mudah - mudahan kita semuanya mendapatkan manfaat dari ceramah- ceramahnya. Aamiin.


6 komentar untuk "Ceramah Ustad Hanan Attaki # Motivasi Buat Kita Semua"

  1. semoga Allah memberi kita hidayah melalui mendengarkan ceramah islam mang lanjutkan

    BalasHapus
  2. berhijrah memang keputusan yang sulit, tapi klo ada kemauan & bergaul dengan orang orang shalih, Insya Allah hijrah menjadi jalan hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. ingsa Alloh. mudahan saja kita semuanya jadi orang soleh

      Hapus