10 Model Dompet Pria Paling Keren

10 Model Dompet Pria Paling Keren - Sepertinya ada saja barang yang tidak pernah ketinggalan jika kita melakukan perjalanan kemanapun itu, seperti ke kantor, ke kampus, ke ondangan, meeting, ke pesta, kepengajian, bahkan jika kita hendak pergi ke Wc pun ada saja barang yang selalu kita bawa. Salah satu barang yang selalu dibawa - bawa adalah dompet.

Dompet baik bagi pria ataupun wanita adalah barang yang selalu di bawa kemana - mana entah itu ada isinya atapu tidak ada isinya, entah itu isinya hanya KTP dan SIM atapun isinya ATM dan kartu kredit tapaun berbagai macam pecahan uang. Pokonya dompet adalah teman yang selalu di bawa - bawa.

Berbagai macam model dompet bermunculan di pasaran, berbagai macam vasilitas dompet ditawarkan oleh berbagai produsen dompet, mulai dari dompet bisa berisi banyak kartu sampai dompet yang bisa di kunci gembok. Dan tidak ketinggalan juga berbagai macam bahan digunakan untuk membuat sebuah dompet. Baik itu berbahan kulit asli atapun kulit imitasi. Baik itu dompet pria atapun dompet wanita.


Nah berikut ini catatanabdul ingin berbagi 10 Model Dompet Pria Paling Keren yang bisa menemani anda kemanapun anda pergi.

10 Model Dompet Pria Paling Keren

1. DOMPET PRIA KULIT AIGNER

Nah dompet keluaran Aiger ini, saat ini sedang menjadi incaran para pemuda, karena simple dan banyak tampat untuk menyimpan uang dan kartu - kartu seperti kartu ATM dan Kartu Kredit.
Berikut penampakannya.

dompet pria kulit

2. DOMPET PRIA KULIT BALLY

Dompet yang satu ini adalah dompet impor, modalnya mirip sekali dengan dompet kulit Aiger. Karena kesederhanaan itulah dompet ini juga menjadi dompet paling keren dan paling dicari.
Berikut penampakannya.

Dompet Pria Paling Keren

3. Dompet Kulit Pria Panjang


Dompet yang satu ini bentuknya berbeda dari dua dompet sebelumnya, yaitu lebih panjang. Bagi mereka yang suka memperlihatkan dompetnya di saku belakang. Dompet ini sangat cocok untuk dimiliki. Bisa saja dompet dimasukan dalam saku celana bagian belakang dengan sebagian dompet berada di luar saku. Biar terlihat oleh orang lain jika dompetnya keren.

Dompet Pria Paling Keren


Selanjutnya berikut adalah model - model dompet yang keren - keren dari barbagai merek yang beredar di tanah air.

4. Dompet Pria European Style

Dompet Pria Paling Keren

 

5. Dompet Lipa Bogesi



6. Dompet Kombinasi


7. Dompet Aluminimun CADDY

8. Dompet Kain dari Deuter

9. Dompet Kulit Ular

10. Dompet Kulit Buaya



Demikian 10 Model Dompet Pria Paling Keren, jika anda penasaran dan ingin memesannya silahkan saja klik disini Dompet Pria keren atau di sini Dompet Pria Keren Juga atau di sini juga bisa dompet sama keren juga. Tidak hanya dompet yang saya tampilkan, masih tersedia ratusan bahkan ribuan dompet yang siap anda bawa.

Demikian semoga bermanfaat.

6 komentar untuk "10 Model Dompet Pria Paling Keren"

  1. Makin kebawah, makin aneh juga dari yang kulit ular ada juga kulit buaya. Wah, unik juga ya modelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas kulit kulit tersebut digemari. tapi tidak sebanyak model no 1 dan dua.

      Hapus
  2. paling suka yang simple aja kayak nomor 1.

    BalasHapus
  3. saya dah lama nggak bawa dompet mang..

    BalasHapus