IBX59802E20531DF Merk Dalam Negeri Ini Serem Artinya - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Merk Dalam Negeri Ini Serem Artinya

Suatu kata asing memang akan terdengar biasa saja jika kita tidak begitu perhatikan karena kita tidak tahu artinya.  Namun akan cukup membuat bingung dan bertanya - tanya jika kata asing tersebut diterjemahkan. Bisa jadi akan menimbulkan berbagai macam tanya pada maksud dan tujuan kata - kata asing tersebut. Apakah untuk menghina atau memang suatu kata singkatan yang tidak disengaja mengarak kepada suatu arti kata yang kurang pas. Nah kali ini sayapun menemukan suatu merek sekaligus toko online terpercaya yang ternyata artinya membuat saya bertanya - tanya. Apakah gerang maksud dari kata - kata tersebut? Untuk apa? dan masih banyak lagi pertanyaanya.

toko online terpercaya

Merk dan toko online yang saya maksud ini adalah merek suatu produk dalam negeri yang menyediakan produk pakaian berupa kaos, kemeja, jaket, hoodie, tanktop serta bawahan seperti celana dan rok, tidak ketinggalan produk aksesoris yang mendukung dinamisnya kehidupan anak muda yaitu tas, topi, luggage tag, pin, dan lainnya.

Produk - produk ini bermerk dan memiliki nama Damn!IloveIndonesia. Pada logonya ada burung garuda dan bendera merah putih.
Pas pertama saya melihat toko online ini bergumam dalam hati, bagus sekali produk ini sangat nasionalis sekali. Cinta Indonesia banget dan sedikit terbersit juga dalam sudut hati lainnya kaya lebay banget. hehehehe ...becanda. Bagus ko sangat nasionalis.

Kenapa kemudian saya katakan merknya serem, karena ketika saya gunakan google tranlate untuk membantu saya mengartikannya kata dumn di google tranlate ternyata memiliki arti yang membuat saya bertanya - tanya. Arti kata damn menurut google translate bisa mengutuk, menyumpah, menganggap tidak bermutu, menggagalkan. Berikut screenshootnya.

toko online terpercaya


Dalam hati saya terpikir dan bertanya apa maksudnya ya. Biasanya suatu merek itu atau nama itu adalah doa atau suatu yang menggambarkan dirinya, apakah produsen ini mendoakan produknya dengan mengutuknya dan menganggap tidak bermutu pada produknya sendiri? Sungguh aneh menurut saya.
Bahkan pertanyaan - pertanyaan lainpun yang lebih ekstreme muncul dalam pikiran saya. Tapi ya sudahlah tidak usah dilanjutnya takut ada yang salah paham.

Daripada saya mengira - ngira dana bikin salah paham dengan artinya, akhirnya saya mencoba masuk kehalaman jual beli online Damn saya masuk kehalaman about.
Dari sana ternyata saya mendapatkan sesuatu yang sangat nasionalisme sekali termasuk darimana asal kata DAMN! itu berasal.

Berikut ulasannya

VISI
Menjadi brand & perusahaan paling sukses & berpengaruh sebagai brand & media dalam memperkenalkan Indonesia culture dengan cara yang revolusioner

MISI
Memperkenalkan Modern Patriotisme sehingga mendapatkan impact global dengan cara revolusioner.

History

PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) berdiri pada tanggal 28 Oktober 2008. Didirikan oleh Daniel Mananta sebagai bentuk apresiasi terhadap tanah airnya, Indonesia. Daniel memperkenalkan label PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) sebagai bentuk usaha untuk berkontribusi menjadi salah satu bagian dalam konservasi budaya Indonesia. Daniel memperkenalkan merek tersebut untuk menginspirasi generasi muda Indonesia untuk lebih sadar dan bisa dibanggakan dari warisan, budaya, dan sejarah bangsa Indonesia. PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) berupaya menginspirasi anak-anak muda Indonesia agar semakin mencintai budaya dan sejarah Indonesia dalam balutan gaya hidup Urban.

PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) diluncurkan pertama kali pada tanggal 28 Oktober 2008, dengan tokonya yang pertama berlokasi di FX Lifestyle Center lantai 6. Sejak saat itu perusahaan terus berkembang dan sekarang sudah memiliki 9 toko di Jakarta (Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Central Park Mall), Surabaya (Grand City Surabaya, Tunjungan Plaza), Makassar (Panakukang Mall), Bali (Beachwalk Shopping Center), dan Tangerang (Bandara Internasional Soekarno Hatta).

Dari halaman history akhirnya saya tahu jika merk DAMN itu merupakan singkatan dari nama perusahaanya, yaitu PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) berdiri pada tanggal 28 Oktober 2008.

Bahkan dalam ulasan berikutnya dikatakan bahwa Patriot Is me.

Berikut kalima - kalimatnya pada halaman about

Patriot.Is.me

Dengan semangat dan slogan Patriot.Is.Me, Damn! I love Indonesia ingin mengajak kembali setiap generasi muda Indonesia untuk menumbuhkan sifat dan menjadi "Patriot" kembali di masing-masing pribadinya, dengan memakai dan memperkenalkan budaya Indonesia yang dibungkus dengan modern dan menarik di mata anak muda.

Dan ternyata produk - produknya juga bagus - bagus.

Berikut beberapa produknya yang akan saya tampilkan dibawah ini.

toko online terpercaya

toko online terpercaya

toko online terpercaya

Setelah melihat - lihat produk - produknya ternyata malah terbersit kembali dalam hati. Bagus - bagus juga ya baju - bajunya. hehehehe...
Apalagi jaketnya. hahahhaha....

Akhirnya sayapun coba - coba pencet salah satu produknya.
Cuman nyoba order aja sih
Eh ternyata ada tawaran gratis ongkos kirim dengan cara log in terlebih dahulu. Artinya harus daftarkan diri dulu supaya memiliki akses masuk ke account toko online DAMN supaya bisa gratis pengiriman.
Ini screenshootnya.

toko online terpercaya

Pada srceenshoot tersebut tulisan warna merah di bawah harga tulisannya seperti ini login untuk GRATIS PENGIRIMAN ke seluruh Indonesia. Mantaps...

Silahkan yang mau mencoba belanja produk - produk dari DUMN produknya ternyata keren - keren juga. :D DumnIloveIndonesia.com.

Kesimpulannya

Ternyata tulisan merk pada produk dan toko online DAMN ini merupakan singkatan dari perusahaan tersebut yang ternyata tidak serem yaitu PT. Dinamika Anak Muda Nasional
Dan ternyata toko online ini menjual produk - produk yang nasionalis banget.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Merk Dalam Negeri Ini Serem Artinya"

  1. yang cinta produk asli Indonesia , wajib coba order di olshop ini.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bner mas. silahakan mas indra coba order aja

      Hapus
  2. Tokonya keren selera kawula muda yang patriot apalagi bebas ongkos kirim recomended deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di order mas nasionalisme banget

      Hapus
  3. oalah jadi artinya DAMN itu nama perusahannya toh. Padahal dulu ngira itu kata-kata makian. Saya baru tahu ini dari tulisan mas. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu dia saya juga penasan. soalnya ada langbang garuda sama bendera. setelah di cek ternyata singkatan

      Hapus