Godaan Bakso Yang Tak Bisa DiTahan

Jika sebelumnya saya pernah menyinggung tentang godaan bakso pada saat menuliskan tentang liburan menuju pantai batakan, maka kali ini saya jadi ingin menuliskan tentang godaan bakso bagi kami. 

Jadi begini kisahnya..

Kami keluarga kecil yang terdiri dari 4 orang anggota, ingsa Alloh bertambah lagi satu. Amiin.

Jadi salah satu makanan yang kami suka adalah bakso. Sebetulnya awalnya itu kesukaan emaknya namun pada akhirnya kita semua menjadi suka dengan bakso karena sering diajak ngebakso. 

Hingga setelah sekian waktu selain menjadi suka kamipun memiliki beberapa tempat favorit untuk membakso. Kenapa jadi favorit karena rasanya konstan dari awal kami mencoba sampe sekarang. 

Sebelumnya ada beberapa tempat baru di tempat kami yang lebih enak rasanya. Awalnya sih bakalan kami tetapkan jadi tempat favorit, namun katika sudah ramai tiba - tiba rasanya berubah dan akhirnya tempat baksopun berubah jadi tempat makan. Begitulah kalo bisnis rasa jangan ubah rasa karena rasa itu yang membuat orang balik lagi. ahai....

"Kalo bisnis rasa jangan ubah rasa karena rasa itu yang membuat orang balik lagi"

Nah kali ini sayapun ingin berkisah nih dari kami yang hanya ber empat rata - rata kalo makan bakso habisnya 10 mangkok loh. hehehe...

Entahlah anak kami yang kecilpun suka nambah. he..hee..

Sebetulnya 4 kali dua 8 ya, namun entah kenapa suka ada yang nambahnya 3 kali....wkwkwkwk..


Itulah kisahnya entah ada paedahnya atau engga. ..................

Posting Komentar untuk "Godaan Bakso Yang Tak Bisa DiTahan"