Layanan Email Indonesia Merahputih.id Lebih Besar Kemampuannya Daripada GMail

Layanan Email Indonesia Merahputih.id Lebih Besar Kemampuannya Daripada GMail - Catatanabdul.
Pagi ini saya mendapatkan informasi dari +Indra DP yang sangat bagus mengenai email dan penyimpanan email buatan dalam negeri.
Seperti yang banyak orang ketahui jika email G Mail buatan mbah google itu memiliki penyimpanan email hanya 15 GB, tentu bagi orang yang bekerja menggunakan email sebagai sarana pekerjaannya kapasitas seperti itu sangat kecil. Nah kali ini layanan email buatan Indonesia memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 50 GB dan mampu mengirim lampiran hingga 100 MB. Luar biasakan lebih hebat dari Gmail buatan embah google itu yang hanya bisa mengirim lampiran sebesar 30 MB.

Layanan email buatan Indonesia ini diberi nama merahputih.id
Jadi jika sobat memiliki email di merahputih.id  email sobat akan seperti ini contohnya namasobat@merahputih.id atau bungaindah@merahputih.id

Nah bagi yang ingin mendaftarkan email di merahputih.id segera daftarkan dan dapatkan namacantikmu segera sebelum keduluann orang lain.
Siapa cepat dia dapat.

Cara Mendaftar Email merahputih.id 

1. Silahkan masuk ke halaman beriku ini merahputih.id
akan tampil seperti pada gambar di bawah

email gratis buatan anak negeri merahputih.id
Gambar 1

2. Klik daftar. Saya berikan tanda panah warna putih di pojok kanan atas pada Gambar 1
3. Masukan data - data anda. Perhatikan gambar berikut ini. Jangan lupa centang saya setuju persyaratannya dan klik daftar.

email gratis buatan anak negeri merahputih.id

4. Setelah klik daftar beres deh untuk langkah daftar. Akan ada tampilan seperti berikut.

5. Langkah terakhir Silahkan cek sms anda. Verifikasi akan dikirim melalui sms.
Klik tautan yang ada di sms.
Penting Tanpa klik tautan di sms tidak akan bisa login.

Jika ingin memasanganya di outlook atau smartphone anda, mengunakan settingan  manual gunakan konfigurasinya IMAP dan SMPT servernya mail.merahputih.id.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan Sellamat mencoba dan berburu nama email yang cantik.

18 komentar untuk "Layanan Email Indonesia Merahputih.id Lebih Besar Kemampuannya Daripada GMail"

  1. Asyiik mang, lebih besar kapasitas penyimpanannya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas lebih besar dan mengirim lapiranpun lebih besar

      Hapus
  2. aku daftar
    asyik nih buat ngirim file gede daripada harus ketemuan

    BalasHapus
  3. Saya sudah daftar mangs.. sejauh ini punya 3 akun email aktif, yahoo, gmail dan terakhir merahputih ini. Semoga ketiganya bisa saling berintegrasi untuk kelancaran komunikasi di dunia maya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. brarti saya termasuk ketinggalan juga kalo gitu mas

      Hapus
    2. Saya juga ketinggalan info...Baru tau nih.

      Hapus
    3. untuk itulah saya menuliskan info ini

      Hapus
  4. Segera meluncur ke TKP mumpung gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas langsung buat mas. saya juga sudah buat mas

      Hapus
  5. Wah ini layak dicoba. Semoga bisa bertahan layanan email milik indonesia ini. Agar merdeka dari gmail.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mudahan bisa bertahan terus. soanya sudah saya jadikan email utama setelah email perusahaan

      Hapus
  6. belum pernah buat mang, malah baru tau waktu baca postingan ini hihihi... kira2 privasinya terjamin gak ya mang ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjutan 1

      Terkait dengan penggunaan Layanan oleh Anda, kami dapat mengirimkan pemberitahuan layanan, pesan administratif, dan informasi lain kepada Anda. Anda dapat menyisih dari beberapa komunikasi tersebut.

      Beberapa Layanan kami tersedia di perangkat seluler. Jangan menggunakan Layanan tersebut dengan cara yang dapat mengalihkan perhatian dan mencegah Anda mematuhi undang-undang lalu lintas atau keamanan.

      Akun merahputih.id Anda

      Untuk melindungi Akun merahputih.id Anda, kerahasiaan sandi Anda harus tetap terjaga. Anda bertanggung jawab atas aktivitas yang terjadi pada atau melalui Akun merahputih.id Anda. Anda dihimbau untuk tidak menggunakan kembali sandi Akun merahputih.id Anda pada aplikasi pihak ketiga. Jika Anda mendapati adanya penggunaan sandi atau Akun merahputih.id Anda yang tidak sah,maka ikuti langkah berikut ini.

      Perlindungan Privasi dan Hak Cipta

      Kebijakan privasi merahputih.id menjelaskan cara kami memperlakukan data pribadi Anda dan melindungi privasi saat Anda menggunakan Layanan kami. Dengan menggunakan Layanan kami, berarti Anda setuju bahwa merahputih.id dapat menggunakan data tersebut menurut kebijakan privasi kami.

      Kami menanggapi pemberitahuan dugaan pelanggaran hak cipta dan menghentikan akun pelanggar kambuhan menurut proses yang ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem Dan Transaksi Elektronik.

      Kami memberikan informasi untuk membantu pemegang hak cipta mengelola kekayaan intelektual mereka secara daring. Jika menurut Anda ada seseorang yang melanggar hak cipta Anda dan ingin memberi tahu kami, Anda dapat menemukan informasi tentang cara mengirimkan pemberitahuan dan kebijakan merahputih.id tentang menanggapi pemberitahuan di email kami support@merahputih.id

      Konten Anda di Layanan kami

      Beberapa Layanan kami memungkinkan Anda mengunggah, menyimpan, mengirim dan menerima konten. Anda mempertahankan kepemilikan atas hak kekayaan intelektual yang Anda miliki dalam konten tersebut. Singkat kata, apa yang menjadi milik Anda akan tetap menjadi milik Anda.

      Hapus
    2. lanjutan 5
      Kewajiban untuk Layanan kami

      Jika diizinkan oleh undang-undang, merahputih.id beserta pemasok dan distributornya tidak akan bertanggung jawab atas hilangnya keuntungan, pendapatan, atau data, kerugian finansial atau ganti rugi tidak langsung, khusus, konsekuensial, sebagai peringatan, atau ganti rugi penghukuman.

      Selama diizinkan oleh undang-undang, tanggung jawab sepenuhnya dari merahputih.id, dan pemasok serta distributornya, untuk klaim apa pun yang tercakup dalam persyaratan ini, termasuk persyaratan apa pun yang secara hukum mungkin tidak dikecualikan, terbatas pada jumlah yang Anda bayarkan kepada kami untuk menggunakan Layanan (atau, jika kami memilih, untuk memasok Layanan tersebut).

      Apa pun yang terjadi, merahputih.id beserta pemasok dan distributornya tidak akan bertanggung jawab atas segala kehilangan atau kerusakan yang dianggap tidak wajar

      Kami mengakui bahwa di beberapa negara, Anda dapat memiliki hak hukum sebagai konsumen. Jika Anda menggunakan Layanan untuk tujuan pribadi, maka tidak ada persyaratan atau persyaratan tambahan apa pun yang membatasi hak hukum konsumen yang mungkin terikat menurut kontrak.

      Penggunaan bisnis Layanan kami

      Jika Anda menggunakan Layanan kami dengan mengatasnamakan bisnis, bisnis tersebut menerima persyaratan ini. Ini akan membebaskan dan melindungi merahputih.id serta afiliasi, petugas, agen, dan karyawan dari kerugian atas klaim, gugatan, atau tindakan apa pun yang muncul dari atau terkait dengan penggunaan Layanan atau pelanggaran terhadap persyaratan tersebut, termasuk kewajiban atau biaya yang diakibatkan oleh klaim, kerugian, kerusakan, gugatan, keputusan pengadilan, biaya proses pengadilan, dan biaya pengacara.

      Hapus
    3. Lanjutan 6
      Tentang Persyaratan ini

      Kami dapat mengubah persyaratan ini atau persyaratan tambahan apa pun yang berlaku pada Layanan tertentu, misalnya, untuk mencerminkan perubahan pada undang-undang atau perubahan terhadap Layanan kami. Anda harus melihat persyaratan secara teratur. Kami akan mengeposkan pemberitahuan perubahan persyaratan di laman ini. Kami akan mengeposkan pemberitahuan perubahan persyaratan tambahan pada Layanan yang berlaku. Perubahan tidak akan berlaku surut dan akan berlaku paling lambat empat belas hari setelah diposkan. Namun, perubahan seputar fungsi baru untuk Layanan atau perubahan yang dibuat karena alasan hukum akan segera berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan yang dimodifikasi untuk Layanan, Anda harus berhenti melanjutkan penggunaan Layanan tersebut.

      Jika persyaratan ini bertentangan dengan persyaratan tambahan, maka persyaratan tambahan akan mengontrol konflik tersebut.

      Persyaratan ini mengontrol hubungan antara merahputih.id dan Anda. Persyaratan ini tidak menciptakan hak pemegang kepentingan pihak ketiga apa pun.

      Jika Anda tidak mematuhi persyaratan ini, dan kami tidak mengambil tindakan secara langsung, ini bukan berarti kami tidak menindaklanjutinya (seperti mengambil tindakan di masa mendatang).

      Jika ternyata persyaratan tertentu tidak dapat diberlakukan, hal ini tidak akan memengaruhi persyaratan yang lainnya.

      Untuk informasi tentang cara menghubungi merahputih.id, hubungi kami di support@merahputih.id.

      Hapus
  7. Ternyata sudah banyak yang daftar di merahputih id,saya ketinggalan sama yg lain,makasih infonya mang abdul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera daftar aja. keburu kehabisan accout cantik sesuai nama kitanya

      Hapus