Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup WhatsApp

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup WhatsApp. hehehehe
Postingan ini saya buat karena saya melihat seorang teman ( mas eka)  di grup whatsapp memposting screenshoot siapa saja yang membaca pesan yang diposting teman saya itu. Salah satunya ada foto saya. Memang betul dari awal saya memang hanya membuka saja. Wal hasil jadi ketahuan cuman ngintip saja. :D


Simak juga cara WhatApp-an dari PC tanpa aplikasi.

Berangkat dari situlah saya mencoba mencari cara bagaimana Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup WhatsApp. Dan akhirnya saya menemukan caranya. Dan ternyata cukup mudah.

Tidak hanya mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan kita,  tapi mengetahui kepada siapa saja pesan tersebut belum masuk atau delay dan kepada siapa saja pesan tersebut sudah terkirim.

Langsung saja berikut Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup WhatsApp.  Tutorial ini menggunakan hape android untuk iphone silahkan cari cari yang mirip. Bisa jadi setiap tahapan juga beda tergantung merk hape.

1. Block (tekan lama pesan kita sampai berubah warna)  pesan yang kita kirim di grup.  Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas.  Lihat gambar di bawah ini.

2. Setelah klik titik tiga di pojok kanan atas klik info.  Lihat gambar


3. Setelah klik info akan muncul apa yang kita mau.
4. Gulirkan ke bawah akan terlihat pesan terkirim kesiapa dan tidak terkirim ke siapa. mudah bukan.

Nah itulah cara Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup WhatsApp semoga bermanfaat
. .

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Kita di Grup WhatsApp"

  1. hihihihi, jadi postingan juga akhirnya... wah maaf pak baru bisa berkunjung kesini. maklum lah lgi bnyk kerjaan di darat, blm bsa aktif online di blog... hehe (alesan klasik)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga begitu, lama tidak aktif. Sibuk cari nafkah.

      Hapus
    2. mas djangkaru paling aktif ngeblog. ia mas eka alasan klasik itu mah susah mau gimana lagi. :)

      Hapus
  2. wah...wah...cerdik juga nih rupanya simamang ,

    ok jelas sudah ya cara deteksi siapa siapa yg membaca pesa gruop WA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketahuan yang sering chating ria di WA

      Hapus
    2. makanya kalo cuman ngintip di grup wa ketahuan kan..jgn ngintip aja. kepo.

      Hapus
  3. ternyata simpel yah. trims mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia simple mas. jadi tau ngintip siapa aja

      Hapus
  4. Caranya mudah, tapi saya jarang main GA. Habis rata-rata isinya hanya ngerumpi belaka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya sekedar di grup biasanya sekedar ngintip. makanya ketaun ngintip :)

      Hapus
  5. Wah makasih tipsnya. Saya baru Caranya juga cukup mudah. Tapi di hape asus teman saya, Sudah otomatis tanpa perlu pengaturan lebih lanjut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan pengeturan posisi melihatnya aja untuk hape saya. asus brarti lebih mudah lagi tuh

      Hapus
  6. Bertahun-tahun pakai WA baru kali ini tahu ada fitur ini!
    Thank Kang Abdul...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silhakn di coba saja kang. tes dulu saja pada grup yang biasa di gunakan

      Hapus
  7. Setelah baca ini saya langsung praktek mang, ternyata bisa ya lihat siapa aja yang baca pesan kita digrup wa. Makasih mang buat infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kan ya. jadi kita bakalan tau siapa aja yang kepo

      Hapus