IBX59802E20531DF Dimana Sih Tempat Iklan Yang Mudah Dan Murah? - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Dimana Sih Tempat Iklan Yang Mudah Dan Murah?

Dagang atau bisnis sudah menjadi budaya manusia dari zaman dahulu kala. Hanya caranya saja yang berkembang.
Jika zaman dulu belum ada internet dan sistem berjualan atau bisnis dengan sistem barter, maka saat ini  kita sudah pada tahu jika ingin membeli atau menjual sesuatu produk cukup dari kamar saja.

Cukup klik barang mana yang mau dibeli, bayar dan tunggu. Tidak usah antri, tidak usah panas - panasan, tidak usah kehujanan.

Begitukan.

Mudah bukan ?

Sangat mudah sekali tentunya.

Tapi mungkin pernah bertanya juga dalam kepala, gimana caranya ya bisa berjualan dan orang bisa membeli produk kita dengan semudah itu.

Yang jelas sih kenalin aja produk kita, tawarin mau beli apa engga. Namun kita juga harus tahu dong se efektif apakah penawaran kita sehingga banyak orang yang mau beli. Kita harus pikirkan juga gimana nih caranya supaya cepat dikenal produk kita itu dengan mudah dan aman.

Nah kali ini catatanabdul ingin berbagi sedikit informasi bagi anda yang ingin berjualan dan jualan anda ingin dikenal dan setelah dikenal laku banget deh.

Atau mungkin sebetulnya anda sudah tahu cara mengenalkan produk anda ke banyak orang, namun anda sedang mencari tempat yang tepat untuk mengenalka produk anda.

Nah pada kesempatan ini catatanabdul.web.id ingin berbagi tips Dimana Sih Tempat Iklan Yang Mudah Dan Murah?

Tempat Iklan Yang Mudah Dan Murah?


Tentu kita tahu bahwa iklan yang paling sangat diminati adalah TV. Betul ga?
Namun mau gimana lagi harga iklan di TV tidaklah murah.
Hitungan mereka adalah perdetik tayangan.
Bisa dibayangkan berapa biaya iklan produk kita selama satu bulan jika hitungannya adalah perdetik tayangan iklan kita.

Sudah pasti harus puluhan bahkan ratusan juta. Siap dengan seperti itu?

Baiklah jika kita baru dalam dunia usaha dan belum memiliki modal yang besar, maka saya sarankan cari dulu alternativenya. Apa saja itu?
Nah berikut bisa jadi solusi tenpat beriklan produk anda

1. Iklan Di Google AdWords

Memang tidak murah namun lebih murah dibandinngkan dengan iklan di TV.
Google adalah mesin raksasa yang hampir semua manusia pernah mengunjungiinya dan mungkin bisa setiap hari orang mengunjungi google ini. Bahkan bukan hanya tiap hari tapi bisa jadi tiap waktu.

Dengan demikian, maka iklan di google bisa jadi hal yang menguntungkan untuk pengenalan produk kita kepada orang banyak sehingga mereka tertarik untuk membeli produk kita.

Jika tertarik dengan iklan google ini silahkan bisa daftarkan disini Google adword tapi tunggu dulu ada sedikit tambahan informasi. Biasanya di google meminta halaman web sebagai tempat iklan produk anda, tempat memaparkan produk anda. Jika anda punya facebook, instagram bisa menggunakan halaman tersebut.
Namun jika memang ingin membuat sebuah web khusus untuk produk - produk anda silahkan bisa mencoba bantuan pembuatan halaman web produk anda disini Jasa Buat Web Murah. Buat yang sederhana saja yang penting penjelasan produk anda lengkap.

2. Iklan Dengan Media Sosial

Ini adalah cara mudah bahkan mungkin gratis. Syaratnya hanya satu yaitu anda memiliki banyak kenalan. Banyak para pembisnis yang menggunakan media sosial sebagai tempat beriklan.
Bisa menggunaan FB, Twitter, Instagram, BBM, Line, WA, dan lain - lain.

Namun anda harus berhati - hati jika menggunakan media ini. Kalo kita tidak hati - hati bisa jadi orang malah muak dengan iklan - iklan kita di medsos. Sehingga Account kita bisa dibilang account sampah.

Jangan sampai orang melihat account kita malah langsung dideletenya. Gunakan dengan wajar dan dengan cara yang sopan. Mungkin dengan cara ini anda akan mendapatkan omset miliaran.

Yang penting jaga terus silaturahmi dengan semua kenalan di media sosial dan kalau memang kenalan kita sudah agak muak dengan iklan kita, sedikit - sidikit dikurangi dulu. Kalo sudah normal lanjutkan lagi.

Biasanya jika sudah berjalan sekian lama teman - teman kita akan terbisa dan kita akan di cari oleh pelanggan - pelanggan kita.


3. Iklan Di Blog Milik Orang Lain

Nah yang ketiga yang bisa kita lakukan untuk mengenalkan produk kita kepada orang banyak adalah dengan cara iklan pada blog milik orang lain.

Bisa kah cara seperti itu?

Ya tentu bisa dong.

Google menampilkan iklannya selain pada mesin pencariannya adalah menggunakan jasa para bloger - bloger.
Mungkin para blogger mengenalnya dengan iklan Google Adsense.

Para pemilik produk mengenalnya sebagai iklan di Google AdWords. Itu adalah suatu alat yang sangat terkait sekali saling nyambung meski beda nama.

Jika demikian kita eh anda sebagai pemilik produk bisa saja dong langsung beriklan di blog - blog tertentu yang menurut anda pas dengan produk anda.

Hal tersebut sangatlah bisa.

Kita eh anda menyewa sebagain kecil atau besar terserah anda pada bagian blog milik seseorang.


Pertanyaanya adaah Apakah hal ini bisa lebih menguntungkan?


Tentu bisa lebih menguntungkan. Kita sendiri yang memilih di blog mana iklan kita akan di tayangkan.

Jadi anda memiliki hak penuh di blog siapa saja atau halaman mana iklan anda akan tampil. Bedanya dengan iklan di googe adalah google yang menentukan iklan anda akan tampil di halaman mana. 

Harus menjadi catatan bagi anda jika ingin beriklan dengan cara ini adalah tanyakan kepada pemilik blog berapa banyak pengunjung perhari pada blog tersebut. Jika hanya sedikit lebih baik tidak usah saja.

Tapi jika sudah banyak sudah mencapai ribuan, ratusan ribu, bahkan jutaan pengunjung perhari bisa jadi pertimbangan bagi anda untuk beriklan di blog tersebut. Dan yang terpenting biasanya bisa di tawar. :D


Yang menyediakan layanan seperti ini banyak sekali ko, anda bisa berkunjung pada salah satu blog jika anda menemukan kolom untuk disewakan nah brarti itu tandanya bisa untuk iklan.
Namun bisa juga tidak anda tandanya.

Jika anda berkunjung pada blog dan menurut anda ingin beriklan disitu tapi tidak ada kolom untuk disewakan, gunakan saja kontak. Malu bertanya sesat dijalan.

Tanyakan saja kepada adminnya. Mau iklan boleh tidak?

Nah supaya tidak bingung salah satu yang bisa anda tanya dan beliau juga menawarkan jasa iklan di blognya adalah simas ini nih MasrozakDotcom
Silahkan bisa anda tanyakan langsung tanpa perantara.

Selamat memilih tempat untuk beriklan semoga mendapatkan tempat iklan yang tepat yang membuat produk anda laris manis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimana Sih Tempat Iklan Yang Mudah Dan Murah?"

Posting Komentar