IBX59802E20531DF Tips Mencari Hotel Yang Bebas dari Rajia - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Tips Mencari Hotel Yang Bebas dari Rajia

Beberapa waktu lalu ada tugas pekerjaan yang mangharuskan saya harus menginap di sebuah hotel. Banyak hal yang ingin saya sampaikan mengenai tips tips menginap di hotel supaya kita nyaman istirahatnya dan esoknya bisa bekerja maksimal.

Jujur saja ternyata di hotel hotel tertentu masih saja banyak rajia, entah itu rajia narkoba atau rajian pasangan tidak syah. Dengan adanya rajia tersebut sudah pasti dong istirahat kita pasti terganggu dengan  terganggunya istirahat jelas besoknya pas lagi kerja bisa jadi ngantuk. Untuk itulah yang ingin saya tulis kali ini adalah Tips Mencari Hotel Yang Bebas dari Rajia.

Silahkan simak juga  Tempat Mencari Pesugihan Ampuh

Tips Mencari Hotel Yang Bebas dari Rajia



1. Cari Info Apakah Sebelumnya Pernah Ada Rajia

Info ini penting. Kenapa demikian, karena jika sudah pernah di rajia apalagi pernah mendapatkan mangsa entah itu mendapatkan mangsa pasangan tidak syah atau obat - obatan bisa jadi akan ada rajia rutin yang menghampiri hotel atau penginapan tersebut.
Kenapa saya menyimpulkan demikian karena berita di tv tv sering kejadian yang diberitakan rajia penginapan atau hotel yang hampir sama itu itu saja.

2. Pemesanan Hotel Tidak Untuk niat yang tidak benar

Jika memang tidak ingin dirajia jangan sekali kali mesan hotel untuk tujuan tidak benar seperti transaksi obat terlarang, nginep dengan pasangan ga syah ( bukan suami istri). Menginaplah memang tujuannya untuk istirahat. Minimal dengan niatnya yang baik dan berbuat yang baik jika ada rajian tidak akan  lama prosesnya dan anda bisa kembali istirahat.
Apapun hotelnya jika niat anda sudah tidak benar siap - siap saja.

Jikapun niatnya sudah benar untuk sekedar istirahat jangan juga nyerempat sekamar dengan bukan pasangan suami istri soalnya jika berdua itu yang ketiganya jamaah setan. Karena jikapun tidak ada rajia anda dalam bahaya besar karena anda berada di sarang setan.
Anda akan was was tidak tenang, gundah gulana dan mungkin tidak bisa tidur. Mengapa demikian karena anda tahu jika anda itu salah tapi kekeh dilakukan.

Maka benarlah sebetulnya manusia itu saat melakukan kesalahan itu tahu jika dia itu berbuat salah. Karena alasan ini dan itu perasaan salah itu bisa tertutupi. Disitulah bedanya orang. Ada yang bisa nahan ada yang tidak bisa nahan. Orang yang baik ya tentu saja orang yang bisa nahan diri dari berbuat yang salah.

3. Pesen Hotel Bagus

Maksudnya pesen hotel yang berkelas aja hotel bintang. Jika memang dipesankan oleh kantor, minta pesenkan saja yang hotel bintang. Kalo jatah dananya tidak cukup tambahi saja sendiri.
Biasanya tidak ada rajia.
Jika pesen sendiri siapkan saja uangnya yang banyak.
Dan tetap niatkan memang untuk istirahat saja tidak yang lainnya.
Karena jika niatnya sudah tidak baik anda akan dirajia malaikat. Mending yang merajia malaikat mikail bagaiman jika yang merajia malaikat izrail.


4. Carilah hotel yang Hanya membolehkan Menginap dengan Pasangan Syah atau Sendirin Saja dan tidak membawa obat terlarang

Rajian itu karena dua hal, obat terlarang dan pasang tidak syah.
Kenapa menginap selalu menginap dengan pasangan syah. Jika sudah ada pasangan syah bisa saling mengingatkan kalaupun ada rajian suratnya syah. Itung - itung membawa liburang pasangan syah ( swami/istri ) kitalah.
Dan jikapun rajian karena obat terlarang, karena anda bukan pelaku tidak mungkin anda terkena rajia.

5. Tidak Menginap Di Tempat Yang Sudah Terkenal Penginapan atau Hotel Mesyung

Sepertinya tempat - tempat seperti ini ada daftar tak tertulis yang selalu beredar dikalangan umat manusia yang tahu, maka hindari saja. Karena rajia bisa terjadi kapan saja.

6. Coba Cari Penginapan atau hotel Syariah

Jika ada coba mencari penginapan syariah. Pernah saya dan istri dan juga anak ingin menginap di sebuah penginapan didekat bandara karena waktu itu penerbangan pagi, biar tidak buru - buru menginap saja dekat bandara. Waktu itu kami ditanyai KTP dan surat nikah dan kebetulan tidak kepikiran bawa surat nikah dalam bepergian kala itu, namanya juga mau kerumah orang tua. Luar biasa kami di tolak meskipun kami menunjukan anak yang kami bawa.
Mungkin penginapan seperti ini saya pikir bebas dari rajia pasangan mesyung. Aman dari rajia.

Jika mau cari hotel sesuai selera lainnya silahkan bisa di cari di sini Travelio

Nah itu dulu yang bisa saya bagikan untuk catatan kali ini, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Tips Mencari Hotel Yang Bebas dari Rajia"

  1. Biasanya Hotelnya adalah hotel berbintang dan belum ada laporan yang mencurigakan.

    Saya setuju dengan tips2 diatas, karena Menginap dihotel butuh kenyamanan, kita tidak maukan lagi enak2 mandi di hotel...eeee datang razia, pakai kamera lagi, kan ngk lucu kalau masuk medsos atau koran, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia pokonya nginep itu untuk nyaman istirahat. makanya cari tempat ngineh harus yang pas dan tidak banyak gangguan

      Hapus
  2. Hahahahaha ...
    Kang Nata takut tenar ternyata ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin tergantung mas tenarnya itu karena apa.

      Hapus
    2. o kalo udah tenar duluan ya maklum

      Hapus
  3. Mencari informasi terlebih dahulu memang harus dan penting ya, Mas. Terlebih reviewnya juga..
    Saya rasa di zaman yang serba dizital ini mudah makin mudah untuk menemukan hotel yang kita inginkan.

    Terima kasih sharing tipsnya, Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas untuk ke hati hatian penting info itu

      Hapus
  4. tipsnya saya kasih dua jempol mang Abdul, syar'i.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari yng syar'i saja.. kalo ga ada saatnya buat

      Hapus
  5. Saya jarang2 nginap di hotel karena jarang ada tugas2 ke luar kota begitu.
    Tapi kalau dibayangkan jd mengganggu sekali ya kalau menginap di hotel dg niat istirahat malah ada razia2 gitu.

    BalasHapus
  6. rajia itu siapa mang nakal ya suka jalan tanpa bilang-bilang makanya selalu di cari polisi atau petugas wk wk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa. makanya kalo jlan bilang ya mas. paling g ningalin pesan

      Hapus
  7. Repot juga ya suami istri kalau mau nginap di hotel, masa harus bawa surat nikah sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas saya pernah juga. tapi saya pikir bisa diperbaiki.

      Hapus
    2. udah kayak di villa aja ya bang.. bawa surat nikah. padahal sekelah hotel. ya mungkin hotelnya belum ada bintangnya kali.. ^^

      Hapus
    3. ya itu dia mas. sepertinya begitu

      Hapus
  8. ini kalau yang baca postingan ada niat yang tidak benar, baca judulnya sudah semangat benar nih

    BalasHapus
  9. Waduh agak repot juga ya mas. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga jga sih mas cari yang langganan saja mas. yang biasanya sudah terpercaya aman dari berbagai gangguan.

      Hapus
  10. Mantap nih tipsnya,,mang, saya juga pengn nyari hotel yang bebas,,nih heee bebas apa aja,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya sih pengennya yang bebas ga bayar mas

      Hapus
  11. Nginep kalau udah suasananya ga enak malah tambah pusing mang. Kan kita maunya istirahat dan tidak terganggu. he,, he, he,

    BalasHapus