IBX59802E20531DF Aplikasi Raditya Dika Untuk Manggil Arwah - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Aplikasi Raditya Dika Untuk Manggil Arwah

Aplikasi Raditya Dika Untuk Manggil Arwah - Catatan abdul.
Mungkin semua orang yang menonton vidio Raditya Dhika dengan judul KOMEDIAN MEMANGGIL ARWAH PENASARAN sangat penasaran sekali aplikasi apa sih yang digunakan Raditya Dhika?

Ini Vidionya kalo belum nonton.



Di akhir vidio sebetulnya di ceritakan cara menggunakannya, namun tidak disebutkan aplikasi apa atau web apa yang di gunakan oleh Raditya dhika.

Nah berikut aplikasi dan cara menggunkannya saya akan bahas di bawah ini.

Bagaimana cara memanggil hantu yang namanya Peter itu.

1. Silahkan masuk ke alamat berikut ini Hantu Peter
Ini gaada hantunya ko cuman permainan aja.
2. Setelah masuk berikut cara menggunaknnya

Pertama - tama buat dulu suasana serem biar keliatan serem oleh temen - temen disekitar kita.
Kalo Raditya dhika dengan lilin, karena suasana tiup dan jaga lilin seperti dalam kisah babi ngepet. :D

Ke dua langsung masuk ke halaman web tadi Hantu Peter
Ke tiga tuliskan jawaban dari pertanyaan yang akan di tanyankan di kolom berikut Petition. Awali dengan tanda titik. Lihat gambar di bawah ini.


Ke empat tuliskan pertanyaannya di kolom Question. Lihat gambar di atas

Setelah itu enter atau klik tanda panah di sambing Question. Nah setelah itu akan muncul deh jawabannya.

Jawaban tersebut seolah - olah adalah jawaban hantu bagi yang tidak tahu, padahal kitalah yang menuliskannya duluan jawabannya di kolom Petition.

Oke silahkan saja Langsung Coba dan Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Aplikasi Raditya Dika Untuk Manggil Arwah"

  1. bingung juga sih yah maksud aplikasinya,,, tapi kalau yang pakainya artis,, pasti deh banyak yang penasaran.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia itu dia. Buat jail sih mang. aplikasinya udah lama saya juga pernah dibuatnya bingung

      Hapus
  2. Wuiih bau bau mistis serem ahh...mending cari aplikasi lain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga mas ga mistis kalo sudah tau. scrip kondisional aja itu

      Hapus
    2. mas dwi juga takut nih kayanya sama alikasinya

      Hapus
    3. hahahah di coba saja seru itu

      Hapus
  3. Lucunya juga ya, ya intinya hanya sekedar untuk kemedi alias hiburan semata. Tapi saya tidak berani mencobanya, maklum kuota tipis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh bukan karena hantu ya mas, karena kuota. :D

      Hapus
    2. Sama mas Djangkara, quota saya juga lagii tipis, makanya nggak liat video nya....

      Hapus
  4. Judulnya serem banget gan! Kabuuuurrrrrr!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya judulnya aja aslinya rame banget

      Hapus
  5. Mau nonton Video di atas lagi irit kouta :'v sedihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. donwload aja mas silahkan satu persatu

      Hapus
  6. hahaha di awal nonton saya kira beneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah itu kan cuman main - mian aja mas buat jail :D

      Hapus