2 Fungsi Utama Iklan Adsense Pada Blog Anda

Catatanabdul.web.id 2 Fungsi Utama Iklan Adsense Pada Blog Anda.
Daftar menjadi publisher iklan adsense bukanlah hal yang mudah, banyak blogger yang mengatakan sangat sulit untuk diterima menjadi publisher iklan adsense tersebut.
Ada orang yang sekali daftar langsung diterima, ada yang sudah mendaftar berkali - kali masih saja di tolak dan banyak lagi kesulitan lainnya.

Berbagai reaksi publisher yang sudah diterimapun macam - macam ada yang ada yang senang ada yang biasa saja dan ada yang senang bangat. Ada yang mudah mendapatkan hasil dolarnya ada juga yang sulit mendapatkan hasil dolarnya, bahkan salah - salah dikit account adsense di hapus oleh google.

Dan itulah hal yang paling menyedihkan bagi para publsher iklan adsense adalah dihapusnya atau dibannednya account adsense. Jika account adsense dihapus sepertinya ibarat kejatuhan kulit durian satu truk.
Saya sendiripun pernah mengalaminya, meski bukan account andsense yang di hapus melainkan saluran youtube yang dihapus. Syukur Alhamdulillah bukan adsensenya, mudah - mudahan adsensenya aman. Aamiin.

Nah dari kesulitan - kesulitan tersebut, maka iklan adsense yang ada pada blog anda memiliki 2 fungsi utama bagi anda, yaitu sebagai berikut.

Silahkan Cek Juga 4 Poin Penting Sebelum Daftar Adsense

2 Fungsi Utama Iklan Adsense Pada Blog Anda


1. Fungsi pertama iklan adsense yang ada pada blog anda adalah untuk penghasilan.

Tentu ini adalah tujuan pertama yang didambakan para publisher iklan adsense. Para publisher berharap mendapatkan bagi hasil iklan dengan google.
Lumayan bahkan bisa lebih dari lumayan, coba bayangkan seorang publisher adsense bisa berpenghasilan puluhan juta bahkan yang sering dibicarakan seperti Linda Ikeji orang luar sono yang katanya satu tahun mencapai 12 M. Itukan luar biasa namanya bukan hanya lumayan tapi wah banget.

Bahkan di negeri tercinta Indonesia inipun sangat banyak yang berpenghasilan besar dari iklan Adsense. Contohnya seperti Raditya Dika. Saya yakin pada kenal semua dengan orang yang satu ini. Terkenalnya sih sebagai penulis, sutradara pelawak, aktor, sutradara, model, namun saya mengamatinya ternyata salah satu yang bikin dia banyak duit adalah iklan adsense melalui saluran youtube dan blognya. Jadi jangan salah orang Indonesiapun berkaitan dengan penghasilan dari iklan adsense ternyata banyak yang sukses.
Contoh lainnya yang pernah terdengar keras adalah Eka Lesmana, Kang Jum, Purnama, Indri dan masih banyak lagi. Silahkan bisa di cari sendiri di mbah google.

Nah jadi itulah fungsi pertama iklan adsense ada di blog anda yaitu sebagai sumber pengasilan, mulai pengasilan sampingan sampai penghasilan utama.



2. Iklan Adsense yang ada pada blog anda untuk Gaya

Kembali pada kesulitan untuk mendapatkan persetujuan jadi publisher adsense, maka iklan adsense yang ada pada blog anda bisa jadi adalah untuk gaya - gayaan.

Bagi blogger pemula ataupun sudah tidak pemula lagi yang dalam blognya sudah ada iklan adsensenya, maka hal tersebut yaitu nempelnya iklan adsense, akan menjadi suatu kebanggan tersendiri.
Karena balik lagi keatas untuk mendapatkannya bagi sebagian banyak bloger tidaklah mudah.
Untuk itu tanda iklan adsense menjadi salah satu tanda "sedikit kesuksesan".

Namun perlu digarisbawahi dan diberikan tanda tebal plus miring fungsi kedua ini jangan dianggap sudah berakhir. Ini adalah tahap awal saja, tujuan utama adanya iklan adsense di blog adalah no satu supaya menjadi pengasilan.

Jadi ketika sudah ada iklan adesense di blog jangan kemudian berhenti di situ saja, jangan cuman buat gaya aja. Jadikan itu langkah awal untuk penghasilan adsense yang lebih besar.
Sebulan dapat 3000 dolar, 5000 dolar ataupun 100 rb dolar cukup kayanya. Aamiin



Nah itu dulu catatanabdul tentang 2 fungsi utama iklan adsense pada blog semoga bermanfaat.

24 komentar untuk "2 Fungsi Utama Iklan Adsense Pada Blog Anda"

  1. Berarti blognya mas adul sudah gaya dong, ahi hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh ya baru bisa buat gaya aja mas. gpp lah mas. sedikit demi sedikit

      Hapus
    2. Tai itu Kang Jum sudah tidak ada gaungnya lagi. Sepi. Mungkin lelah dangan polah GA.

      Hapus
    3. Bisa jadi mungkin lelah. saya coba cek tentang forex kayanya sekarang

      Hapus
  2. saya belum sempat mencicipi manfaat GA ini mas hehe...

    BalasHapus
  3. Kalau saya sementara ini belum bisa bergaya dengan adsense mangs, cukup dengan iklan-iklan pribadi aja, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iklan pribadi atau adsense jika memang itu menjadi penghasilan kenapa tidak mas.
      Yang penting halal

      Hapus
  4. Kalau sayamah jujur saja buat gaya - gayaan aja kek orang2 mang,, biar kekinian... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi udah ngasilin ratusan dollar ya kang... hehe..

      Hapus
    2. ya sambil gaya plus dapat pulus kan mantaps.

      Hapus
  5. Hik,,hik,,hik... blog ku blom bisa bergaya seperti mang aduls yang sudah bergaya keren sekali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo bukannya sudah mas. namun saya juga masih bisa gaya aja mas. padahal ngarepnya itu bisa jd pengasilan minimal 100 jt sebulan :D. ( mimpi aja dulu)

      Hapus
  6. Nanti klo blog ku dah diterima adsense gantian mau bergaya ah di depan mangs adul ini hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok juga di terima mas.
      mungkin blog mas dtajmiko ga didaftarin ke adsense kali mas

      Hapus
  7. Tapi kenyataannya sekarang GA cuma untuk gaya, karena untuk mendapatkan dolar sangatlah susah sekali. Jarang yang mau klik atau bahkan blognya sepi dari pengunjung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia itu mas saat ini hanya baru bisa gaya - gaya an aja. gpp lah siapa tau kedepan makin gaya banget dengan hsailnya yang gede

      Hapus
  8. Kesimpulan dari adanya iklan adsense pada blog adalah gaya yang bisa menjadi penghasilan utama atau sampingan. Hhee Betul kan kang Abdul...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas. pokonya lanjut terus kalau belum ngalahin penghasilan linda ikeji

      Hapus