Balai Pengobatan Subarjo

Balai Pengobatan Subarjo - Catatanabdul. Keberadaan tempat berobat saat kita sakit sangatlah penting karena bisa memberikan saran dan pengobatan supaya tubuh kita bisa lebih baik atau bisa memberikan saran tindakan selanjutnya agar tidak terjadi hal - hal yang lebih parah.


Salah satu yang ingin saya jadikan tulisan dalam catatan kali ini berkaitan dengan tempat berobat adalah balai Pengobatan Subarjo. Selain adanya puskesmas yang pernah saya bahas dalam artikel Puskesmas Asam Asam Tempat Layanan Kesehatan Yang Paling Lengkap di desa saya.


Dilihat dari google steet viewer


Balai pengobatan Subarjo adalah salah satu tempat yang paling banyak berjasa dalam membuat warga kampung kami menerima pengobatan, sunat dan konsultasi kesehatan lainnya begitupun bagi saya. Beberapa kali berobat ketempat ini gara - gara pusing dan alergi beberapa makanan.
Diberikan beberapa obat dan Alhamdulillah setelah di konsumsi akhirnya membaik.

Salah satu yang menarik bagi saya yang selalu ditanyakan kepada saya saat berobat adalah mau di suntik atau diberi obat. Hal tersebut membuat saya jadi merinding, oleh karena itu tentu saya pasti memilih obat saja. hehehehe...
Saya selalu bilang begini "Obat saja pak daripada jarumnya bengkok ha..ha..ha...:D:D:D:D....."
Saya sebetulnya tidak takut untuk disuntik namun entah kenapa saya tidak mau disuntik, tidak hanya di Balai pegobatan subarjo ditempat lainpun sama menghindari untuk disuntik, kecuali sudah sangat harus.

Yang merasakan manfaat keberadaan Balai Pengobatan Subarjo tidak hanya saya, mertua saya, istri saya dan ibunya metua sayapun merasakan manfaatnya.

Hal menarik lainnya adalah selain kita bisa mendatangi balai pengobatannya kita juga bisa memaggilnya kerumah. Jika kita sudah sangat sakit tidak bisa mendatanginya, maka cukup panggil saja Pak Subarjo kerumah.
Kita akan diperiksa di rumah dan akan diberikan obat atau resep yang harus dibeli. Jika persediaan obatnya ada dalam tasnya biasanya langsung diberikan. Jika yang sakitnya sudah langganan atau jenis penyakitnya sedang umum menyebar seperti diare biasanya obat sudah disediakan dalam tas.

Selain mengobati orang sakit balai Subarjopun melayani sunatan. Bagi yang mau sunat cukup datang saja dulu nanti akan diarahkan oleh pak Subarjo, apakah bisa langsung atau harus kembali lagi lain waktu untuk menyesuaikan kondisinya.
Selain itu juga di Balai Pengobatan Subarjo bisa melakukan pengetesan kehamilan, bagi yang ingin melakukan tes kehamilan karena sudah melihat tanda - tanda penting awal kehamilan. Silahkan bisa datang juga ke balai pengobatan subarjo.
Anda hanya akan disuruh pipis pada wadah yang disediakan kemudian disuruh mencelupkan test pack dan dibiarkan beberapa lama.
Dirumah juga sebetulnya bisa sih tapi jika ingin sekalian konsultasi ringan silahkan bisa saja.

Bagi yang ingin dan mencari Balai Pengobatan Subarjo berikut adalah alamatnya
Jl A Yani Km 121 Sungai Banta Asam Asam RT 12 RW 4.
Jika anda mau kesana dan bingung silahkan saja tanya ke orang - orang yanag ada disei Banta, mereka dengan senang hati akan menunjukannya.
Sekian tentang Balai Pengobatan Subarjo, semoga beranfaat.

Posting Komentar untuk "Balai Pengobatan Subarjo"