Berang Berangnya Bikin Kesel, Takut Tapi Lucu

Seperti artikel berang berang sebelumnya Berang Berang Yang datang ke rumah, bahwa kami memang baru saja memiliki berang berang. Jujur saja kami tidak begitu tahu bagaimana cara merawatnya. Sementara ini kami hanya tahu bahwa berang berang otter ini mahluk semi aquatik. Singkatnya selain makan perlu berenang supaya hidunya normal sehingga kami menyediakan tempat dia mandi berendam berenang meski hanya dari baskom.

Setelah beberapa hari merawatnya ada banyak rasa muncul dalam diri ini, kesel, takut dan juga lucu melihat tingkahnya.

Kesel karena tenryata berang berang ini tidak seperti kucing dia teriak teriak saja jika ada yang tidak pas, namun itu jadi indikator bagi kami bagaimana cara mearwatnya. Intinya jika diam berarti dia nyaman. heheheh gitu saja.

Takut karena ketika berang berang ini kesel atau marah bisa unjuk gigi. Bayangin aja ketika giginya di tunjukan waawwwww taringnya itu loh...
Namun ada juga yang membuat kagum, yaitu gigi giginya itu puutih banget padahal setahu saya berang berang ini tidak pernah gosok gigiapalagi pergi ke dokter gigi. Kalo ga percaya tanya aja sama dokter gigi.

Ada hal yang cukup menarik, yaitu ketika berang berang ini mandi.
Dia waktu mandi sukanya di semprot sambil makan air septrotannya itu mungkin itu cara dia membersihkan giginya. heheheh... ya perkiraan saja sih.

Ada hal yang membuat sangat lucu sekali sampai sayapun tertawa melihat tingkahnya, yaitu ketika anak saya si Alfarizi membawa mainan truk trukan yang diikat kemudian di taro di depan berang berang tersebut kemudian ditarik dan lari. Aap yang terjadi.?

Berang berang itu mengejar sampai pantanya terkepot kepot, terkocar - kacir hehehehe
Sampai terjunkir jungkir.

Anak sayapun lari entah kerena takut atau asik bermain. Entahlah....

Berikut ada vidionya yang saya rekam, bisa di simak vidionya tapi cuman sedikita saja hanya 1.5 menit saja.




Hal lain yang menujukan kegemasannya adaah ketika si bereng berang imut ini atau si beri mandai seperti yang saya tulis tadi. Berikut vidionya



Ada juga saat dia manja banget. Mintanya mandi ditempat madi bayi, di elus - elus terus sampai yang basah itu kering.

Ini vidionya



Nah itulah kisa kali ini tentang berang berangnya bikin kesel, takut dan bisa berbaut yang lucu - lucu juga.

Semoag bisa menghibur....

Comments