Inilah Keuntungan Memiliki Asuransi untuk Gadget

Keuntungan Memiliki Asuransi gedget
Tak dapat dipungkiri jika asuransi merupakan suatu hal yang kini tengah diminati banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari kerawanan dari hal tak terduga yang sewaktu-waktu bisa menimpa Anda. Selain mengakibatkan kerugian secara finansial, risiko ini juga membuat Anda merasakan rasa ketidakamanan. Asuransi memiliki banyak sekali jenis tergantung pada objek yang akan dilindungi. Salah satu asuransi yang terbilang masih baru namun, seiring perkembangan waktu mendapat apresiasi di mata masyarakat adalah asuransi gadget.

Memutuskan untuk memiliki salah satu jenis asuransi elektronik ini merupakan pilihan yang tepat. pasalnya, asuransi ini memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa Anda nikmati. Nah, agar Anda tidak melangkah ketika memilih, berikut akan diulas mengenai keuntungan yang bisa Anda dapatkan tatkala memiliki asuransi berbasis alat komunikasi ini diantaranya adalah:

1. Mengantisipasi segala bentuk kerugian

Keuntungan yang pertama tentu saja Anda bisa terbebas atau setidaknya kerugian yang akan menimpa berkurang. Secara pasti kerugian ini adalah kerugian secara finansial. Mahalnya alat elektronik ketika membeli serta perannya yang sangat vital dalam menunjang aktivitas manusia membuat alat elektronik masuk dalam kategori barang yang berharga. Untuk itu diperlukan sebuah proteksi agar ketika terjadi hal tak terduga Anda tidak akan merasakan kerugian yang besar.

2. Kemudahan membayar premi

Pada asuransi produk gadget ini Anda akan lebih dimudahkan dalam hal pembayaran premi lantaran bisa melalui aplikasi online yang bisa Anda akses kapanpun Anda mau.

3. Kemudahan dalam hal pengajuan klaim

Banyaknya pusat layanan resmi tiap smartphone membuat Anda pemilik asuransi lebih mudah ketika ingin mengajukan klaim. Klaim ini sebagai bentuk tanggungjawab dari pihak penyedia asuransi untuk menanggung segala bentuk kerugian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sebenarnya ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapat tatkala mendaftar sebagai peserta asuransi elektronik ini. Meski begitu, Anda bisa mendapat keuntungan ini dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai peserta asuransi. Bagaimana cara mendaftarnya?

Melalui aplikasi Tanamduit Anda bisa langsung memilih produk asuransi sekaligus mendaftar dengan mudah dan cepat. Tidak hanya itu, penjelasan tutorial di dalamnya sangat membantu bagi Anda seorang pemula yang baru mengenal asuransi. Selain itu, ada pula asuransi kesehatan premi murah yang mana merupakan produk asuransi yang sangat banyak peminatnya.

Tertarik untuk ikut bergabung? Segera download aplikasinya atau kunjungi link https://id.tanamduit.com/ untuk mengetahui penjelasan lengkapnya.

21 Comments

  1. Banyak juga yaa mang keistimewaan Asuransi ponsrl, Meski baru satu merk saja. Semoga ponsel2 lain bisa mengikutinya.😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga satu merek mas. Semua merk. Yg penting os nya jgn os jadul.
      Silahkn saja d coba

      Hapus
  2. Beda tidak gan asuransi sama garansi hp 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama jaminan juga mas. Bedanya kalo garansi biasanyandr penjual atau produsen kalo asuransi bisa dr yg lainnya

      Hapus
  3. semakin banyak ya varian asuransi gadget pun punya asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kang. Pokoknya peluang usaha terus di gali sebegai pemenuhan kebutuhan manusia modern

      Hapus
  4. untuk gadget agak rugi ga mas? karna harga jual cepet turun nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada hitungannya mas. Supaya g rugi amat akalo rusak asuranaikan aja

      Hapus
  5. mantap ni, untuk gadget pun ada asuransinya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah mulai ada mas. Bisa di coba

      Hapus
  6. Baru tau mang ada asuransi buat gadget, semacam garansi gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia bedanya kalo garansi oleh penjual terbatas waktu..nha ini waktunya sesuai kesepakatan

      Hapus
    2. Ia bedanya kalo garansi oleh penjual terbatas waktu..nha ini waktunya sesuai kesepakatan

      Hapus
  7. Cocoknya untuk Hp mahal ini sih..kalau punya saya karena hp jadul nggak perlu deh...

    BalasHapus
  8. Tanam duit memang mantap
    Bisa mencari celah atau peluang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas mungkin nanti akan ada juga garanadi akun adsense. hehehehe

      Hapus
  9. wahhh.. boleh dicoba nih mas.. makasih infonya mas

    BalasHapus
  10. asuransi itu memang baik, tapi tetap waspada karna banyak yg bodong skrg ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. waspada itu penting banget.jika banyak yang pake brarti bagus mas.
      kalo bnayka yng menghujat jelek itu

      Hapus