Mana Yang Di Pilih Hape 1,5 Jt Atau Baju Seharga 5,4 Jt?

Assalamualaikum Warohamatullohi Wabarokaatuh

Kali ini saya ingin berbagi hal - hal yang sederhana dan singkat saja tapi menggelitik yang saya dapatkan secara tidak sengaja dari sebuah vidio di youtube.

Waktu itu saya lagi bete aja kemudian buka youtube, geser - geser home diamplikasi yotube, klik vidio ini, klik vidio itu sampe bosen juga dan coba nonton vidio yang sedang bagi bagi hadiah siapa tau ga bosen. Agak gak di scip gitu ya.

Dan ternyata pada vidio tersebut ada sebuah pertanyaan sederhana yang mungkin jawabannya bisa sama atau beda dengan kita jawabannya yaitu seperti judul tulisan ini "Mana Yang Di Pilih Hape 1,5 Jt Atau Baju Seharga 5,4 Jt?"

Tentu kita semua memiliki jawabannya namun apakah sama dengan apa yang sudah saya simak?

Dari jawaban tersebut saya sedikit menyimpulkan berarti gaya berpikir orang bisa jadi berbeda - beda. Dan dari sini saya bisa menyimpulkan tidak semua orang berpikir nilai uang sebagai patokan.

Benarkah?

Silahkan komentar pilih apa yang jika ditanya begitu?

Jika sudah jawab bisa tonton vidionya

Simak aja vidionya di bawah ini?  Eh tapi daripada nonton vidio itu mending nonton vidio di bawahnya aja sih. wkwkwkw




Sekian mudahan megisi waktu luang. Wkwkwkwk

Waalaikumussalam Warohamatullohi Wabarokaatuh

4 Comments

  1. Kalo saya disuruh memilih mang, pasti milihnya hape yang 1.5 juta dari pada baju 5.4 juta. Kalo baju mah beli yang harganya 50 ribu itu juga sudah cukup. Harga 100 ribu juga sudah bagus banget menurutku.

    Tapi kembali ke selera masing-masing sih. Kalo orang yang memperhatikan penampilan dan juga duitnya banyak, mungkin pilih baju yang 5.4 juta dan Samsung galaxy 20 ultra yang 15 juta.😁

    Ah jangankan 5 juta, uang 1.5 juta ngga punya mang, dagang sepi gara gara Corona.

    Lha kok malah curhat.🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Mending hape ya. Bajunya 30 baju loh mas. Buat persediaan itu bisa di jual

      Mudahan corona cepat berlalu biar seger lagi.. Aamiin

      Hapus
  2. Saya mah milih nu murah meriah we

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mending yang mahal harusnya sih kang . kan bisa d jual lagi

      Hapus