Yang Penting Dari Sebuah Konten Supaya Banyak Penggemarnya

Saat ini orang berbondong - bondong membuat sebuah konten baik tulisan, foto, suara atapun vidio. Bagi para profesional tentu hal tersebut sudah menjadi hal yang sangat biasa dan sudah memrukan sesuatu yang sudah terporgram, namun bagi yang baru mulai melangkah banyak sandungan - sandungan yang dihadapi.

Ada mereka yang memulai dengan cara meniru cara - cara orang sukses tentu dengan harapn sukses seperti panutannya.
Ada yang memulai dengan cara mengikuti saran dari sang mentor.
Ada yang memulai dengan cara grusukan.
Ada yang memulainya dengan tidak sengaja.
Dan lain sebagainya.

Semua cara memulai yang disebutkan diatas memang akan menghasilkan sebuah konten. Namun sadar tidak dasar konten - konten tersebut pada akhirnya akan dinilai dari seberapa populer konten tersebut dikalangan umat manusia. 

Nah kali ini berdasarkan ilmu yang saya dapatkan ternyata ada 2 cara supaya sebuah konten itu banyak penggemarnya. Apakah itu?
Berikut dibawah ini.

1. Mengutamakan Tokoh/Pemeran

Maksudnya mengutamakan tokoh/pemeran adalah pembahasan tentang tokoh siapa dan apa yang di bahas atau yang tampil. Tidak penting isinya apa yang penting yang ditampilkan adalah yang ingin banyak orang tahu.

Contoh : Jika orang disuruh memilih menonton vidio artis atau vidio ngoceh saya, saya yakin bakalan milih nonton vidio artis. Nah ini adalah bentuk tokoh siapa yang menjadi bahan untuk konten.

Contoh lain : Jika orang disajikan dengan 2 pilihan membahas tetang gosip saya dan membahas tentang gisip artis saya yakin lebih memilih gosip artis. Meskipun gosi yang sama mekipun srtisnya digosipkan dengan saya.

Jenis ini sangat menguntungkan para artis yang pada getol bikin konten. Cukup ngobrol terus direkam atau cukup kasih tau kalo dia nulis sesuatu di blog hariannya. Pada nongol penggemar. Otomatis, meskipun tidak penting. wkwkwkwk

Bagi yang bukan artis pakai cara ke dua nanti kalo udah jadi artis ya pakai cara ke 1. :D 

2. Menutamakan Isi atau Konten

Nah yang kedua adalah mengutamakan isi konten. Nah bagi yang bukan artis, bukan orang terkenal, bukan siapa - siapa bahkan tidak mau diketahui oleh orang lain kalo dia ada didunia ini. Tentu saja konten yang harus diutamakan.

Biasanya orang - orang seperti ini, yang mengutamakan konten prosesnya panjang, analisanya panjang, jadinya juga lama, sehingga menjadi sebuah karya yang bagus dan berkualitas.

Tentu saja kalau sudah okeh dan beruntung konten yang dibuat akan jadi terkennal juga meskipun saat ini banyak dikalahkan oleh konten - konten para artis mekipun kontenya tidak penting. Tapi banyak juga konten artis yang bagus - bagus dan yang seperti itu udah deh pasti tidak ada yang bisa ngalahin. hehehe...
Namun meskidemikian bahwa kenyataannya dihadapkan dengan konten artis serta konten artis yang berkualitas, bagi siapa saja yang berjuang dari kegelapan harus tetap semangat membuat konten yang berkualitas. Semangka. eh semangat....

Nah itulah yang bisa saya catat kali ini terkait suatu konten suoaya bisa banyak dikenal.
1. Yang ngontenya siapa
2. Isi Konten
3. Gabungkan Tambahan yang ngonten dan isi konten

Sekian terimakasih



Posting Komentar untuk "Yang Penting Dari Sebuah Konten Supaya Banyak Penggemarnya"