Mobil Keluarga yang Murah dengan DP Ringan

Keunggulan mobil untuk keluarga adalah memiliki ukuran yang lebih besar, agar bisa membawa penumpang lebih banyak di dalamnya. Banyak sekali pilihan mobil keluarga di Indonesia, lalu apa saja rekomendasi mobil keluarga yang terbaik? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Toyota Calya


Salah satu pilihan mobil keluarga terbaik adalah Toyota Calya yang memiliki harga yang tidak terlalu tinggi. Dengan begitu bisa dijangkau oleh banyak kalangan, bahkan harga mobil ini lebih murah dibandingkan dengan mobil Toyota Avanza.

Meskipun murah tetapi mobil ini telah dilengkapi dengan fitur power windows di setiap pintunya, sehingga sangat nyaman untuk dikendarai. Kabin mobil yang sangat luas, mebuat Anda bisa membawa banyak barang. Bukan hanya itu saja, Calya juga masuk dalam jajaran mobil irit bahan bakar di tahun 2021.

2. Toyota Sienta


Toyota Sienta menjadi mobil keluarga terbaik dengan tipe minivan yang recomended untuk para keluarga di Indonesia. Mobil ini dapat membawa 7 penumpang sekaligus dan bagian kabinnya sangat modern, karena banyak fitur berkelas yang telah diterapkan.
Mesin yang digunakan berkapasitas 1.5 liter. Harga mobilnya memang tidak terbilang murah, namun sangat seimbang dengan kualitas yang diberikan. Mesinnya yang irit sehingga Anda bisa berkendara dengan tenang.

3. Suzuki Ertiga


Suzuki Ertiga adalah mobil primadona di Indonesia sebagai mobil keluarga terbaik. Meskipun saat ini popularitasnya mulai meredup, tetapi ternyata masih banyak masyarakat yang ingin memiliki Suzuki Ertiga. Hal ini karena mobil Ertiga memiliki kelebihan utamaa yaitu standar keamanan yang tinggi.
Mobil ini dilengkapi mesin dengan kapasitas 1.373 cc dan telah menerapkan teknologi multi point injection di dalamnya. Tidak perlu khawatir dengan penggunaan bahan bakarnya, karena sangat minim, sehingga mobil ini sangat recomended untuk dimiliki.

4. Toyota Kijang Innova


Kijang Inova tentu tidak asing lagi di kalangan mobil keluarga Indonesia. Bahkan Kijang Inova telah menjadi mobil keluarga yang terkenal berkualitas yang baik. Fitur mobil sangat lengkap, sehingga akan membuat para pengendara nyaman. Menggunakan mesin 1.998 cc dengan tingkat tenaga yang mencapai 137 HP, tentunya dengan mesin yang berkualitas sehingga mobil ini bisa melakukan akselerasi yang tinggi. Bagian kabin mobil juga telah dilengkapi dengan fitur entertainment yang berkelas dan fitur layar touchscreen yang canggih.

5. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina menjadi salah satu tipe mobil terbaik untuk keluarga yang dikeluarkan oleh Nissan. Sangat cocok digunakan untuk para keluarga Indonesia karena bagian kabin sangat luas. Memiliki fitur keamanan dalam mobil juga sangat bagus, sehingga Anda dan keluarga tidak perlu khawatir dan bisa berkendara dengan aman.

Mesin yang digunakan memiliki kapasitas mesin 1.499 cc dengan tenaga puncaknya hingga 104 ps, tentu hal ini membuat mobil performanya sangat prima. Mesin bandel juga menjadi kelebihan yang dimiliki mobil Grand Livina.

Mobil-mobil di atas bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang mencari mobil keluarga. Jangan lupa selain menyiapkan uang DP mobil baru juga perlu memilih penyedia pembiayaan kredit mobil yang kredibel. Anda bisa memilih SEVA yang merupakan platform pembiayaan kredit mobil dari Astra. Memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial. 

Semua produk yang SEVA hadirkan ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online. Aplikasi ini juga dapat menyesuaikan dengan keuangan penggunanya. Pasalnya, terdapat fitur untuk menentukan batas DP dan cicilan per bulan sehingga pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhannya.

Posting Komentar untuk "Mobil Keluarga yang Murah dengan DP Ringan"