IBX59802E20531DF Air Mancur Warna Warni Kota Pelaihari - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Air Mancur Warna Warni Kota Pelaihari

Lama rasanya tidak menulis di blog,  yuk ah kita mulai lagi.  Kali ini saya akan memulainya dengan sebuah tulisan Air Mancur Warna Warni Kota Pelaihari.
Daripada kita menyerah dengan suatu keadaan lebih baik kita lawan dan kendalikan keadaan (mode menyemangati diri sendiri). 
Daripada kita larut dalam kondisi yang lelah,  cape tidak ada salahnya kita berlibur ke kota Pelaihari. 

Ada apa dikota pelaihari? 

Seperti judul yang saya tuliskan,  kali ini saya ingin memamerkan air mancur warna -  warni. 

Liburan ini menurut saya cocok untuk kelurga terhusus bagi keluarga yang sedang memimiliki anak kecil. 
Kenapa demikian karena remaja biasanya  gengsi di bawa ketempat seperti ini padahal dalam hatinya sangat menginginkannya. 
Untuk itu biarkan saja tidak usah di bawa,  bawa saja anak kecil. hehehehe

Tulisan ini mungkin sangat ga jelas seperti orang yang sedang menulisnya sedang ga jelas,  tapi intinya sih ingin memberitahukan  jika di kota pelaihari ada air mancur.  hehehe

Air mancur warna warni ini akan terlihat indah di malam hari ada irama warna warni dan ritme kombinasi mancurnya air.  Pokoknya indah deh kalo g percaya tanya aja pak haji eh salah datang saja ke kota pelaihari.  hehehe

Ni foto fotonya ya





Yang penasaran ingin tau dimana kota Pelaihari berikut petanya



 

Semoga bermanfaat......

Subscribe to receive free email updates:

43 Responses to "Air Mancur Warna Warni Kota Pelaihari "

  1. cantiknya mang saa dikotaku ada juga yang seperti ini naanya taman marennu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia saya suka pak yang beginian. tapi sayang bagusnya pasti malam hari

      Hapus
    2. besok saya juga mau bikin

      Hapus
    3. kalo gitu saya nunggu jadi aja

      Hapus
    4. sebelum panjang lebar membahas soal air mancur warna warni, tak tanya di google maps kota Pelahari, kok yang munculnya malah yang lain mang...dimana sih kota pelahari teh?

      Hapus
    5. perlu peta mang. okeh ku saya di upload petanya

      Hapus
  2. Cantik banget itu warna warni bikin terpesona melihatnya
    kapan ya di kampungku ada air mancur warna warni gitu
    ah semoga pihak tetkait memikirkan hal ini
    cantiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu mbak maya nyalon jadi bupati

      Hapus
  3. Kreatif banget desainer tamannya...Ok buat nongkrong malam malam sambil liat air mancur warna warni

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas buat nongkrong. mungkin sebentar lagi bakalan banyak yg jualan disekitarnya itu.

      Hapus
  4. eksotik banget nih buat destinasi malem mingguan kayaknya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam mingguan sekalian bawa gebetan baru lebih mantab yan... dan pulangnya juga mantab kalau ketahuan sama bini dirumah. hehehhee

      Hapus
    2. kesananya sama bini mbah jgn sama yg lain. kalo sama yg lain bisa hancur air mancurnya

      Hapus
  5. Untuk main bareng anak dan kluarga pas la, sekedar memanjakan mata yg gak mang Abdul

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu sambil santai jgn lupa bawa makanan, minuman dan tentu kamera suapa bisa update status

      Hapus
  6. kalau yang dimaksud kota pelaihari banjarmasin dulunya saya dekat dengan kota ini. saya pernah tinggal di kecamatan bati-bati banjar masih dan beberapa kali juga ke pelaihari. ternyata udah ada air mancur sekarang ya... mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia itu mbah. sekarng sedah banyak berubah mbah. kolam renangnya juga sudah bagus banget. lain kali di tulis di sini. ternyata mbah dinan sudah pernah juga ke pelaihari.

      Hapus
  7. Pemandangannya keren banget ya kalau malam. Kalau kesitu kayaknya nyesel kalau nggak abadikan foto ya, Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bener banget kalo g ada bukti bisa menyesal

      Hapus
    2. Kalau seorang blogger mah tentu banyak ya fotonya. Di galery udah pasti, kalau udah di pindah laptop juga, dan ada juga di blog.

      Siapa pun yang mau lihat, buka aja noh di catatanabdul.web.id
      Gampang, jelas lengkap pula..he

      Hapus
    3. hahahaha. ia mas banyak foto pasti di memori sayang kalo di buang. cuman kalo lengkap ga tau ya mas. seada ada aja paling

      Hapus
  8. Air mancur ini seperti yang ada di alun-alun kabupaten saya. Sungguh Indah, apalagi kalau malam minggu, jadi ajang wisata di malam minggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mas disini juga dari malam jumat ramenya

      Hapus
  9. sungguh indah sekali yach mas penampakan pancuran air warna warninya, klu pakai video pasti lebih seru, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia ya kenapa g saya vidiokan. nanti kalo gitu lain kali saya video

      Hapus
  10. warnanya itu ya mas, luar biasa cantik dan natural

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas kapan - kapan mampir.

      Hapus
  11. Keren gan, di Monas juga bagus gan kalau malam hari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas. mungkin in juga terinspirasi monas

      Hapus
  12. Ditempat saya juga ada mas tapi bentuknya bunga mawar raksasa, biasnya kami sebutnya Taman Bunga Grogot. Coba deh liat di google keren juga kang sama seperti di pelaihara.

    Ngomong ngomong pelaihara itu daerah mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. palihari itu di kalimantan selatan mas tepatnya di kabupaten tanah laut.

      Hapus
  13. Keren Air mancur.ini air mancur zaman now

    BalasHapus
  14. Anda seorang master SEO? atau yang sedang belajar SEO dan ingin menjajal kemampuan SEO anda?

    Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99(dot)org/kontes/

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan yang mau ikutan lumayan hadiahnya kalo dapat bagi ke saya ya :D

      Hapus
  15. kereeen sayang jauh di kalimantan
    di sini gak sebagus itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu mas mampir. main ke pelaihari.

      Hapus
  16. Cantik sangat, airnya menari dgn warna warni

    BalasHapus
  17. Cakep tata warna lampu air mancurnya..
    Di Magelang sekarang juga ada, tapi aku belum sempat nonton 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera nonton mas keburu agak rusak

      Hapus