Ini Dia Cara Jika Mau Untung Besar

Ini Dia Cara Jika Mau Untung Besar  menurut catatanabdul. Tulisan ini adalah tulisan hasil kesimpulan pikiran saya setelah melakukan beberapa percobaan jual beli dalam dunia saham ditambah dengan pengalaman penjualan secara manual pada sebuah toko.
Beberapa kisahnya bisa anda simak disini Alhamdulillah Untung Dari Saham

Mungkin anda sering mendengar bahwa jika anda ingin untung yang tinggi berarti anda harus berani dengan resiko yang tinggi pula.

Misalkan anda menginginkan berlian yang sangat bagus, sangat langka sangat mahal. Tentu tidak mungkin ada temukan begitu saja  tapi harus ada resiko besar yang ada tanggung untuk mendapatkannya.

Sebagai contoh mungkin anda harus mencari orang yang memilikinya dan membawa dana yang besar jika anda akan membelinya atau anda harus pergi ke tambang intan yang memiliki deposit intan sesuai keinginan dan anda mencarinya sendiri kemudian setelah dapat anda gosok hingga menjadi berlian yang anda mau.

Intinya jika kita menginginkan sesuatu yang luar biasa tentu anda juga harus berbuat yang luar biasa pula. Hanya sebagian kecil saja yang tiba - tiba mendapatkan yang luar biasa dengan cara yang biasa yang disebut dengan keberuntungan.

Begitun dalam mencari keuntungan yang besar, ternyata anda juga tidak cukup hanya berdiam diri saja anda perlu suatu usaha yang besar juga. Betul bahwasanya hasil Alloh yang menentukan tapi bukankah Alloh mengatakan tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum itu mau berubah.
Rumusnya Mau dulu terus lakukan hasilnya serahkan.

Sebagai contoh lain dalam dunia saham. Jika anda menginginkan untung yang besar dalam dunia saham, maka mau tidak mau anda harus memiliki modal yang besar.

Sebagai contoh jika anda membeli sebuah saham dengan harga Rp 100 / lembar sebanyak 100 lembar anda memerlukan dana Rp 10.000 anda akan untung sebesar 100%.
Coba berapa total uang yang anda punya?
Hanya Rp 20.000 saja. Hanya akan ada penambahan Rp 10.000 saja.
Suatu jumlah yang kecil padahal anda sudah untung 100%.

Coba bandingkan dengan ini

Anda membeli sebuah saham dengan harga Rp 100/lembar sebanyak 1.000.000 lembar anda akan memerlukan dana Rp 100.000.000 kemudian anda untung sebesar 10%.
Coba tebak uang anda jadi berapa?
Total uang anda sekarang adalah Rp 100.000.000 + untung Rp 10.000.000 jadi Rp 110.000.000.
Penambahannya luar biasa Rp 10.000.000,-

Coba bandingkan dengan contoh sebelumnya yang untung 100 % uangnya lebih besar yang untung 10 %.

Kenapa demikian karena modalnya lebih besar.

Untuk itulah cara yang efektif untuk untung besar adalah besarkan modalnya.

Memang betul semakin besar modal, semakin besarpula kemungkinan rugi tapi itulah cara supaya mendapatkan sesuatu yang besar.
Untuk itulah tidak lain dan tidak bukan harus harus besarkan modal anda.  Untuk membesarkan modal anda harua berani.

Satu lagi tidak hanya asal berani tapi berani dengan tehnik yang tepat.

"Ingat motong timun cukup dengan pisau tidak perlu menggunakan censhow begitupun saat anda memotong batang pohon besar gunakanlah censow bukan guntingan kuku."

Terus jika ada yang berkata emang kita punya modal besar apa.

Ya kalo ga punya cari dong. Tidak ada closet yang mendekati yang ingin berak tentu yang ingin berak yang pasti cari closet.

Anda bisa cari dengan cara menabung sedikit demi sedikit lama - lama jadi bukit.

Itulah catatanabdul kali ini.

Ini hanya sebagai motivasi diri sendiri saja, adapun jika ada yang membaca dan kemudian termotivasi mudahan saja jadi amal baik bagi saya. aamiin

Atau jika ada yang membaca dan kemudian menyepelakannya atau mencibirnya biarlah begitu mudahan jadi motivasi penuh bagi saya untuk terus lebih baik dan lebih baik serta untuk maju dan maju. aamiin
. .

Langganan Catatan Via Email Gratis:

17 Responses to "Ini Dia Cara Jika Mau Untung Besar"

  1. setuju nih dengan ulasannya mas

    memang dikala modal kita kecil dan udah untung 2 kali lipat mikirnya dapet hasil cuman dikit

    beda dengan yg bermodal jutaan, walau untung cuman 25% tp sudah merasa untung besar karena nominalnya yg besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas makanya modalnya tambah aja terus. hehhee tapi resikonya gede juga sih mas. tapi gpp tantangan

      Hapus
    2. selow aja soalnya resiko memang selalu mengiringi setiap hal mas

      Hapus
    3. Ia justru itu mas resiko selalu ada di mana mana. ketikapun kita tidak ngapa2in juga berisiko

      Hapus
  2. Balasan
    1. saya tunggu makan-makannya

      gratis tapi

      Hapus
    2. ia mas bosen. hehehehe
      coba pake karya arlina nih minimalis

      Hapus
    3. cuman komentarnya suka rafa ketipu pencet kalo dr hp. sama judulnya ge tersembunyi oleh logi jika di buka di hp

      Hapus
  3. Hidup ini memang seperti judi, harus berani modal besar jika ingin keuntungan besar. Harus lebih bekerja keras lagi. Dan pastinya harus siap merugi juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas peluang untung besar tapi peluang resikinya besar juga.

      Hapus
  4. ia mas peluang untung besar tapi peluang resikinya besar juga

    BalasHapus
  5. saya nunggu traktirannya mang kalau udah jadi jutawan

    BalasHapus
  6. itulah kelemahan investasi saham meski mudah dan aman tapi keuntungnya kecil kalau mau besar ya tambah modal beda sama dagang untungnya berlipat-lipat tapi kalau usaha jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi malu kalo yg bacanya mastah. hehhehe
      ia sih mas jualan lebih berlipat. di saya ada yg jualan nasi sama lauk pauk 10 rb sebungkus sebulan dapatnya sampai 20 jt mantaps

      Hapus