IBX59802E20531DF Bidan Hj Nurkamilah - Catatan Abdul Semua Bisa Dicatat

Bidan Hj Nurkamilah

Kali ini catatan abdul kembali mencatatkan tentang tempat - tempat layanan kesehatan. Catatan tempat berobat sebelumnya adalah Balai Pengobatan Subarjo dan yang dicatat kali ini adalah Bidan Hj Nurkamilah.
Seperti apa dan bagaimana? 
Berikut abdul mencatatkan untuk semuanya

Bidan Hj Nurkamilah

Asamula keberadaan klinik bidan Hj Nurkamilah saya kurang tahu namun untuk kedaan sekarang dan bagaiman sedikit banyak saya tahu.
Tempat berobat atau Bidan Hj Nurkamilah sudah memiliki ijin praktek dengan nomor ijin SIPB : 445/128.B/SIPB/2016.
Buka pagi mulai jam 08:00-12:00 dan sore jam 16:00-21:30 serta yang paling penting adalah layanan persalinan 24 jam.
Dan itu memang harus 24 jam soalnya tidak ada yang tahu persis melahirkan itu jam berapa sehingga harus 24 jam layanan. Mantap bukan.

Berikut tanda pengenalnya


Layanan Bidan Hj Nurkamilah

Seperti yang diketahui Bidan Hj Nurkamilah melayani persalinan dan hal -  hal yang terkait kehamilan seperti periksa kehamilan, suntik KB, dan tentu layanan persalinan kehamilan.
Lebih jelas dan lengkapnya terpampang dalam poster berikut ini.


Hal yang menarik lainnya adalah pelayanan tidak hanya itu. Suami dari Hj Nurkamillah yaitu H Agus juga seorang mantri desa kami, sehingga layananpun semakin banyak tidak hanya menganai layanan kehamilan dan yang terkait kehamilan melainkan pengobatan. Seperti pengobatan untuk anak, pengobatan untuk dewasa dan orang tua dan lainnya.
Di Bidan Hj Nurkamilah juga menyediakan tempat rawat inap. Jadi jika perlu perawatan intensive tidak usah hawatir sebagai pertolongan pertama yang memang harus rawat inap, maka bidan Hj Nurkamilah bisa melayaninya. Jadi jangan risau.

Pengalaman Abdul

Saya memeliki banyak pengalaman berobat disini dan juga istri melahirkan di bidan hj Nurkamilah ini.
Anak pertama saya lahir ditempat ini alhamdulillah mendapatkan pelayanan 24 jam dalam sehari. Mulai magrib sampai subuh di hari kedua terus mendapatkan pelayanan.
Pengalaman saya waktu itu masih teringat dengan jelas meski sudah 6 tahun yang lalau. Anak saya waktu itu lahir sebelum waktu subuh kurang lebih pukul 04:10 Wita.
Waktu lahir anak saya nangis kemudian saya adzankan dan terdiam mendengarkan adzan. Begitulah kenangan waktu anak pertama saya lahir.
Pagi harinya meski belum sempat tidur tapi terasa plong bahagia sekali. Mantap luar biasa anak saya terlahir kedunia.

Setelah lahir dan kemudian juga sekalin di buatkan akte kalahiran. Mantaps. Beres.


Pengalaman lain adalah ketika saya berobat. Bukan penyakit parah sih cuman alergi, terkadang saya alergi atau kalo tidak alergi saya berobat karena gangguan lambung. Penyakit anak muda. hehehehe

Saya biasanya mendapatan obat karena seperti biasa jika mau di suntik saya bilang " kalo di suntik nanti jarumnya bengkok..:D"

Jika sudah diberi obat biasanya mendingan dan bisa beraktivitas dengan normal kembali.


Alamat Bidan Hj Nurkamilah

Untuk alamat bisa kita lihat sama - sama pada papan nama tersebut diatas pada bagian bawahnya atau supaya mudah saya tulisakan kembali saja alamatnya yaitu sebagai berikut :
Jl A Yani Km 121 Simpang Empat Sungai baru Kecamatan Jorong. Tel/Hp 0852 4823 4806 / 0813 5115 0650

Tempatnya sangat mudah ditemukan karena berada di samping Peskesmas Asam Asam. Silahkan saja simak juga tentang Peskesmas Asam asam.

Jika dilihat dengan menggunakan google street viewer maka akan seperti ini. Jika Menggunakan google streer viewer maka akan berada pada jalan Pelaihari - batulicin. Sebetulnya jalan propinsi.


Demikian catatan saya tentang Bidan Hj Nurkamilah semoga bermanfaat dan bisa membantu bagi yang memerlukan.

Subscribe to receive free email updates:

30 Responses to "Bidan Hj Nurkamilah"

  1. bagaimana mungkin saya menuju alamat bidan Hj Nurkamilah, wong fotonya bu bidan nggak di tampilin jeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah masa kudu aya fotona mang kara datang. datang tu klo istrina mang lembu mau lahiran aja

      Hapus
    2. saya kira dah nggak bisa nglairin deh,la wong bimanya dah loyo gitu koq

      Hapus
    3. loyo kalau sama yang tidak aku cintai, kalau sama ibuenya sih...3 ronde per 20 menitan tauuuuk

      Hapus
    4. ngomongin apa nih aduhhhhh

      Hapus
  2. Lengkap juga pelayanannya bidan Hj Nurkamilah cocok lah buat pengobatan keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas aaya juga cukup terbantu dengan keberadaannya

      Hapus
    2. mang admin, ternyata doyan banget bikin ibue bunting ...ih

      Hapus
    3. weh jgn tanya mas. husss. ah

      Hapus
  3. jadi rumah mas admin jg di daerah kec.jorong asam-asam jg toh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas kalo mau mampir silahkan mas sms aja mas

      Hapus
  4. pasti keberadaan bidan ini sangat membantu orang yg membutuhkan pengobatan ya mas

    BalasHapus
  5. kayaknya cocok nih mas rozak berobat ke bidan itu,karena terbukti sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yang diperiksa, coba?

      ...perutnya-kah?

      Hapus
    2. kan tidak hanya kebidanan mang lembu. bisa berobat dan periksa penyakit apa aja

      Hapus
  6. Berarti bidannya udah pengalaman dan rekomended ya mang :D
    pasti bermanfaat lah buat informasi warga jorong yg akan melahirkan :)

    dulu banyak tuh mang konsumen saya dari jorong simpang empat, jadi inget dulu tuh kebanjiran orderan dari orang kalimantan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo gitu saya bisa jadi reseler juga kalo gitu mas :D

      Hapus
  7. enak jadi bidan bisa buka praktek sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kalo mau buka praktek mba

      Hapus
  8. bidan sangat berjasa buat keluarga

    BalasHapus
  9. Bidan sekarang sudah sangat banyak, tapi anehnya obatnya sama, resepnya sama tapi kesembuhannya berbeda-beda antar pasien, ada yang cocok dg bidan 'A', ada juga yg hanya cocok kesembuhan'y dg bidan 'B', rupanya Allah sangat Jenius dlm membagi rezeki utk para bidan y

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itulah mas kekuasaan Alloh. jodoh kesembuhan berbeda - beda kayanya mas gimana Alloh

      Hapus
  10. Balasan
    1. hehehe. sebagai bentuk terimakasih mas karna sudah banyak membantu

      Hapus
  11. Melihat profilenya saya yakin dia menjadi bidan memang bener benar karena panggilan membantu orang sakit.
    Tidak seperti bidan/dokter sekarang yang lebih menempatkan bisnis ketimbang menolong orang sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sialahkan mas kalommasnya kenetulan daerah saya bersama dgn istri dan mau melahirkan. bisa di coba priksa di sini

      Hapus