Cara Mudah Menjaga Aroma Tubuh Agar Tetap Segar Seharian

Bau badan sering sekali menjadi masalah yang dapat mengganggu kepercayaan diri Anda dihadapan banyak orang. Beda halnya ketika aroma tubuh yang bisa bertahan wangi seharian meskipun aktivitas padat tentu akan merasa nyaman dalam berinteraksi dengan orang banyak. Tidak heran jika penggunaan deodorant anti bakteri yang tepat sangat penting sekali, baik untuk pria maupun untuk wanita. Pilih saja produk yang tepat untuk Anda, dipasaran sendiri sudah ada banyak sekali merek yang mempunyai kualitas unggulan salah satunya Nivea.

Nivea menjadi salah satu produk yang dapat memberikan solusi bagi masalah penampilan orang setiap harinya. Misalnya dari masalah bau badan, Nivea langsung menawarkan beberapa pilihan deodorant baik yang roll on maupun spray. Nah, selain menggunakan produk dari Nivea Anda juga bisa melakukan beberapa usaha untuk menjaga tubuh tetap segar seharian dengan cara:

1. Menjaga selalu kebersihan tubuh, ini tentu saja bisa dengan mandi teratur, berendam dengan produk wewangian dan lainnya.
2. Pakaian yang digunakan setiap hari menjadi salah satu sumber bau badan, makanya perlu untuk diperhatikan dalam hal penyimpanan. Jangan simpan terlalu lama, apalagi jika kondisi tempat penyimpanan lembab.
3. Konsumsi makanan ataupun minuman yang baik untuk tubuh, ada beberapa jenis makanan yang bagus untuk memperbaiki aroma badan seperti daun kemangi.
4. Gunakan wewangian tubuh dengan benar, jadi penggunaan parfum sendiri harus pada beberapa titik yang tepat seperti titik nadi, pergelangan kaki, belakang lutut, dada, telinga belakang dan beberapa bagian lainnya.

Nivea men dry impact roll on bisa menjadi salah satu produk pelengkap penampilan Anda karena bisa membuat kesegaran tubuh tahan sampai dengan seharian. Selain produk deodorant yang sangat disarankan tersebut, Nivea juga menghadirkan produk pembersih wajah pria untuk kulit kering ataupun jenis masalah kulit yang lainnya. Dengan Nivea penampilan Anda setiap harinya akan lebih maksimal. Dapatkan segera berbagai varian produk dari Nivea dengan mudah melalui online ataupun offline. Semoga sedikit tips diatas dapat memberikan tambahan informasi bagi Anda.
. .

Langganan Catatan Via Email Gratis:

14 Responses to "Cara Mudah Menjaga Aroma Tubuh Agar Tetap Segar Seharian"

  1. Alhmd saya g pernah pake produk deodoran sob kalo habis beraktifitas paling memisahkan diri lalu mandi
    Betul juga sih kayakna dari faktor makanan seperti nya besar sekali terhadap bau badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. repot juga mas kalo tiba - tiba ngilang untuk mandi. kalo ada disekitar rumah lebih mudah tapi kalo sedang bareng temen -temen di luar susah juga langsung mandi.

      Hapus
  2. Deodoran spray lumayan ok juga sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya sih gantian tapi ini sedang pakai yang rol

      Hapus
  3. Gunakan wewangian tubuh yang benar, sekarang saya menggunakan cara seperti itu, tidak kayak dulu yang asal semprot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas supaya tepat dan efisien dan efektif hemat tapi mantul

      Hapus
  4. tips yang bagus itu gan, kebetulan ane sering berkeringat saat bekerja, jadi perlu menjaga kondisi tubuh agar tetap harum ya, biar lebih percaya diri kalau lagi bersama teman ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas dengan aroma yang tidak bau atau harum juga merupakan penghargaan kepada teman kita. teman jadi tidak terganggu dengan bau. :D

      Hapus
  5. mandi 4 kali biar selalu seger mah pak, hehe

    BalasHapus
  6. Penggunaan deodorant sangat penting ya mas terutama bagi mereka yang aktif dan berkeringat banyak. Saya pernah punya pengalaman satu angkot dengan cewk yang bau badannya meyeruak kemana-mana suer risih saya yang kebetulan duduk pas di samping dia. Walaupun dia cantikya 11 12 sama raisa tetap saja bikin illfil karna bb-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh cewek cantik bau badan. salah liat atau salah analisa sumber bau kali kang. bau sepatu kali kang itu

      Hapus
  7. Repotnya kalau tinggal didaerah yang panas seperti Bekasi, sering keringatan jadi bau deh..makanya harus rajin Mandi sehari 3 x

    BalasHapus
    Balasan
    1. rajin mandi plus ganti juga mas bajunya sama dalemannya biar ga jadi bau

      Hapus