Tips Mencari Rumah Siap Huni Di Internet

Beberapa hari lalu saya melamun ingin membeli rumah dan apartemen yang tujuannya untuk saya jual dan atau saya sewakan. Lamunan saya waktu itu siapa tahu bisa menjadi usaha bagi saya berupa sewa rumah atau sewa apartemen kepada teman - teman yang sudah saya anggap bos.

Pikir saya bos - bos kan banyak uangnya, banyak kegiatannya, banyak usahanya paling tidak jika ada rumah nganggur di tempat yang pas bisa di sewa oleh bos untuk dijadikan kantor atau kontrakan para karyawannya atau untuk dijadikan rumah sementara istri keduanya. heheheh ups..
Atau saya punya apartemen di sebuah kota yang cukup ramai dan mungkin nanti bisa di sewa oleh bos untuk istri keduanya. wkwkwkw.
Begitulah lamunan saya.

Lamunan sayapun coba saya praktekan, siapa tahu lamunan ini menjadi jalan usaha baru untuk saya dimasa yang akan datang. Saya mencoba mecari rumah atau apartemen di internet. Dengan semangat lamunan sebelumnya. Ide gila sih. he..he...he. Namanya juga melamun.

Sayapun mencoba mencari - cari rumah dan apartemen yang di jual ataupun disewakan. Dan Tidak mudah ternyata. Apalagi melihat harga jual dan harga sewanya tidak semudah seperti yang saya bayangkan dalam lamunan sebelumnya....

Namun pagi ini setelah solat subuh ada infomasi dari teman cara mudah mencari rumah siap hunian di internet yaitu dengan mencarinya di OLX. Saya langsung berfikir OLX? Saya kira sudah tidak ada OLX. heheheh..

Tapi ternyata memang masih sangat exsis dan sangat mudah mencari apa yang saya perlukan.
Cukup mengetikan olx rumah di google dan cukup gitu saja maka akan muncul berbagai macam pilihan di olx. Tinggal klik saja. Atau kunjungi saja situs olx nya langsung.

Kemudian saya mencobanya mengetikan di goolge tampil seperti ini.
Perhatikan saja ini.
Setelah saya klik betul saja keluar pilihan yang mudah saya cerna di olx.
Pehatikan ini lagi.


Kita bisa melihat harganya, foto - foto rumahnya, lokasinya selain itu di olx rumah ini juga kita bisa mengatur kisaran harga berapa yang mau kita lihat, bisa juga melihat rumah saja atau plus apartemen, luas bagunannya, lokasinya, jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas tanah dan lain - lain suka - suka saja sesuai kebutuhan. Misalkan saya mencari 300 jt sampai 1 M melihat lihat rumah saja, kamar mandi dua, kamar tidur dua, dua lantai, satu dapur, luas tanah 500 m persegi kepemilikah Sah Hak Milik.

Caranya sangat mudah sekali cukup menfilternya di bagian samping kanan jika menggunakan PC atau jika menggunakan HP klik aja tulisan FILTER di sudut kanan atas.


Bisa di coba mudah banget sesuai kebutuhan saya banget.

Setelah itu anda juga bisa langsung menghubungi penjualnya. Silahkan ngobrol abis, kalo perlu di tawar ya tawar saja tapi harus sopan santun. Buktikan kita ini pembeli yang baik dan bersahabat.

Setelah saya tahu seperti itu akhirnya saya coba mencari cari rumah atau apartemen yang sekiranya cocok dengan apa yang saya lamunkan.
Mudahan saja usaha yang dilamunkan saat ini bisa terwujud. Doakan ya. :D
Meskipun terlalu banget.

Jadi intinya tips kali ini barang kali temen - temen ingin Mencari Rumah Siap Huni Di Internet bisa menggunakan olx rumah. Beneran gampang banget. Selamat mencoba.

6 Comments

  1. Aplikasinya sangat keren. Bisa membantu orang yang membutuhkan.
    OLX melebarkan sayapnya, ancung jempol

    BalasHapus
  2. Ia mas sekarang berbeda dgn yg dulu..labih baik lebih mudah lagi lebih enteng

    BalasHapus
  3. Beli rumah secara offline saja kadang ada masalah maksudnya ternyata ada sengketa...apa lagi beli secara online tentu butuh kehati-hatian ekstra

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas secara online dengan olx kita bisa janjian ketemuan. paling tidak kita bisa melihat spesifikasinya mas. info awal lah baru kita bisa ngajak ketemuan dan melihat wujud aslinya

      Hapus
  4. olx memang masih menjadi referensi yg bagus, walau namanya skrg jarang terdengar di khalayak ramai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mas bagus cuman kalah iklan aja. Olx belum muncul di tv lagi

      Hapus