Rencana Untuk Masa Depan

Rencana Untuk Masa Depan?

Rasanya setiap orang mungkin memikirkan hal ini.


Nah kali ini saya ingin menuliskan tentang rencana dan persiapan untuk masa depan blog blognya saya. Heemmm seperti orang yang jatuh cinta saja ya mau dibawa kemana. he he..


Paling tidak catatan ini akan menjadi catatan bagi saya sebagai suatu cita - cita luhur dan mudah - mudahan menginspirasi para pembaca yang budiman. 


Terbersit dalam hati apakah akan selamanya jadi karyawan? 


Ada jawab dalam hati ini meng-ia kan ada juga jawaban dalam hati coba deh ditambahkan dengan menjadi penolong bagi orang lain memberikan suatu pekerjaan yang memberikan penghasilan bagi mereka. Terhusus bagi mereka - mereka yang belum berpenghasilan dan atau mereka yang penghasilannya masih sangat minim. 


Kemudian dalam hati dan otak terpikir hal apa yang bisa dijadikan ponolong memberikan penghasilan bagi mereka yang belum berpenghasilan atau mereka yang penghasilannya kurang? 


Berseliweran ide dalam benak dan salah satu yang terngiang dan berontak adalah "blog". 


Saya tahu bahwa penghasilan dari blog - blog saya jika digabung juga tidak begitu besar.  

Tapi kenapa hati ini selalu berontak seperti itu. 


Bahkan saking besarnya berontakan hati sempat hal ini disampaikan kepada seseorang yang menurut saya mungkin tertarik dengan dunia bloging dan informasi, namun ternyata komentarnya pesimis jika bloging itu bisa sukses. Sayapun jadi menurunkan niat saya ini dan mencoba untuk melupakannya.


Namun entah kenapa hal ini membuat hati saya selalu berontak. Coba deh, coba lagi deh masa ia tidak bisa menjadi penghasilan baik bagi para karyawan ataupun bagi saya sendiri. 


Dari satu sisi entah kenapa juga berontakan batinpun selalu terhalang oleh suatu kenyataan bahwa blog saya belum bisa memberikan hasil yang menjanjikan.


Meski selalu berkelahi dengan suatu kenyataan pula bahwa setiap bulan juga dari blog - blog jika di gabung kan selalu menghasilkan dan bisa dimanfaatkan untuk niat tersebut meski tidak diurus dengan rajin alias males nulis. Sehingga menimbulkan asumsi bagaimana jika dilakukan dengan rajin dan dibantu oleh orang yang khusus memegang semua ini. Pasti akan sukses.


Dan ini adalah suatu pemikiran yang menjadi harapan segar bagi pendukung berontakan dalam hati ini.

Dalam benak ada suatu dukungan "paling tidak penghasilan itulah yang mungkin bisa dijadikan modal untuk menggajih karyawan". Dan mungkin kedepan jika dirawat dengan rajin dan baik bisa jadi penghasilan blogpun bertambah banyak, karyawanpun naik gajihnya dan gajih sayapun melimpah. Suatu mimpi yang menggiurkan.


Nah Itulah rencana masa depan blog blog ku. 


Lalu apa yang sedang saya persiapkan?


Dana untuk beberapa bulan sudah ada nih.

Mencari yang sreg dihati


4 Comments

  1. kalau saya mas blog lebih ke kesenangan aja
    kalau niat buat uang jadinya capai mas apalagi kalau engga sesuai ekspektasi
    eh ndilalah kalau nothing to looese aja ada rezeki entah menang lomba, dapat content placement atau tiba tiba penghasilan adsense yang naik drastis

    semangat menulis mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia betul sih mas awalnya mula memang dari situ. karena kesukaan, rame, seneng berbagi.

      Hanya saja disini ada keingin lain mas. ketika melihat ke tempat kerja kita, ada satu hal yang sangat mulya yang dibuat oleh para pemilik usaha yaitu memberikan sebuah penghasilan yang berkesinambungan bagi para karyawannya.

      Nah dari hal inilah apakah saya juga bisa seperti itu?

      Maka dari itu salah satu hal yang saya sukai dan bisa menghasilkan meski itu tadi tidak besar adalah blog.

      Kemudian saya juga jadi mikir. Apakah blog ini bisa dijadikan untuk membantu orang memiliki penghasilan. Gitu.

      Kan beda mungkin ya amal yang dilakukan oleh pemilik perusahaan dengan amal yang dilakukan oleh karyawan. Begitupun bentuk ibadahnya.

      Mungkin akan menjadi kesenangan baru ketika berhasil membantu banyak orang memiliki penghasilan yang mensejahterakan, membahagiakan
      Luar biasa

      Hapus
  2. Menurutku sih kalau untuk pendapatan rutin pasti ada mendingan berwirausaha yang sesuai dengan minat dan kemampuan. Kalau ngeblog lebih ke passion aja karena dari adsense juga ya begitulah hehehe.

    BalasHapus