drg. Carissa Grani, MM. AAAK. # Corona Membawa Saya Masuk Islam

Kali ini saya ingin berbagi sebuah vidio yang menurut saya sangat bermanfaat. Mungkin sebagai seorang yang sudah mengaku beragama islam dari lahir harusnya malu dengan keyakinan yang dimiliki oleh seorang mualaf yang satu ini, yaitu drg. Carissa Grani, MM.AAAK. 

Perjuangannya yang sebetulnya tidak mudah namun dimudahkan oleh Alloh, sangat luarbiasa sekali sangat terasa dalam setiap kata kisah yang diucapkannya. Perjalan demi perjalan yang dilaluinya justru makin memberikan keyakinan kepada Alloh. Kalo Alloh selalu memudahkan, selalu ada bagi siapa yang berada di JalanNya.

Kisah drg. Carissa yang masuk islam kerana melihat kebersihan yang biasa dianjurkan oleh islam terkait apa yang dianjurkan saat pendemi, ternyat sudah ada pada Islam.

Mencuci tangan dengan wudhu, nikab untuk menjaga percikan, jaga jarak dengan yang bukan muhrim. Semua persis seperti anjuran saat pandemi. Dari sini drg. Carissa merasa Islam beda. Padahal drg. Carissa adalah orang yang taat pada agama yang dia anut saat itu. Namun melihat Islam pada sudut pandangnya sepertinya menggetarkan hatinya untuk berIslam. Membuatnya bimbang dan harus memutuskan.

Dan akhirnya tertarik dan masuk islam.

Tidak mudah perjalanannya namun dimudahkan oleh Alloh begitu yang di ungkapkan drg. Carissa.

Mulai dari harus sembunyi - sembunyi untuk solat, puncaknya prahara rumah tangga dan harus kehilangan suami, jauh dari rumah sampai kembali lagi ke rumah meski tidak dengan suaminya karena suaminya adalah orang yang taat di agama sebelumnya.

Kisah yang sangat inspiratif dimana setiap langkah yang dijalaninya membuatnya semakin yakin akan pertolongan Alloh. Bisikan syetan ditelinganya yang membuat terkadang ragu terbantahkan dengan bisikan lain pada dirinya. Sehingga membuat imannya makin mantap. Tidak mungkin Alloh membuatnya sengsara, menyengsarakan anak dan lain - lain.

Luar biasa.

Tak terasa saat menyimaknya air mata menetes, terharu. Betapa luarbiasa iman didadanya. Beda dengan saya yang ternyata masih sangat lemah meski sudah puluhan tahun memeluk agam Islam....

Alloh huakbar....

Penasaran mendengarka kisahnya

Berikut vidionya Ingsa Alloh tidak akan menyesal menontonya. Silahkan bandingkan dengan diri kita masing - masing sudah sebesar itu kah iman kita?!

2 komentar untuk "drg. Carissa Grani, MM. AAAK. # Corona Membawa Saya Masuk Islam"

  1. Video tersebut nongkrong di channel saya, tapi saya belum sempat menontonnya.
    wah ternyata disini diulas. Terimakasih atas artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia begitulah isinya kurang lebih. bagi saya sangat menginspirasi sekali

      Hapus