IBX59802E20531DF Ini Loh Cara Membedakan Jenis Kelamin Calon Bayi Kita Saat Masih Dalam Kandungan - Catatan Abdul web id

Ini Loh Cara Membedakan Jenis Kelamin Calon Bayi Kita Saat Masih Dalam Kandungan

Ini Loh Cara Membedakan Jenis Kelamin Calon Bayi Kita Saat Masih Dalam Kandungan - Catatanabdul. Nah ini adalah catatan kedua tentang ibu hamil catatan sebelumnya ada disini Tanda kehamilan minggu pertama. Entahlah apa alasannya kenapa saya ingin menuliskan seputar ibu hamil padahal istri saya tidak sedang hamil. Mengingat dua anak saya masil kecil - kecil.

Nah dari pengalaman istri saya dua kali hamil kebetulan yang pertama adalah laki - laki dan yang kedua adalah perempuan. Alhamdulillah. Entah ini kebetulan atau tidak yang jelas tepat.

Memang sih saat ini di jaman yang modern begini cara cara mudah untuk mengetahui jenis kelamin cao bayi kita ya dengan USG saja. Namun tidak ada salahnya mengikuti cara berikut ini yang pasti gratis tidak bayar dan tidak usah pergi ke dokter.
Berikut cara mebedakan kehamilan bayinya laki - laki dengan bayinya perempuan.

1. Pertama anda perhatikan perut istri anda dari sebelah kiri atau kanan istri anda atau dari samping.
2. Kedua adalah coba sesuaikan dengan gambar berikut ini :
 

3. Yang ketiga adalah jika bentuknya menyerupai gambar A kemungkinan bayi anda adalah perempuan
4. Yang keempat adalah jika bentuk kehamilan istri anda menyerupai bentuk gambar B kemungkinan bayi anda adalah laki - laki.

Demikian catatanabdul tentang cara membedakan Cara Membedakan Jenis Kelamin Calon Bayi Kita Saat Masih Dalam Kandungan, semoga membantu. Bagi saya cara ini cukup akuran sesuai dengan hasil USG.

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Ini Loh Cara Membedakan Jenis Kelamin Calon Bayi Kita Saat Masih Dalam Kandungan"

  1. o kalau lebih bulet menonjol berarti kemungkinan besar laki ya mas.

    BalasHapus
  2. perlu saya simpen nih triknya jadi entar kalau ibuke dah hamil yg kedua bisa memperhatikannya.

    jadi nggak perlu USG ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas soalnya pas usg juga paskebagian bayinya menghimpit bagian itunya ga kliatan juga ternyata.
      Segera dapat aja mas biar bisa di buktikan. hehehehe

      Hapus
    2. Simpen trik= bayar kan kang? ;)

      Hapus
  3. Cara melihat calon bayi seperti ini cukup akurat ya mang, dulu waktu istri saya hamil saya blm tahu tentang cara2 seperti ini, jadi pasrah aja ketika lahir anak laki atau perempuan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas silahkan aja isi lagi untuk yang selanjutnya. biar bisa di buktikan :D

      Hapus
    2. hahaha... udah gak bisa mang, malu sama umur.. wkakaka...

      Hapus
    3. hahaaha. ah laki itu kan strong terus

      Hapus
  4. Heran yah,, apa iyah bisa begitu mang... tapi sebenarnya ini menarik juga yah,, gak perlu USG,,, heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus di buktikan mas. coba aja liat tetangga yg hamil

      Hapus
  5. Sepertinya ilmu ini turun menurun ya kang, di desa sya juga begitu kalau nebak clon anak yg msih dlam kndungan. Tapi anehnya rata" bner. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan ada yg memvalidasi kebenrannya. silahkan d buktikan aja

      Hapus
  6. sebelum di USG, kita udah punya bayangan tentang jenis kelamin si buah hati

    BalasHapus