Coba Deh Baca Artinya Pasti Beda Rasanya

Ini hanya sebuah catatan barang kali bisa bermanfaat. Jadi begini ceritanya, mungkin kita semuanya sangat sering membaca ayat - ayat Al qur'an. Paling tidak saat solat bagi yang muslim dan bagi yang non muslim mungkin pernah saja mendengarkan di spiker, kaset, mp 3 dan lain - lain.

Nah yang jadi catatan kali ini terkadang jika mendengar atau membaca saja sepertinya los begitu saja meskipun terasa berbeda tapi bisa jadi tidak paham. Namun setelah membaca artinya ternyata ada nilai plus. Tidak usah yang panjang - panjang mulai dari yang pendek - pendek saja.

Misalkan membaca surat An Nas saja. Surat paling akhir dibaca beserta terjemahnnya.

Mungkin agak berbeda saat kita membaca ayatnya dalam bahasa Al qur'an, namun ada yang  beda banget dan kita jadi mengetahui banyak hal ketika membaca terjemahannya.

Contoh  : kembali Membaca Surat An Nas. Silahkan baca sendiri atau bisa di simak di bawah ini



Dari mendengarkan atau membaca terjemahan Surat An Nas tersebut kita jadi tahu paling tidak 2 hal.

1. Bahwa kita harus berlindung dari bisikan syetan yang masuk kehati
2. Syetan itu ada dua golongan. Syetan golongan jin dan syetan golongan manusia

Tentu saja jika berlindung ya kepada Penguasa Alam semesta ini Alloh.

Dan masih banyak lagi yang membuat kita justru merinding ketika membacanya. Seperti salah satu ayat yang saya bacakan terjemahnnya berikut ini. Silahkan tebak dikomentar surat apakah yang saya itu?
Yang betul akan mendapatkan vidio gratis dari saya :D




Mungkin saya membacakannya kurang pas karena terlelu ungin akting tapi coba deh baca sendiri. Surat - surat pendek saja. Beneran bikin merinding.

Misalkan pada terjemahan surat yang saya bacakan diatas tersebut kita bisa mengira - ngira apakah yang akan terjadi pada kita nanti.?
Balasan apa yang akan kita dapatkan.?
Termasuk kelampok apakah kita nanti.? Luar biasa.!
Pokoknya membuat kita merinding jika membaca ayat - ayat yang begini.

Silahkan saja dipraktekan. Mudah - mudahan saja catatan ini bermanfaat

. .

Langganan Catatan Via Email Gratis:

9 Responses to "Coba Deh Baca Artinya Pasti Beda Rasanya"

  1. Surat pendek yang sering saya baca tiap hari. dan sudah menjadi wirid utama surat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas tapi saya terkadang artinya itu ga tau. pas di baca itu jleb juga artinya.

      Hapus
  2. Baca Alquran kalau diresapi artinya akan tergetar hatinya..kalau nggak berarti ada yang salah dalam hatinya

    BalasHapus
  3. surat ini termasuk dzikir pagi dan petang jadi rutin di baca setiap hari

    BalasHapus
  4. Pelajaran yang tiada batas selalu tercurahkan dr Al-Qur'an ya mas..
    Kadang baca ataupun dengernya aja udah bikin pikiran entah kemana2 dibawanya..

    BalasHapus
  5. akan lebih berasa kalo sambil mengucap bacaanya, sekaligus kita memahami artinya. ❤️

    BalasHapus