Template Karen Gratis Buatan Kang Adhy Kompiajaib

Jika melihat - lihat template karya - karya orang yang jago dibidangnya diri ini suka kepancing untuk menggunakannya, apalagi template yang satu ini yang menurut saya template sangat karen plus gratis buatan Kang Adhy Kompiajaib. Meskipun saya sudah menguatkan diri untuk tidak gonta - ganti template, tapi tetep saja tergiur penasaran ingin mencobanya.

Jika saja catatanabdul ini belum ganti template akan saya gunakan pada blog ini. Namun sayang baru saja saya gunakan template buatan arlina eh sekarang lebelnya Idntheme yang menurut saya keren juga. Namun demikian karena saya tergiur akhirnya blog yang sudah lama tidak terurus yang tadinya buat blog warung akhirnya saya rombak abis - abisan tampilannya.

Template keren buatan kang Adhy ini judulnya Kompi Landing Page. Jadi ketika masuk ke halaman awal akan disuguhkan kepada tampilan khusus. Yaitu Nama blog dan sosial media yang digunakan seperti FB,Twitter, G plus dan Linkedin ditambah jika pada tampilan PC disudut kanan atas ada About, kemudian services, contack, locations, blog, dan privacy.

Hal inilah yang menjadi menarik bagi saya, yaitu jika kita masuk ke halaman awal tidak langsung masuk ke tulisan blog tapi menu home yang unik yang menampilkan penjelasan tentang blog. Ada Medosos, About, services, contack, locations, blog, dan privacy. Sedangkan jika ingin masuk ke blog harus mengklik menu blog.

Sebagai contoh pada blog toko rizi milik saya.

Untuk tampilan PC pada halaman awal saya edit seperti ini.


1. Pada Blog Toko Rizi medsosnya saya gunakan FB saja karena tidak ada medsos yang lainnya. Itupun ngedadak membuat halaman FB baru. Jika ada yang baru saya ajak menyukai halaman sukai ya. hehehehe... Biar cepat terkenal warung saya.

2. Cervices saya ganti dengan produck toko rizi

Jika kita klik about dan privacy maka akan masuk ke halaman statis yang kita buat sedangkan klik blog akan masuk ke manu utama blog seperti biasa.

Contohnya seperti dibawah ini. Sederhana banget sih blognya tapi cepat.


Sedangkan jika kita klik yang lainnya akan tetap berada di halaman tersebut hanya saja bergeser sesuai dengan yang sudah di buat di halaman tersebut.

Contoh jika mengklik location akan menampilkan peta yang ada di bagian bawah.


Untuk membuat peta lokasinya cukup kita tandai di google maps saja kemudian lampirkan saja code htmlnya pada template.

Selain itu pada template ini sudah disediakan kontak khusus tidak perlu edit lagi bentuknya sederhana tapi bagus.



Satu lagi jika kita acses dari PC maka halaman home ini sepenuh layar pc / Full Screen.

Untuk negecek online Silahkan saja cek disini Toko Rizi.

Namun demikian menurut saya ada kekurangannya, yaitu saya tidak bisa menambahkan medsos. Kode awesome gambar medsosnya sudah saya ganti tidak muncul. Ditambah dengan sharenya hanya ada whatsap saja dan akan terlihat jika blog dibuka menggunakan hp.
Namun demikian saya cek di dalamnya sudah ada beberapa kode html medsos hanya saja tidak muncul. Entahlah bagaimana memunculkannya, saya tanyakan belum beliau jawab. Maklum sayakan belum bisa. :D

Penasaran dengan template ini silahkan saja menuju sumbernya disini Kompi Landing Page.
Keungguan yang ditawarkan dari template ini adalah sebagai berikut :


Demikian tentang Template Karen Gratis Buatan Kang Adhy Kompiajaib, semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Template Karen Gratis Buatan Kang Adhy Kompiajaib"

  1. Soal bicara template, pastinya tidak akan ada rasa puasnya. Selalu merasa kurang dan kurang puas. Tapi ya karena blog gratisan, apalah boleh buat. Soal itu widget media sosialnya, kira-kira sepereti apa ya? siapa tahu saya bisa membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mau menampilkan instagram tapi ga ada icon instagramnya cuman tukisan doang. tapi ni udah nemu ada yg ngasih tau mas. hehehhe.
      makasih mas djangkaru

      Hapus