Tips Obat Hati Galau

Terkadang hati itu akan merasakan resah, gundah gulana, risau tak jelas. Berbagai macam cara untuk menenangkannya bisa dilakukan oleh orang yang mengalaminya. Seperti mendengarkan lagu, jalan - jalan, teriak - teriak, ngitung duit, gunting duit, angkat berbel, lepar piring eh... dan lain - lian.

Terkadang ada juga orang yang sms minta di telepon karena sedang galau. Entah itu maksud penipuan atau bener - bener sedang galau. Entahlah kita husnudzan saja orang tersebut emang sedang galau berat.

Berkaca dari semua itu tahukah anda apa yang sebetulnya bisa menenangkan hati anda yang galau, resah, gundah gulana tak jelas tersebut?


Berikut adalah tispnya

1. Istigfar, Ingat Alloh sambil mencari - cari barang kali ada suatu kesalahan yang dilakukan bisa salah pada diri sediri, orang lain atau mahluk lain.
2. Jika memang ada kesalahan kepada orang segera minta maaf
3. Jika sudah dilakukan dan masih saja galau perbanyak lah mengingat Alloh karena dengan mengingat Alloh hati orang beriman akan tenang.
Dekati Alloh, semisal ketika waktu pagi dekati dengan dhuha, jika siang dekati dengan dzuhur, jika sebelum subuh dekati dengan sholat fajar dan lanjut subuh, sore hari dengan sholat asar dan terus saja ketika waktunya sholat wajib dekati dengan sholat wajib dan jika sholat wajib sudah dilakukan dekati dengan sholat sunah.
Terus dekati saja Alloh

Nah berikut sedikit pencerahan yang mungkin sesuai tentang obat hati galau gundah gulana. Silahkan di simak.





Semoga bermanfaat.

. .

Langganan Catatan Via Email Gratis:

2 Responses to "Tips Obat Hati Galau"