Bedanya Khitbah dan Tunangan - Ustad Evie Effendie

Mungkin diantar kita ada nih yang bertanya apa sih bedanya khitbah denga tunangan?
Sama apa beda?
Beda apa sama secera teknis dan teori?

Saya baru tahu dari ustad Evie bedanya khitbah dan tunangan.

Ternyata tunangan itu euweuh alias ga ada. Secara teknis biasanya tunangan tuker cincin kata ustad evie Mending langsung saja nikah. Lebih gurih cenah. hehehhe...
Teuing naon anu gurih.

Pokonamah cenah anu can kawin pasti hayang dan nu ges kawin ge hanyan deui?!

Terus apa khitbah?

Nah khitbah itu ternyata nanya doang. Mau nikah sama aa ga neng?
 
Gitu saja.

Jika mau nyimak berikut ya. Cuman 2 menit 47 detik. Silahkan saja donload buat status Watsapp sama FB. hehehe

Donload disini

Kalo nonton di bawah ini


4 Comments

  1. jadi didalam tradisi islam itu sebenarnya tunangan tidak ada ya mas

    BalasHapus
  2. saya malah baru mendengar kata khitbah,kalau aq dulu sih langsung nikah aja mas nggak pake tunangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap itu mas. mensing langsung saja.

      Hapus