Jangan Keliru! 3 Cara Tepat Gunakan Micellar Water

Membicarakan masalah kulit memang seakan tidak pernah ada habisnya. Tidak terkecuali bagi kamu yang ternyata memiliki masalah kulit seperti selulit. Lebih jelasnya segera cari tahu di https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/selulit-pada-paha-124. Namun bagi kamu yang ingin merawat kulit maka sebaiknya mengetahui 3 cara tepat menggunakan micellar water.

Cara Tepat Gunakan Micellar Water

1. Sebagai Pembersih Wajah 

Mungkin kamu sering mendengar tentang produk micellar water untuk kulit sensitif terbaru. Namun hal tersebut tentunya akan percuma saja apabila kamu tidak mengetahui cara yang benar dalam menggunakan produk yang satu ini. Cara tepat yang pertama dalam menggunakan produk yang satu ini adalah dengan menggunakanya sebagai pembersih wajah.

Hal tersebut tidak bias dilepaskan dari sejarah panjang dari air yang memiliki banyak manfaat ini. Produk ini sendiri pertama kali ditemukan di negara Prancis dan langsung menjadi produk andalan. Nyatanya mereka juga pertama kali menggunakan produk yang satu ini sebagai pembersih wajah. Hal tersebut tidak lepas dari manfaatnya mengangkat berbagai kotoran.

2. Ketahui Terlebih Dulu Jenis Kulit Kamu

Tips berikutnya yang juga jangan sampai kamu lewatkan adalah untuk mengetahui terlebih dulu jenis kulit yang dimiliki. Soalnya produk micellar water ini sendiri memiliki berbagai jenis dan juga tipe. Dalam arti kata lain, satu produk micellar water tidak bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Soalnya setiap jenis kulit memiliki karakteristik dan kebutuhannya masing-masing.

Jadi penting sekali bagi kamu untuk mengetahui terlebih dulu jenis kulit yang dimiliki. Mulai dari jenis kulit yang berminyak, kulit yang kering hingga kulit yang tergolong sensitif. Untuk jenis kulit yang disebut terakhir maka micellar water untuk kulit sensitif terbaru bisa dijadikan solusinya. Jadi manfaatnya akan terasa lebih maksimal pada kulit kamu.

3. Pilih yang Kandungan Alkoholnya Sedikit

Kandungan alkohol juga mesti menjadi sesuatu yang mendapatkan perhatian khusus dari kamu ketika memilih suatu produk. Tidak terkecuali ketika kamu sedang memilih produk micellar water. Soalnya sekarang ini, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banyak produk yang memiliki kandungan alkohol tinggi dan pastinya berbahaya.

Setelah kamu mengetahui berbagai tipsnya maka tidak ada ceritanya lagi untuk salah menggunakan produk ini. Soalnya penggunaan produk yang tepat juga menjadi faktor penting keberhasilan dari produk tersebut pada kulit kamu.

4 komentar untuk "Jangan Keliru! 3 Cara Tepat Gunakan Micellar Water"