Ketika Sang Motivator Habis Batrai


Sebuah Puisi Yang Berjudul "Ketika Sang Motivator Habis Batrai"

Puisi ini tercipta karena di ilhami oleh seorang yang memiliki semangat tinggi namun karena satu hal ini dan itu hingga akhirnya tidak bisa melakukan banyak hal. Mau dibilang kasian gimana ya. Ga juga sih, mungkin itu adalah keputusannya. Jadi yang pasti inilah puisinya.


Ketika Sang Motivator Habis Batrai


Hujan lebat, kilat menyambar, gunung meletus, tsunami menerjang.
Takkan bisa menghentikan langkahnya jika dia sudah bertekad.

Di hutan, di gurun, di kota atapun di kampung bukan masalah baginya.
Karena katanya bukan tempat yang membuatnya harus bahagia, harus sukses
Tapi...
Bagaimana membuat tempat tersebut menjadi bahagia dan tempat untuk sukses.

Masih katanya...
Jika orang kaya itu karena orang tuanya kaya. Itu biasa,
Namun yang luar biasa itu adalah ketika dia bisa kaya padahal dia bukan dari kalangan orang kaya.

Jika dia luar biasa karena orang tuanya memang luar biasa itu biasa.
Namun jika dia berasal dari orang biasa, lingkungannyapun biasa saja tapi dia menjadi orang yang luar biasa itu baru mantaps.

Itu dulu........
Katika batre sang Motavator masih full 100%

Kini........

Batre habis
Dan lebih parahnya lagi
Sang Motivator tidak tahu bagaimna mengisi batrenya itu.

Tampak Lucu memang...
Tap itulah..
Sang motivator yang biasa menyuntikan motivasi kehabisan batre.

Jika dulu mampu menyalakan semangat semua orang,
Kini..
dia yang perlu batre.

Dulu ibarat pembangkit listrik yang bisa menyalakan sebuah pulau.
Kini dia yang perlu penerangan.

Itulah ketika sang motivator kehabisan batrai.

Kasian memang, tapi....

Mungkin itulah cara dia mengisi daya.

Atau mungkin dia sedang bingung bagaimana menggunakan batre yang luar biasa itu yang sedang dia bawa.


Kita tunggu saja......



. .

Langganan Catatan Via Email Gratis:

13 Responses to "Ketika Sang Motivator Habis Batrai"

  1. Aduh, kesian amat yah tuh motivator, dulu ia begitu hebat memotivasi orang lain, tapi sekarang memotivasi diri sendiri aja nggak bisa. Seharuanya supaya tidak makin terpuruk 😖😖 segeralah bertindak, ambil "charger" dan charge segera "batreinya".

    BalasHapus
  2. dapat disimpulkan bahwa kehabisan batre sama dengan lowbat dan harus segera di cas. kesimpulan berikutnya yang khabisan batre ini teh....ya, adminnya sendiri

    BalasHapus
  3. Kehabisan batre, segera dicas, berlama-lama tanpa daya akan membikin lebih terpuruk dan/atau hancur :D

    BalasHapus
  4. semuanya tertegun dengan musibah besar, sekelas motivator ternama pun gak bisa berucap apa apa jika terjadi di mukanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas namun pasti ada cargernya

      Hapus
  5. Terbukti memberi semangat orang lain lebih mudah dari pada menyemangati diri sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas. karena musuh terbesar itu adalah diri sendiri

      Hapus