Solusi Asuransi Penyakit Kritis

Zaman saat ini zaman dimana penyakit bisa datang tiba - tiba, mulai dari yang sangat popules saat ini sampai penyakit yang sudah sangat pamiliar dengan kita seperti malaria, demam berdarah, cikunngunya, tipus, kolera, dan masih bayak lagi peyakit yang bisa setiap saat menghampiri kita.

Terkadang penyakit itu datang tidak mengenal waktu alias tiba tiba. Sedikit berkisah sekitar 5 tahun lalu saat saya dan anak anak saya terkena demam berdarah. Maklum waktu itu demam berdarah sedang mewabah ditempat tinggal saya. Atas ijin Alloh peyakit itupun hinggap di saya dan anak saya.

Waktu itu yang pertama terkena adalah anak saya, saya dan istri dan mertua berusaha merawatnya dirumah sakit alhamdulillah sembuh. Kemudian setelah anak saya sembuh barulah saya drop. Sel darah merah sampai menipis dalam tubuh saya. Terpaksa menginap dirumah sakit. Untung istri saya selalu setia menemani dan anak saya yang baru pulih terpkasa bersama neneknya sementara. Alhamdulilah terimakasih waktu itu sayapun segera pulih. Alhamdulillah pembiayaan ada dari tabungan. Alhamdulillah.

Nah bagi temen - temen yang lain, bukan mau mendoakan agar sakit tapi jaga - jaga jika penyakit datang. Teryata selain tabungan ada yang bisa membantu biaya sakit kita, yaitu asuransi kesehatan. Nah disini saya ingin mencoba berbagi informasi seputar Asuransi Penyakit Kritis siapa tahu bisa jadi solusi.

Asuransi yang saya mau bahas disini adalah asuransi dari axa dengan nama produknya asuransi axa Hospital Plus Life seperti apa penjelasannya berikut coba saya resume.

Asuransi ini tidak hanya masalah sakit tapi juga mengcover masalah kecelakaan, jadi jika meninnggal akibat kecelakaan ahli waris akan medapat santuan, atau jika meninggal di tahun ke satu sampai ke 4 akan mendapatkan santunan juga. Dengan demikian sudah sangat lengkap keunggulannya. Untuk masalah sakitnya tentu saja sangat lengkap seperti tanggungan rawat inap, tanggungan ICU, tidak hanya itu premi akan balik di tahun ke 12. Ada klaim ataupun tidak ada kleim. Jadi istilahnya memang nabung selama 12 tahu saja. Mantap bukan. Udah nabung dapat jaminan lagi

Lebih lengkapnya seperti apa ilustrasi asuransi kesehatannya simak gambar di bawah ini.



Demikian info sederhananya tentang Solusi Asuransi Penyakit Kritis mudahan bermanfaat.

12 Comments

  1. Axa asuransi itu bayaran perbulannya berapa kang? Dibandingkan dengan Prudential bagusan mana ya?

    Tapi untuk sementara aku pakai asuransi BPJS kesehatan aja.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap asuransi punya kelebihan masing msing mas. Punya produk tersendiri. Jadi pilih yg sesuai ajah

      Hapus
  2. Dulu pernah di tawarin ikut asuransi AXA waktu buka tabungan salah satu bank swasta, namun karena belum paham sistemnya jadi saya tolak.

    Sekarang saya malah jadi agen asuransi dengan banyak keuntungan karena dijalankan secara online, lebih simpel dan gak ribet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah dr nolak malah jadi agen. Luaar biasa.
      Jadi ahlinya ahli dong mas

      Hapus
  3. kalau proses klaim nya mudah... mungkin asuransi ini bonafit utk dicoba

    BalasHapus
  4. Sementara masih pakai BPJS.. kalau asuransi kesehatan belum mampu bayar preminya

    BalasHapus
  5. Sekeluarga saya BPJS tapi saya ikut 1 paket asuransi selaku kepala keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sih untuk bpjs 1 saja tapi semua dapat kartunya

      Hapus
  6. Wah Axa bisa nih dijadikan rekomendasi sebagai asuransi, makasih kak infonya

    BalasHapus