Tabungan Multiguna Terbaik untuk Ibadah Umroh dan Haji

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan setiap orang pun pasti juga ikut bertambah. Hal itu juga berlaku pada keinginan orang. Bagi Anda yang beragama Islam, pasti juga memiliki keinginan untuk dapat menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Jika misalnya belum sempat haji, Anda bisa coba dulu untuk menunaikan umroh. Untuk mewujudkannya, Anda dapat membuka tabungan multiguna syariah.

Tabungan multiguna berbasis syariah ini merupakan produk perbankan yang saat ini banyak dipilih orang. Selain berbasis syariah, tabungan ini pun menawarkan banyak keuntungan. Dengan menggunakan tabungan ini lebih mudah bagi Anda untuk menabung untuk umroh maupun untuk melakukan setoran haji. Bisa dikatakan, produk tabungan multiguna ini merupakan jenis tabungan jangka panjang. Anda dapat memanfaatkannya untuk beragam kebutuhan.

Sebelum mewujudkan sesuatu, setiap orang seyogyanya melakukan perencanaan. Barulah setelah itu, dilakukan eksekusi agar keinginan tersebut dapat terwujud. Untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji, selain niat, perlu kesiapan mental dan dana yang mencukupi. Dengan memanfaatkan tabungan untuk umroh maupun haji, Anda dapat dapat mudah mewujudkan apa yang sudah Anda rencanakan ini.

Produk ini tepat untuk berbagai kalangan. Jika misalnya suami sibuk, bisa istri yang membuka tabungan ini. Dengan memiliki tabungan rencana akan membuat hati lebih tentram di masa depan. Jika sewaktu-waktu ada hal yang tak terduga, tersedia juga asuransi sebagai fasilitas bagi nasabah yang memiliki tabungan ini.

Bank Syariah Bukopin menawarkan produk multiguna syariah yang penuh manfaat. Bukan hanya mampu mewujudkan rencana Anda di masa mendatang, produk ini pun dilengkapi dengan asurnasi jiwa gratis. Gratis maksudnya Anda tidak perlu membayar premi, sebab asuransi tersebut diberikan kepada pemilik tabungan ini.

Produk Bank Syariah Bukopin sudah sesuai dengan standar dan basis syariah yang ada. Di Bank Syariah Bukopin banyak jenis tabungan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan..Syarat membuka tabungan tersebut juga mudah dan menguntungkan. Jadi coba langsung datang ke Bank Syariah Bukopin terdekat. Mulai niat baik untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji dengan membuka tabungan yang sesuai dan berbasis syariah.

11 Comments

  1. Penulisan asuransinya tertukar letek huruf r-nya. Wah mantap juga ya ada asuransi jiwanya.
    Wah jadi ingin mendaftar nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimkaasih mas koreksinya

      Hapus
    2. Blog yang satunya kok berat daya loadingnya. Lagi down servernya kah

      Hapus
    3. ia kah mas. saya belum ngecek lagi sok sibuk saya. hehehe

      Hapus
  2. Rekomended banget deh tulisannya.. kebetulan lagi cari bank syariah yang oke..

    BalasHapus
  3. Asuransi dengan fitur ibadah. Mantap

    BalasHapus
  4. Mudah mudahan saya bisa naik haji Aamiin

    BalasHapus
  5. Setuju sama point ini "Sebelum mewujudkan sesuatu, setiap orang seyogyanya melakukan perencanaan"

    Saya yg punya rencana untuk haji dan umroh, semoga bisa tercapai. Amin.

    BalasHapus