Ceria Itu Sederhana

Ceria Itu Sederhana inilah sebuah kalimat yang muncul ketika saya memperhatikan anak saya. Mungkin bagi orang dewasa ada yang berfikir supaya bisa ceria itu harus pergi kemana - mana. Misalkan ke Amerika, Autralia, eropa dan lain - lain. Semua itu mungkin saja sih membuat ceria. Namun ketika saya perhatikan anak - anak dirumah, ceria itu ternyata sederhana. Cukup lakukan hal sederhana seperti kisah dibawah ini. hah..ha...

Hari minggu kedua anak saya mengajak saya untuk membersihkan teras depan. Tentu saja saya ia-kan karena itu hal yang mudah dan sangat baik efeknya untuk kita semua.

Teras depanpun dibersihkan dan disiapkan beberapa kain yang diambil dari jemuran mamahnya dan ternyata anak saya sudah punya ide cemerlang. 

Karena teras saya dibuat agak sedikit miring menuju sebuah lubang pembuangan. Tujuan awalnya sih supaya mudah untuk mengalirkan air. Namun lain kisah dimata kedua anak saya.

Lubang air tenyata disumbatnya menggunakan kain yang sudah mereka siapkan. Airpun dibiarkan mengalir diteras dan hasilnya.wawwww....Boommm

Sayapun disiramnya dan jadilah bermain air. Foto dan vidio di bawah.

Udah gitu aja. hahahah....




Berikut vidio yang berhasil kami abadikan. 

Semoga menjadi inspirasi

3 komentar untuk " Ceria Itu Sederhana"

  1. haha malah jadi kolam dibuat. gak masuk ke rumah apa tuh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk mas. tapi tidak banyak hanya cipratannya aja

      Hapus
  2. The process at every gambling site is a little different, however it usually doesn’t take more than 5 minutes. Below are some merely tips assist you|that will help you|that can help bet365 you} alongside as you learn the game of Video Poker. Remember, like every different casino card game, follow makes excellent. We can draw this by matching two of the three hold cards with the draw. After this, there are six remaing cards that will result in Two Pair. There is no chance of drawing to a Full House with this hold, but there's a chance of acquiring Three of a Kind.

    BalasHapus