Cara Bayar Utang Indonesia Yang 6000 T Dalam Sehari

Nulis yang agak berat kali ini. Cara bayar utang 6000 T pemerintah kepada asing dalam satu hari, mungkin harus satu hari.

Syarat pembayaran ini harus ada kerjasama antara Presiden, BI dan DPR. Harusnya sangat mungkin karena tidak melibatkan orang lain, semua masih dalam satu negara satu anak bangsa. Harusnya sangat mungkin.

Begini caranya silahkan cermati baik - baik. 

1. Pemerintah terbitkan Surat Utang Negara atau SUN sebanyak utang, biar lebih meggiurkan bagi pemberi hutang lebihkan saja misalkan lebihnya atau margin bagi mereka 20 % Jadi terbitkan SUN sebanyak 7200 T. Rencananya ini buat di kasihkan ke pemberi utang tapi tidak langsung harus ke langkah ke 2

2. BI membeli semua SUN yang diterbitkan pemerintah. 



3. SUN yang dibeli di BI masuk pembukuan BI nya harus masuk ke ASET jadi SUN bagi BI adalah ASET. Sehingga Aset BI akan bertambah sebanyak 7200 T.

4. Supaya neraca BI imbang dibagian Leabilitas BI harus menuliskan adanya uang dalam peradaran 7200 T. Dasar penerbitan uang dalam peredaran adalah SUN tadi. Uang tidak perlu di cetak cukup ditulis di rekening pemerintah saja.

Gini loh gambarannya poin - poin di atas



5. Setelah ditulis di rekening pemerintah, maka uang tersebut harus dibayarkan semuanya ke pemberi utang. Harusnya pemberi utang akan senang karena dalam waktu singkat utang lunas plus dapat untung 20 %.

6. Karena itu dalam rupiah dan hutang dalam bentuk dolar, maka dalam waktu satu hari dan harus satu hari itu juga belikan ke dolar. Dan penting tidak usah di gembor - gembor mau beli dolat sebanyak itu. Pokonya silent dan beli aja dan bayarkan aja udah beres.

7. Nah utang udah beres, selanjutnya yang punya utang adalah Pemerintah Ke BI. Kan BI beli SUN jadi supaya SUN itu tidak berlaku lagi logikanya pemerintah harus bayar SUN balik ke BI. Nah disini perlu peran DPR. Meetinglah pemerintah BI dan DPR untuk menghapuskan utang pemerintah ke BI. Kan masih dalam satu negara untuk negara, tidak merugikan rakyat tidak merugikan negara dan pemerintah, harusnya bisa.

Jangan lupa hapus juga uang dalam peredarannya yang 7200 itu di kolom leabilitas.

Gini ya



Nah itulah Cara Bayar Utang Indonesia Yang 6000 T Dalam Sehari dan harus sehari biar cepet. Tidak ada yang mainkan angka.

Tulisan ini saya buat setelah menonton sebuah vidio yang sangat menarik dan harusnya sih ada yang meneliti bener ga.

Berikut vidionya

5 komentar untuk "Cara Bayar Utang Indonesia Yang 6000 T Dalam Sehari"

  1. Membaca artikel ini saya jadi tercerahkan
    Dan jadi tambah ilmu
    Terimakasih atas artikelnya

    BalasHapus
  2. saya coba baca 2 kali tapi memang masih binggung sayanya,,, :( :(

    BalasHapus
  3. iya harus main cepat ini mah, kalau ketahuan spekulan pasti dolar naik tajam, dan khawatirnya nnti spekulanya malah orang dalam sendiri,, wkwkw makin kacau. satu yang membuat saya penasaran, setelah itu kira2 kita di embargo engak sama para pemberi hutang, karena kita membuat negara mereka inflasi dengan banjir duiit.... :( :(

    BalasHapus