Ketahui Beberapa Keuntungan Menabung di Bank BRI

Bank BRI menjadi tempat menabung yang aman serta memberikan sejumlah layanan terbaik dan memuaskan. Kegiatan menabung menjadi hal yang sangat penting sebagai langkah untuk menyiapkan masa depan. Oleh sebab itu, tidak boleh sebarangan dalam memilih bank yang sangat banyak. Bank BRI menjadi pilihan banyak orang karena memberikan ragam keuntungan menabung seperti berikut ini.

Proses Buka Rekening yang Mudah

Bagi sebagian masyarakat menabung di bank menjadi hal yang tidak disukai karena proses pembukaan rekening yang terkadang sangat ribet dan membutuhkan waktu lama. Namun, hal tersebut tidak terjadi jika memilih bank BRI. BRI memberikan kemudahan berupa proses buka rekening yang persyaratannya sangat mudah. Nasabah hanya membutuhkan KTP dan uang setoran awal untuk dapat melakukan pembukaan rekening.

Memberikan Layanan E-Banking

Salah satu inovasi yang sangat bagus dalam memanfaatkan teknologi untuk kemudahan transaksi adalah adanya layanan E-Banking. Pada bank BRI, layanan E-Banking ini akan membuat nasabah dengan mudah melakukan proses transaksi tanpa perlu datang langsung ke kantor pusat maupun cabang. Pilihan dari E-Banking ini juga beragam yakni, Mobile Banking dan Internet Banking. Salah satu contoh transaksinya adalah pembelian paket data yang tidak ribet dan pastinya cepat.

Mempunyai Jangkauan Nasabah yang Luas

Keuntungan dari menabung pada bank BRI berikutnya adalah tidak adanya batasan bagi nasabah. Maksudnya adalah semua orang bisa membuka rekening di bank BRI. Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan semua layanan terbaik BRI di manapun, bahkan di luar negeri. BRI telah memberikan berbagai fitur transaksi seperti, ATM BRI, ATM Bersama, Cirrus, ATM Link, Jaringan Prima, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan demikian, tidak perlu khawatir karena dapat bertransaksi kapan dan di mana saja.

Keuntungan dari menabung di bank BRI bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mulai membuka tabungan. Dengan berbagai layanan yang diberikan BRI akan memberikan kemudahan nasabah melakukan berbagai kebutuhan finansialnya. Salah satunya adalah dengan mengaktifkan layanan BRImo. Dengan aplikasi ini, maka nasabah bebas bertransaksi secara mudah hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet. Beberapa fitur menarik yang tersedia antara lain fitur pengisian pulsa, fitur pembelian tiket perjalanan, hingga top up GoPay. Download aplikasi ini segera dan rasakan pengalaman yang berbeda!

2 komentar untuk "Ketahui Beberapa Keuntungan Menabung di Bank BRI"

  1. Jangkauan cabang BRI sangat luas. Di tempat istri saya di desa, ada BRI. Sementara untuk bank BUMN lainnya, jauh banget jaraknya dari rumah. BRI memang pilihan rakyat Indonesia. ATMnya juga mulai banyak bertebaran di mana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mas. Di saya di kampung awalnya BRI saja dan sangat menolong sekali. Meski sekarang udah ada 2 macem

      Hapus