Main Game Sepuasnya dengan Paketan 4G

paket 4 g hemat
Image by www.smartfren.com
Bagi Anda yang hobi bermain game setiap hari, jangan sampai melewatkan paket internet yang satu ini. Smartfren sebagai operator seluler terbaik saat ini memberikan penawaran menarik bagi Anda gamer sejati. Hanya dengan membeli paket 4G games sebesar 20 ribu saja, Anda bisa puas bermain game selama seminggu penuh. Cara melihat paketan smartfren tersebut cukup mudah dengan install aplikasi MySmartfren. Atau bisa juga dengan mengunjungi situs resmi smartfren.

Apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan jika berlangganan paket 4G Games smartfren? Selain harganya yang terjangkau, Anda juga bisa mendownload beberapa games premium di Smartgames. Tidak hanya itu, Anda juga bebas mengakses Ludigames. Dengan mengakses portal tersebut, Anda dapat bermain games dari gameloft sepuasnya tanpa perlu mendownload. Paket 4G Games dari smartfren ini tersedia dalam dua pilihan yaitu paket mingguan dan bulanan. Untuk mengetahui info selengkapnya silahkan buka aplikasi MySmartfren dengan menginstalnya terlebih dahulu.

Selain mendapatkan paket internet games yang murah, Anda juga akan memperoleh smartpoin. Kumpulkan terus smartpoin lalu tukarkan 100 poin yang Anda miliki dengan 1 kupon undian smartfren wow. Program undian bulanan ini sudah berlangsung selama 4 periode dengan hadiah utama berupa 1 unit rumah. Selain itu ada juga hadiah lainnya berupa voucher pulsa, gadget, sepeda motor, mobil, dan lain sebagainya. Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah tersebut.

Cara melihat paketan smartfren yang paling mudah adalah dengan membuka aplikasi MySmartfren. Disamping itu Anda juga bisa membeli paketan secara langsung. Caranya adalah dengan log in ke aplikasi MySmartfren kemudian masuk ke halaman utama. Pilih menu beli lalu klik menu entertaiment, kemudian pilih paket 4G Games yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya Anda tinggal tunggu notifikasi pembelian yang akan dikirim via sms.

Untuk mengetahui Info selengkapnya mengenai paket smartfren termurah dan undian smartfren wow, dowload saja aplikasinya. MySmartfren bisa Anda unduh secara gratis di Playstore. Dengan menginstal aplikasi ini, Anda bisa melakukan pembelian pulsa maupun paket internet dengan mudah dan cepat.

2 komentar untuk "Main Game Sepuasnya dengan Paketan 4G "