Plester Pelindung Luka di Kaki

Setiap orang pasti pernah merasakan luka di kaki, entah itu karena tertusuk duri, tergores, ataupun lecet. Jika luka tersebut dibiarkan begitu saja, maka akan mengakibatkan infeksi. Maka dari itu, Anda harus mengobatinya dan melindungi luka tersebut dengan Plester Pelindung Kaki dari Hansaplast. Produk Hansaplast memang sudah dipercaya dari dulu hingga sekarang sebagai plester luka terbaik dan berkualitas, ada banyak pilihan plester yang ada saat ini, ada plester untuk anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan Hansaplast pun memiliki produk koyo dengan pilihan panasnya yang berbeda. Oleh karena itu, jika Anda memiliki luka di kaki pastikan untuk menggunakan plaster untuk kaki dari Hansaplast.

Berbicara soal luka kalau tidak diobati akan mengakibatkan infeksi, bahkan luka akan lama untuk sembuh. Maka dari itu, ketika kulit Anda terjadi luka segera lakukan pertolongan pertama dengan membasuh bagian yang luka dengan air bersih atau menggunakan air es supaya tidak terjadi pendarahan. Menggunakan air es bisa menghentikan pendarahan yang keluar dari luka, namun jika hanya luka biasa atau lecet, gunakan saja alkohol sebagai antiseptik dan langsung gunakan Foot Plaster pada kaki Anda yang lecet. Keunggulan menggunakan plester kaki ini merupakan plester dengan inovasi terbaru dari Hansaplast khusus untuk luka di kaki. Plester ini dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan pada kaki Anda saat terjadi luka, mencegah terjadinya lecet yang berlebihan meskipun Anda menggunakan sepatu, Anda pun akan tetap aktif sepanjang hari. Plester ini elastis dan nyaman digunakan serta tahan air, sehingga luka Anda akan cepat kering dan ssembuh. Selalu sedia di kotak obat atau di tas Anda saat bepergian, karena luka pada kaki cukup mengganggu aktifitas apalagi kalau luka tersebut cukup serius.

Plaster Hansaplast bisa Anda dapatkan di warung terdekat, toko, minimarket dan supermarket dengan harga yang cukup terjangkau. Hansaplast sachet ini memiliki 6 lembar plester, sehingga lebih hemat, praktis dan juga nyaman digunakan untuk melindungi dari luka pada kaki Anda.
. .

Langganan Catatan Via Email Gratis:

11 Responses to "Plester Pelindung Luka di Kaki"

  1. Sepertinya pengalaman pribadi nih pasang plester hi..hi.. 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dulu mas luka - ga luka di pasang aja buat gaya :D

      Hapus
  2. Luka kalau di kasih plester suka lama kering hehe
    Mending pake Betadine aja

    Kunjungi juga: www.next-siooon.com

    BalasHapus
  3. hansaplast ini dari dulu emang andalan ya, aku selalu pake hansaplast karena silvercarenya bikin luka cepet kering dan gak bopeng hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas betul banget. mungkin sudah jadi bahasa general kalo di saya

      Hapus
  4. Nah, ini dia plester yang paling sering saya pakai waktu masih "ana lo'o" (anak kecil) dulu hahaha. Selalu ada saja peristiwa jatuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe sekarangnjuga masih saja saya. :)

      Hapus
    2. Saya nunggu luka menghampiri #eh hahaha.

      Hapus
    3. saya sih ga mau luka ah. :D

      Hapus
  5. Jadi ingat masa sekolah dulu gunain hansaplast cuma buat gegayaan ..., malah pernah kutempel di celana segala.
    Akhirnya ngga cuma kena tegur guru ... tapi juga ortu karena perekat hansaplast jadul rekat banget, susah dicopot kalo udah nempel di pakaian :(

    BalasHapus